alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sebelum Nonton di Bioskop, Cek Dulu Trailer “Mantan Manten” Gan Sis!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c94a865a2d19554a21678d8/sebelum-nonton-di-bioskop-cek-dulu-trailer-mantan-manten-gan-sis

Sebelum Nonton di Bioskop, Cek Dulu Trailer “Mantan Manten” Gan Sis!

Setelah sukses dengan film Keluarga Cemara dan Terlalu Tampan, Visinema Pictureskembali merilis karya terbaru yang mengusung tema drama romansa yang berjudul Mantan Manten. Agan Sista yang merupakan pembaca wattpad mungkin udah nggak asing lagi ya dengan judul film satu ini, karena film Mantan Manten ini diadaptasi dari wattpad karya dari Farisha Latjuba yang berjudul sama.

Film Mantan Manten ini dibintangi oleh Arifin Putra dan Atiqah Hasiholan sebagai pemeran utamanya. Selain itu juga turut diramaikan oleh Tyo Pakusadewo, Tutie Kirana, Oxcel, Dodit Mulyanto, Arswendi Nasution, Marthino Lio, dan Ria Irawan.
 

Sebelum Nonton di Bioskop, Cek Dulu Trailer “Mantan Manten” Gan Sis!


Garis utama cerita dari film
Mantan Manten adalah tentang konflik kehidupan yang dialami oleh Yasnina (Atiqah Hasiholan), tokoh utamanya. Bisa dibilang jika hidupnya nyaris sempurna dengan kesuksesan karir, popularitas dan juga Surya (Arifin Putra), tunangan yang sangat mencintainya.

Semuanya nyaris mulus, hingga ketenangan hidup Yasnina harus berakhir ketika ia dikhianati oleh Iskandar (Tyo Pakusadewo), dalam kasus perusahannya. Dalam sekejap harta Yasnina habis tak bersisa. Tak hanya itu, rencana pernikahannya dengan Surya juga di ujung tanduk. Ardy (Marthino Lio), asisten Yasnina mengingatkan bahwa ia masih memiliki sebuah villa di Tawangmangu, yang kini menjadi harapan satu-satunya Yasnina untuk bangkit lagi.

Namun untuk mengambil kembali villa tersebut, Yasnina harus menjadi asisten seorang dukun manten bernama Marjanti (Tutie Kirana). Bisakah Yasnina memenuhi syarat dari Marjanti dan bangkit dari keterpurukannya?

Kelihatannya penuh konflik banget ya Gan Sis. Daripada keterusan cerita dan malah jadi spoiler, mumpung official trailernya udah ada Agan dan Sista bisa nonton dulu nih. Biar makin penasaran dengan film Mantan Mantenini.
Cekidot!

{thread_title}



It’s okay not to be okay..

Jika dilihat dari trailernya, kelihatan banget kan kalau film Mantan Mantenini memang penuh dengan konflik. Malah konfliknya bisa saja terjadi pada seseorang dalam usia dewasa, terlebih perempuan. Haduhhh, bakalan kayak gimana nih ya? Emang wajib banget nih buat ditonton! Karena selain bisa memberikan Agan Sista inspirasi untuk menyelesaikan permasalahan, melalui film Mantan Manten ini Agan Sista juga bisa lebih mengenal adat pernikahan dalam Budaya Jawa.

Hmmm, sabar, sabar, tahan! Sebentar lagi juga bakalan tayang kok. Film Mantan Manten akan tayang serentak di bioskop mulai dari 4 April 2019. Jangan sampai nggak nonton ya!


Diubah oleh kaskus.infoforum
Halaman 1 dari 2
mantan ane barusan manten emoticon-Frown
Gak ada nobar neh emoticon-Malu (S)
nunggu versi free aja deh
mantan ane habis ngelahirin gan emoticon-Big Grin

bapak biologisnya ga tanggung jawab emoticon-Embarrassment
udah nonton keluarga cemara sama terlalu tampan

siap lanjut mantan manten

emoticon-Request
dari judulnya ngk menarik sekali
atiqah hasiholan anaknya siapa gan?cantik banget dah
Lihat 1 balasan
oke deh siap nonton
anak siapa tu yg cew emoticon-Ngakak
tiket gratis film indonesia blm turun nih, dikampus2 belum dpt nih gan, biasanya dpt tiket buat menuh2in tempat duduk dibioskop.wkwk
Gisel emaknya gempi?
Lihat 1 balasan
Pemainnya bagus bagus nih
jadi penasaran emoticon-Leh Uga
ok nanti ane bapper min
bagusnya gue kagaa pernah mantanan. hahaha.
Baper ini emoticon-Big Kiss
mantan ane udah setaon merit tinggalkan ane sendiriemoticon-Ngakak
hmm emoticon-cystg
Diubah oleh rahadianachmad
Serius nanya, manten itu artinya apa gan? emoticon-Bingung (S)
Meh emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di