alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Jenis Manusia Yang Saya Harapkan Untuk Segera Musnah Dari Indonesia
4.91 stars - based on 22 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c9430c368cc950f9b004634/5-jenis-manusia-yang-saya-harapkan-untuk-segera-musnah-dari-indonesia

5 Jenis Manusia Yang Saya Harapkan Untuk Segera Musnah Dari Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 17 dari 17
heran gue, katanya negara ramah, tapi kalo diliat-liat malah kita kaya ga beradab gitu ya gan. contohnya ya poin-poin yang ts sebutin tadi
pagi sama sore weekday ane ketemu sama manusia bernomor 1 & 3
malemnya sebelum tidur ane ketemu sama yang no. 5
pas weekend jalan kemana2 pasti ada aja nemuin yang no. 2 sama 4
manusia penjilat
kalau semua yg dilist musnah.
di dunia ini tinggal ts seorang dong
Diubah oleh anti.suap
Quote:


Musnahkan orang kaya gitu bre emoticon-Leh Uga
kalo ditempat ane yang lagi booming nomor 13 gan, manusia sok religuis. religi dimedsos aja emoticon-Ngakak
no 5 yg banyak gan
Pembuang sampah sembarangan kalau ane paling benci. Sudah enak bersih, eh ada aja segepok sampah dikomplek ane. habis ditulisin denda 500rb kalau ketahuan langsung bersih, eh pindah sebelahnya. masa iya semua dikasih tulisan denda
Quote:


Orang yg ninggal pas lagi sayang2 nya brayemoticon-Betty
bagus banget infonya bro
nyalip di atm ane pernah ngalamin dibilangin baik2 mah nyolot
Quote:


Ane tambahin lagi bre 52. Penyebar Berita Hoaxemoticon-Marah
21 Orang yang salah dikasih tau biar bener malah nyolot.
Koruptor harus mati5 Jenis Manusia Yang Saya Harapkan Untuk Segera Musnah Dari Indonesia
Balasan post ghostudent
banyak gan kalo ini haha untung ane sukanya pegang besinya langsung aja dari pada rebutan sama tetangga
Quote:


wakakkaka ini nih jenis yang ini parah, beragam dah manusia itu emoticon-Big Grin
kadang gw heran ama pemikiran orang2 tsb,,, apa hidupnya itu gak pernah ke ganggu ama orang lain ya ?? kok gak peduli sama orang lain
nomor 1 ame 4 kayaknya pas kalau jadi targetnya Thanos ye gan
gak berani pasang target tinggi

gakusah hilang semua .. berkurang aja.. itupun cukup yang no.4

Halaman 17 dari 17


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di