alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Jenis Manusia Yang Saya Harapkan Untuk Segera Musnah Dari Indonesia
4.91 stars - based on 22 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c9430c368cc950f9b004634/5-jenis-manusia-yang-saya-harapkan-untuk-segera-musnah-dari-indonesia

5 Jenis Manusia Yang Saya Harapkan Untuk Segera Musnah Dari Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 17
Teman tapi ngutang teros

tambahan nih minn

Manusia yang suka meludah sembarangan emoticon-Ngamuk emoticon-Lempar Bata
profile-picture
profile-picture
stiv8785 dan iyusard memberi reputasi
Quote:

sudah masuk ke netizen yg maha benar itu gan, fanatik berlebihan..
Quote:


itu namanya membantu teman gan wkwk
Quote:


Siap gan..
uh she up emoticon-Hammer2

Yess!

Quote:


Thank you bang, udah setuju. Karena kita ga tau, masing2 org dari mana, keringetan nya mgkin tadi, tp skrg dh kering.

Kerak keringatnya terus masa di cuci/bilas di kolam panas!

OIYA SATU LAGI! CUSTOMER SAUNA YG RENDEM HANDUK KECILNYA DI KOLAM DINGIN/PANAS! WAH, ITU SIH BENER2 DEH JIJI.
ITU HANDUK DI LAP SANA SINI, SELANGKANGAN, BEKAS KERINGET DLL, TRUS DI MASUKIN KE KOLAM. WUAAH, MENDINGAN GA USA JADI MEMBER, KALO GAYANYA KAYA GITU. JAUH LEBIH RENDAH DARI BINATANG
Dan TS termasuk yang no 5

Update jenis manusia

Updatan jenis jenis manusia udah saya update di thread ya teman teman...emoticon-Jempol
orang munafik

orang yg slalu merasa benar

Emak2 tukang gosip

Tukang kritik yg ogah dikritik
Diubah oleh ms0
kalo ane para sorban nasi bungkus nan munafik pengen cepet hilang dari dunia ini...dan itu yang terutama..
Quote:


Jangan gan, Indonesia jadi ghost country nanti
Quote:

waduh, maaf gan emoticon-Shakehand2
Quote:


Quote:

Nice gan, terimakasih tambahannya
Quote:

waduh kalau ini mah bera gan kalau berurusan sama mereka..
itu tandanya kita tidak siap pada peradaban terkini, kita siapnya pada peradaban hijrah / kilafah. dengan atau tanpa tema agama. kita siap dibandingkan sama dengan manusia abad ke 15. tentu dengan bukti-bukti yang dibilang diatas onoh.
Diubah oleh kingoftki
tambahin
12. tukang kentut pas lg di rumah makan
Quote:

mantap gan
Quote:

inimah keterlaluan gan..
Ente sih pake KRL
coba kalo ente kemana2 pake Helikopter

gak bakalan ente pingin musnahin orang2 tersebut.
bukan salah mereka jiga berbuat itu. entenya aja yg tinggal diindonesia.

Hahaha..
emoticon-Wakaka
pengemis kaya, tukang parkir setan, preman, preman puteran, preman berkedok lsm, lsm penguasa parkiran, pemalak pedagang, pengadu domba, pencaci maki lewat dunia maya, parlemen, penadu domba
memusnahkan? kejam banget bahasanya. susah dimusnahkan, mungkin bisanya diminimalisir. tapi kalau di surga pasti ga ada orang-orang model kayak gitu
yg bawa mobil ke kantor isinya cuma satu orang.
gedek aja liat yg beginian udh macet tambah macet jalannya pelan pelan pulak
emoticon-Blue Guy Bata (L)
ane kerja di sydney sampe saat ini gan... yang nomor dua itu di sydney juga ada lho ga beda jauh sama indonesia...karna di sydney banyak sekali orang india,arab& asia lainya ... kalau ke townhall pasti orang pada rokok dan buang sampah dimana aja ada bungkus mcd kebab dll emoticon-Big Grin

:salam nuwbieemoticon-Malu
Halaman 5 dari 17


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di