alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
You Always Be Mine (++) [True Story]
4.68 stars - based on 25 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c935e1c2f568d200d5c3a84/you-always-be-mine--true-story

You Always Be Mine (++) [True Story]

You Always Be Mine
You Always Be Mine (++) [True Story]
Spoiler for Prolog:



Chapter 1 SMA
gua romi gua manusia dengan tinggi badan 173 dan berat badan 58 termasuk ideal emoticon-Wowcantik, dengan kulit sawo matang rambut lurus , dan kata emak gua gua punya lesung pipi, jadi manis kalo gua senyum  emoticon-Cool. gua tinggal di salah satu kota kecil di ujung selatan Jawa tengah, disana gua merupakan pendatang yg udah menetap lebih dari 19 tahun. gua anak ketiga dari 3 bersaudara, jadi ya lu taulah gimana menyedihkanya gua mendapat barang warisan dari abang abang gua dari baju, celana, sepeda mainan, kalo CD kaga  yah emoticon-Big Grin

Cerita gua awalin dari jaman SMA (2010 )

SMA , sekolah maksiat awal hahaha bener ga ??emoticon-Big Grin . ya lo pada tau masa SMA lah  cinta cintaan lo tumbuh dimasa ini kan  berlaku buat gua juga , gua di SMA terbilang orng pendiam , ngga banyak omong , sekalinya ngomong gua bisa ngga abis abis , gua ngga ngerokok juga kala itu , gua terlahir dari keluarga sederhana juga jadi ngga bisa kaya temen temen gua lainya yang , berhamburan harta 

Mos, pertamakalinya gua masuk SMA setalah lulus smp pastinya , gua dateng ke mos itu dengan kondisi pulang berlibur dari kota Jakarta sih , itu udah naik travel kaki ngga bias lurus nekuk mulu nyiksa lah pokoknya, dan gua berangkat  sekolah harus dengan kondisi dimana gua ngga begitu fit .

Dengan si revmer (revo merah) gua tunggangin tanpa sim dengan pedenya pake baju SMP masuk ke SMAN2 . kegiatan pertama kali waktu mos sih Cuma upacara pembukaan, tapi upacarnya ini lamanya ampun dah , soalnya kepala sekolah doyan cing cau waktu itu. yaudah gua baris di belakang karna gua tinggi , yang tinggi dibelakan itu hukum yang salah di terapkan di kala masih sekolah , ngga tau kenapa kita disuruhh baris dengan ketinggian di belakang, mungkin karna takut yang pendek ngga keliatan kali yah di belakang jadi mereka di pindah didepan, ah bodo amat dah males gua mikirnyaemoticon-Hammer. intinya suasana pada pagi hari itu sangat panas , jam 9 kita masih upacara , akirnya gua pun tertunduk lesu . pertama kalinya gua ngobrol sama anak baru, anak baru ? perasaan semua baru baru deh hahaha emoticon-Ngakak
Yusuf namnya gua baca di nametag bajunya  dengan rambut keritingnya gua bilang ke dia

gua : "Suf kalo gua kagak kuat lo pegangin gua yah" 
Yusuf: "Kenapa emng lo" katanya lirih sambil memalingkan wajah.
gua : "pusing pala gua" dengan nada ngos ngosan gua ngomong
yusuf : "Haha yaduah selow" balas yusuf
Spoiler for Karakter yusuf:


Dan ternyata gua emng udah ngga kuat buat berdiri lagi akirnya gua memutuskan buat bilang ke kakak-kakak yang ada di belakang barisan kelas gua.
gua : “Mba saya boleh istirahat dulu”emoticon-Matabelo ( sambal ngusap keringat biar keliatan dramatis )
kaka kelas :“Kenapa kamu dek ?” (ngipasi gua sambil memegang pundak gua)
gua : “Saya kurang enak badan mba ,” sahut lirih gua
kakak kelas: “Oh yaudahh kamu duduk aja dipojok situ ,” sambil menujukan jarinya ke sudut sana

Begitunya gua ngeliat kepojok ternyata di pojok sana ada pohon bringin, Dalam hati gua berkata ( anjir  pohon bringin dikasihnya, bawa ke uks kek biar gua bisa tiduran disana , lo kira gua genderuwo disuruh di bawah bringinemoticon-Mad )

gua : “Oiya ka makasih”
kakak kelas : “Iya , nama kamu siapa de ?” tanya dia sambill memijat pundak gua emoticon-Genit
gua : “Nama saya romi kak .”
kak risma : “Oh romi , kenalin yah nama  risma”( sambal nyodorin tangannya )
gua : “Salam kenal ka," sembari menjabat tangan tanga cewwe manis didepan gua
kak risma : “Yaudah kamu istirahat dulu kaka beliin minum yah”
kak risma : “Kak, ngga usah makasih,masih upacar juga aku ngga papa Cuma pusing aja ini kok “( sok kuat padahal emng gua pengen minum banget )
gua : “Oiya yah masih upacara , yaduah bentar yah kaka ambilin minum dulu , kebetulan kaka punya minum di tas kaka “
gua : “Nggapapa kak ? “ tanya gua
kak risma : “Iya nggapapa de,” ( cabut ngambil tasnya )


tak lama dia mengambil tas yang ada di belakang barisan kelas gua

kak risma: “Ini de minumnya “

Gua yang tertunduk lesu jadi sumringah liat baru masuk kelas satu udah ada yang perhatiin kaya gini hahaha emoticon-Genit

gua : “Makasih kak risma” , ( tanpa babi bu gua tenggak itu aer)
kak risma : “Ehhhhh, jangan di habisin ntar kaka minum apa ?”  mukanya mrengut minta di kissemoticon-kiss

Karna sebagian isinya udah gua minum , yaudah mau apa lagi emang mungkin gua ade kelas ga tau diri. udah di kasih di habisin pula haha

gua : “Eh kak maaf kaka romi ngga tau sumpah , maaf yah kirain kaka mau ngaish semuanya ke saya heheemoticon-Big Grin" tawa beg* biar keliatan bersalah dikit
kak risma : “Enak aja ntar kaka minum apa ,emoticon-Frown

Dari sisi sudut sebelah kanan , datanglah herder, hahah ngga tau namanya siapa dulu. Dia mendatangi gua , ( panggil aja herder biar enak)

herder: “Lo kenapa ? “ tanya si herder dengan keras
gua : “Saya kurang enak badan kan”
herder : “Njir anak mami lo yah ? “
gua : “Iya kaka ibu saya yah melahirnkan saya” jawab gua yang nyeleneh
kak Risma : "apaan sih han ?" kak risma datang menyela perdebatan kita
herder : "ini anak baru kelas satu juga udah manja nanjaan "
kak Risma : "udah biarin aja sih emng dia sakit , kalo kenapa kenapa lo mau njamin ?"
herder : sok care banget lu, udah lu jagain yang lain sono ?" 
kak Risma : "de yaudah yah kaka mau ngawasin yang lainnya dulu nih,"
Gua : "iya kak sama sma maksih minumny maaf diahabisin"
kak Risma : "selaw, utang satu air mineral yah"
Gua : "haha siap kak "
herder : "udah sono pergi awasin yang lainya !!" menyuruh kak risma dengan nada tinggi
Risam : "selaw aja kali bos !!" 

Dan bidadarinya pun lenyap masih tersisa satu herder lagi ini ,

 Herder : "ngga usah lama lama duduk , kalo udah enak baris lagi"
Gua : "iya siap kak"
Dia cabut , dan ternyata upacara pembukaan selesai dan kita masuk ke kelas kita masing masing 
Gua langsung nyari yusuf , ketemu juga si keriting di gerombolan. 

gua  : "suf duduk ama gua yah" kata gua sambil mengahasut si dia
Yusuf : "iya rom, dimana kita duduk ?"
Romi : "cari tempat yang strategis"
Yusuf : "bangku kedua dari depan yah ?"
Oke kita pun mengabil tas kita masing masing, sesuai permintaan yusuf kita mencari tempat  strategis kita.

Setelah upacara selesai kamu melanjutkan menju kelas kita, dan gua pun udah punya tempat duduk bersama teman krinting gua , yang baru gua kenal waktu upacara tadi pagi.

Yusuf :"rom tadi yang di belakang itu siapa ? " tanya yusuf yang penasaran
Gua : "yang mana suf ?" sahut gua
Yusuf : "yang ngobrol sama lo bodoh"
Gua : "oh kak risma , itu selingkuhan guaemoticon-Stick Out Tongue "
Yusuf : "seriusan sih" jawab yusuf mulai kesal
Gua : "haha selaw sih itu kak pengampu kita bentar lagi juga dateng" 
Yususf : "cantik yah ?"
Gua : "lumayan lah buat bahan fingersport , " gua tertawa kencang emoticon-Ngakak

Tak berapa lama kaka pengampu kelas masuk , namun sayang bukan risma yang masuk , 2 orang cowo satu orng negro yang satunya orng pinter ( bukan ki joko bodo )emoticon-Nohope. maksutnya keliatan muka pinter dengan kepalanya yang botak sampiing kanan kiri emoticon-Big Grin. Dan mereka berdua menyapa kami.
Tomi , ardi dua manusia ini yang bakalan nemenin kita selma 3 hari mos .
Tomi : "selamat pagi ade ade ," dengan nada sok imut dia menyapa kami najis gua dulu dengernya itu 
Pagiii kak serentak kami menjawab
Ardi : gimana upacara pembukaannya, lama yah ?
"Iya kak, kami serentak menjawab lagi" 
Tomi : "biasa kepala sekolah emng gitu orngnya doyan ngomong"
Ardi : "oiya kita berdua disini sebagai kaka pengampu kalian selama 3 hari disini jadi apapun yang kalian pengen tnay bilang aja kekita yah , kita ndampingin kegiatan kalian selama 3 hari ini "

Selagi mereka ngomongin tentang SMA ini itu gua terus memikirkan kak risma , gua menunggu kedatangannya . haha sialemoticon-Embarrassment

Ardi : "sebetulnya kami disini ngga Cuma berdua nanti bakalan ada kak risma yang dateng, dia sekarang sedang rapat osis.  "
Spoiler for karakter Tomi, Ardi:


Gua pun bersemangat mendengar kak risma bentar lagi dateng , berbunga bunga bunga rasanya hati ini  emoticon-Embarrassment. Kemuadian dua kaka kaka ini memberikan sesi tanya jawab guna mengisi waktu menunggu istirahat.
Setalah beristirahat bunyi gua pun lesu , karna orng yang gua tunggu kagak dateng dateng , mungkin rapat nya sibuk bangeet dah
Gua menuju kantin sekolah bareng manusia keriting ini pastinya , gua kaget karna begitu ramenya kaka kelas yang makan di kantin itu , setalah gua selesai makan gua berencana buat membayar makanan gua tadi , baru rencana loh yah , waktu gua ngerogoh kantong ternyata ngga ada uang, dan gua baru inget kalo gua lupa minta uang jajan tadi , sialan bayarnya gimana ini emoticon-Hammer , dan disitulah niat jahat muncul

Gua : "suf gua lupa kaga bawa duit"  bisik gua 
Yusuf : "beg* lo, "
Gua : "bawa duit kaga gua pinjem dulu sih" pinta gua 
Yusuf : "duit aja pas buat bayar ini rom ,"

Gua disitu bingung dan terbesit ada rencana jahat ,emoticon-Cool

Gua : "suf cabut aja yok bayarnya besok aja , gua ngga duit ini , ngga bakalan ketauan juga rame banget gini kantinnya " hasut gua
Yusuf : "hahaha dosa bege" dia tertawa mendengar ide gua
Gua : "engga dosa , besok aja bayarnya gua ngga bawa duit mau bilang ngutang ngga enak masa anak baru masuk udah main utang utang segala ." sekali lagi gua mencoba memastikan si yusuf
Yusuf : "yaudah kalo gitu ayok buruan cabut "
Gua : "ayo pura pura beg* aja "

Kita berdua berhasil keluar dari kantin itu , dan berjaalan menuju kelas sambill tertawa tawwa . mengingat kelakuan kita tadi .

Gua ngga langsung kekelas melainkan ke empang deket kelas gua , kebetulan sekolah gua punya empang gitu , tapi sayang murid ngga boleh mancing jadi gua Cuma duduk duduk di pingir empang sambil bengong , rasanya tenang adem udaranya sejuk.

Ngga lama bel bunyi , kita pun bergegas menuju kelas , tak lama kita duduk dua manusia tadi dateng lagi buat ngarahin kita ke acara berikutnya , acara berikutnya seinget gua itu keruangan mulmedia buat perkalanan sekolah sama osis . tapi karna tempatnya belom selese jadi kita di himbau buat bikin yel yel kelas buat acar penutupan di hari terakir mos.

Kita berdiskusi membuat yel yel, dan terciptalah sebuah yel yel yang mengaransemen lagu soundtrack dragon ball haha gua lupa nadanya. SKIP

Tak lama ada kaka osis dateng ke kelas membeikan informasi kalau ruang udah siap dan kita di giring masuk sana , satu persatu sepatu kita lepas , lo bisa bayangin ruangan ac penuh sesak itu bercampur bau keringat dan bau kaos kaki , mantep rekemoticon-Busa

Kita berjalan ke ruang multimedia , disana gua melihat kak risma namun dia sedang berbicara dengan teman temanya , apalah daku yang masih pake smp ini emoticon-Frown , dan gua pun berjalan mengikuti yang lain

Acara dimulai , dan ternyata gua melihat kak risma duduk meja depan, dia sebagai mc ternyata, mata gua hanya tertuju pada dia bukan pada materi yang di berikan , cantik manis dengan rambut di kuncir satu, andai saja aku satu angakatan dengannya pasti lebih menarik cerita ini emoticon-Embarrassment.

Satu jam berlalu, acaranya pun selese kita digiring kembali masuk ke kelas kita masing masing , kita diberikan waktu istirahat dan solat oleh kaka pembina ini , gua solat juga gann meminta ampun atas dosa gua tadi makan kagak bayaremoticon-Frown.

Tak lama bel bunyi lagi , kita msuk kelas lagi , tapi gua kurang beruntung kali ini , gua kebelet karna ada panggilan alam gua ke wc , sedangkan bel udah berbunyi , mungkin ini makanan yang gua kaga bayar tadi jadi gua harus keluarin lagi,  . mungkin sih emoticon-Nohope


10 menit sudah gua di toilet daan gua berencana mengakhiri pertempuran sengit ini , antara aku dan si kuning . karna gua udah telat masuk gua lari menuju kelas gua , di depan pintu gua ketok dulu sebelum masuk

gua : "maaf kak saya terlambat"
Tomi : "dari mana aja lo" ( dengan nada tinggi )
gua : "saya tadi ke toilet dulu kak," 
Tomi : "lo ngga tau udah bel kenpa masih ke toilet ? " makin nyolot aja si negro ini

Semua mata tertuju padaku , dan gua merasa canggung karna sya bukan tipekel orng yang suka jadi bahan tontonan orang banyak .

gua : "maaf kak tapi udah ngga bisa ditahan lagi tadi kak udah diujung " kata gua untuk menceritakan kondisi perut gua saat itu

Semua menertawaiku , dan gua malu banget njir orng ini udah marah marah aja ke gua, coba lo rasain kalo lo kebelet boker lu tahan tahan emng enak rasanya ? dalam hati gua pengen ngomng kaya gitu ,tapi karna gua sadar gua masih anak baru kemaren gua sabra sabarin aja emoticon-Marah

Tomi : "yaudah sana lo duduk , jauh jauh lo bau t*i"
Gua : "iya kak makasih" 
Ardi : " udah sana duduk de,"

Gua pun mengangguk, berjalan dengan kepala tertekuk , saat gua mengakat kepala gua melihat ada seorang wanita idaman duduk di meja guru . Bodohnya gua , gua hanya bengong ngeliatin dia, 
Tomi : "ngapain bengong duduk buruan de!!!!" dengan suara lantang dia menyuruh gua duduk.
gua : "gua pun duduk"

Kak risma memandangi gua sambal menggeleng gelengkan kepalanya, apa maksutnya ini ? apa orng boker waktu istirahat itu salah ? apakah saya salah boker waktu istirahat, perasaan kalimatnya sama aja , lupakan emoticon-Hammer

Ternyata kak risma udah ngenalin dirinya , dan gua telat gara gara gua boker tadi , tak lama 3 orng osis ini menyuruh kita buat perkenalan satu persatu , asal sekolah rumah hobi moto hidup sama yang lebih parahnya lagi buat cewe sama nomer telepon yang bisa dihubungin , kampret ini 2 manusia pinteran banget nyari nomer adek kelas .

Disitu perkanalan satu persatu , anehnya saat mereka memperkenalkan diri dan alamat rumah mereka hampir semua gua ngga tau itu dimana , padahal kota gua ini kecil sempit tapi gua ngga tau daerah daerah mereka . mungkin kala smp gua jarang main jauh jauh .

Jreng jreng jreng satu orang lagi nama gua di panggil . dan ternyata benar giliran gua , gua masih inget apa yang gua ucapin sampe sekarang.
Gua berdiri ,

“perkenalkan kawan nama gua romi “ kata gua sambil berdiri.

belum sempat ngomong lagi udah di cut aja sama si tomi , kebagusan nama lo , gua panggil “ker” aja yah , karna lo doyan boker

Gua melanjutkan perkenalan gua

“saya dari smpn 4 , rumah saya di perumahan taman gading gajah hobi saya , berkebun” lanjut gua

Teman teman sekelas kaget , begitu juga kak risma dia juga kaget mendengar gua hobi berkebun ,
Tak lama si tomi nyaut lagi .
 
Tomi : haha pantes lo item lo doyan panasan yah ,
dalam hati kecil berkata " lu juga item kenapa lu ngomongin gua item , "emoticon-Confused .Kak risma yang dari tadi diam dia mengajukan pertanyaan buat gua. 

Kak risma : "kenapa kamu suka berkebun de ?" tanya kak risma

Gua :" ngga tau kak , Cuma saya suka aja, menurut saya berkebun itu sama kaya mancing butuh kesabaran buat mendapatkan hasilnya tapi berkebun ngga Cuma kesabaran aja menurut saya melainkan bagai mana kita bisa menjaga dan merawat tubuhan itu buat terus tumbuh hingga kita dapet hasil dari usaha kita . "emoticon-Leh Uga
Kak risma : "sadap dah ,tipekal cowo gua banget nih" dengan pedenya dia ngomong kaya gitu.

Teman teman kelas saya bersorak "cie cie", "kode nih kode". 
Gua pun Cuma tersenyum malu dalam hati gua berpikir , kalo bisa sih gua seneng banget bisa jadi pacar lo emoticon-Big Grin .

Tomi : "anjir anak baru bisa banget ngomongnya , keren dah"
Gua : "makasih kak,"
Kak risma : "terusin lagi perkenalannya , moto kmu apa de ?"
Gua : moto saya kak “ life must go on, whatever it takes. “
Tomi : "sadap Bahasa ingrisnya boleh juga" 

Bawel banget sih nih orng koment mulu ,

Tak lama gua menyudahi perkanalan gua , dengan baju gau yang udah keringat dingin ,, haha sial dibiikin malu gua hari ini.
Bel pulang sekolah pun bunyi dan kita mengakhiri kegiatan kita dengan berdoa, kita bersama kaka pengampu keluar bersama , karna gua belom punya temen jadi gua jalan sendiri , si kriting udah jalan aja sendiri.alhasil gua keparkkiran sendiri.... 


“senyummu,candamu, membuat aku memikirkanmu”



Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vchiekun dan 39 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh romiir
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 44
Lanjut update mana ini
Lihat 1 balasan
waduh.. kecepetan ane liatnya..
harusnya nunggu tamat dulu baru liat..
soalnya ane suka lupa jalan ceritanya kalo bacanya sambung menyambung...
profile-picture
papero_05 memberi reputasi
Lihat 1 balasan

Part 2. Disini Hidup Gua Lebih Berwarna

Pagi gua berangkat kesekolah dengan senang hati tak lupa ucapkan salam dan minta uang saku buat bayar yang kemarin dan jajan hari ini .

gua memacu si revmer gua ke sekolahemoticon-Ngacir2 , gua masih terlalu pagi belum terlalu banyak orng dateng ke kelas , dan akirnya gua pun berbincang bincang dengan kawan belakang bangku .

yanto panggil saja dia begitu , kita ngorbol asik , sampe satu persatu bangku terpenuhi oleh penghuninya , tak lama simkeriting dateng , menyapa gua . dan tak lama juga bel pun berbunyi 3 kaka pengampu ini memberitahukan agenda kita hari ini , dan di jam 9 pagi kita ada demonstrati dari perwakilan oraganisasi outdoor yang ada di SMA waktu itu , dan gua berpikir , gua sanggup ngga kalo harus panas panas lagi mengingat kondisi gua yang belum memulih.
Spoiler for karakter yanto:


akirnya kita di bawa menuju ke lapangan dengan rapi, tiap organisasi mendemostrasikan kegiatan mereka.

MP : “merpati putih , isinya tentang bela diri gitu ."

PMR: “lo tau lah , perawat perawat sekolahan ."

Pramuka: “ah lo apal banget sama kegiatan ini pastinya."

Basket : “gua udah kenyang sama olahraga ini."

Bola: “gua truma sama olahraga ini. "

Futsal: “sama juga trauma gua. "

Voly: “males ngga minat."

Dan gua ngga tertarik satu pun ikut organisasi itu , tak lama mc, memperkanaklkan organisasi terakhir .

WAPALA : “Siswa pecinta alam",disingkat WAPALA. dengan adegen demonstrasi rapling ada yang kepalnya di bawah ada yang climbing ada yang bikin tenda di bawah papan wall climbing. Jadi kegiatan ini itu tentang pecinta alam, yang lebiih sering diadakan di luar ruangan, naik gunung camping dan masih banyak lagi.
Hati gua entah kenapa merasa berdebar melihat aksi kaka WAPALA, gua memutuskan buat ikut oragnisasi ini gua dapet chemistrynya, dan gua berusaha mengahasut yusuf .

Gua : “suf keren yah . “ kata gua sambil melihat keaarah wall climb.
Yusuf : “iya rom keren keliatannya asik ikutan WAPALA ketimbang yang lain” '.
Gua : “iya suf, apalagi yang demo tuh cakep banget emoticon-Belo ” .
Yusuf : “babi cewe terus lo parah” .
Gua : “canda sih bang, gua mau ikut ini” .
Yusuf ; “oke gua juga” .

Dan kak Risma menepuk gua. entah dari mana datengnya, karna gua asik melihat demonsatrasi WAPALA

Kak Risma : “kamu mau ikut yang mana de ,” tanya dia
Gua : “eh kaka ngagetin, aku keliatanya mau ikut WAPALA deh kak”
Kak Risma : “keren tuh , kenapa ngga basket aja ?”
Gua: “haha waktu smp udah ikut basket kakk udah bosen mainya gitu gitu aja , pengen mencoba mendekatkan dengan alam, biar cocok sama hobi aku berkebun”
Kak Risma: “jadi kamu bisa main basket ? “

gua sebetulnya bisa main basket , Cuma gua ngga mau sombong aja , gua bilang aja ngga bisa .emoticon-Cool

gua: ““wah kurang jago kak”
kak Risma: “tadi bilang nya bosen, berati bisa dong ?”
gua : “justru karna aku bilang bosen itu karna aku ngga bisa- bisa mainnya coba kalo bisa mah aku ngga bosen emoticon-Wakaka
kak Risma “sialan kamu rom”emoticon-Mad

Dan kami sepakat untuk ikutan organisasi ini , gua udahin aja Part 2 ini .

“WAPALA, adalah pensil warna di hidup gua“

profile-picture
profile-picture
profile-picture
vchiekun dan 11 lainnya memberi reputasi
Balasan post minion15
Quote:


di kebut ganemoticon-Ngacir2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
otta21 dan 4 lainnya memberi reputasi

Part 3. MOS kelar

Hari ini hari ini hari gua terakir pake baju smp (udah sah ini buat ndeketin kak risma emoticon-Embarrassment ). karna esok hari kita udah bisa pake baju SMA ,
Di hari terkahir MOS kaka kelas kita menyuruh kita untuk membuat kertas bertuliskan kesan kesan kita selama 3 hari dan di berikan langsung kepada orngnya.

Gua: “suf lo nulis apaan , lo mau kasih ke siapa ?" tanya gua
yusuf : “ada deh , lo mau tau aja”
Gua : “paling juga Risma”
Yusuf : “suka suka dong ,
Gua : “ah gaje lo , to lo mau nulis ke siapa ?” sambil menoleh kearah yanto duduk
Yanto : “aku mau kasih ke tomi rom, banyak bacot dia banyak laga.!!emoticon-EEK! !” Emosi dia ngomongnya
Gua : “hahah keren deh.”
Yanto : “lo mau kasih kesiapa rom.”
Yusuf : “halah paling si Risma to” sahut si yusuf
Gua : “suka suka dong .” gua gentian ledek dia

Dan kampretnya itu bukan lewat absen melainkan dari urutan bangku untung nya kalo diitung itung gua urutan ke 10 lah masih ada ngelewatin temen gelas gua yang cowo 5 biji, jadi kalo mereka ngasih ke Risma gua ngga malu malu banget.

Gua terkaget ternyata diacak si tomi asal tunjuk gua , babi ini orng lama lama gua tonjok juga dahemoticon-Mad .
Dengan pede gua berdiri ke depan memberikan kertas yang gua tulis itu ke kak Risma , temen temen pun heboh sendiri apa lagi yang cewe , padahal ngga Cuma gua yang ngasih kedia.

Dan gua kaget lagi ternya si yusuf ngasih ke kak ardi ? gua kaget , gua takut gua ilfil , ini orng homo jangan jangan.emoticon-Takut

Gua : “suf lo homo yah ?”towel gua
Yusuf : “anjing klo ngomong enak asal aja , waras gua”
Gua : “terus ngapain lo kasih ke dia ?”
Yusuf : “itu gua tanya gimanak bisa masuk ipa ?”
Gua : “wah jangan jangan lagi loh,”
Yusuf : “engga njing”

Gua yanto pun tertawa.

Semua murid sudah memberikan kertasnya , dan akan di bacakan satu yang terbaik buat orng yang bersangkutan
Jelas rata rata cewe ke kak ardi kalo ada yang ke tomi itu aneh berati itu cewe , dan benar ngga ada yang nyangkut ke tomi hahha dia dape Cuma 2 kertas , merasna sekali dia deh , ardi mendapatkan yang paling banyak dari murid wanita begitu juga Risma mendapat banyak dari cowo.

Dan Risma memutuskan mengabil satu kertas gua berhap bukan kertas gua, tapi bodohnya gua sekali lagi emoticon-Hammer , temen temen gua pake kertas itu satu lembar di potong jadi empat nah gua pake satu lembar, ya gimana ngga mencurigakan .

Kak Risma : “buset gede amat ini kertas" terkaget

Gua udah keringat dingin jangan di baca kak jangan dibaca emoticon-Frown .

Kak Risma. : “gua baca aja yang ini yah .”

“Iya kak” serentak semua menjawab

“buat kak Risma, kaka baik , kaka pengertian sama ade ade kelasanya ngga kaya kak tomi , kak risma pinter pula , makasih buat air mineral waktu itu , saya masih utang satu buat kaka, sukses buat organisasinya “ tulis gua

"Hayo siapa yang nulis ini ", kata kak risma yang menenteng kertas itu . untung gua ngga pake nama itu kertass jadi ngga kertauan hahha, selamet gua bro. emoticon-Wow

“Siapa ini yang nulis ? , ngga ada yang mau jawab ? kalo ngga ada , ntar pulang sekolah ditunggu air mineralnya di parkiran kalo ngga dateng bakalan susah hidupnya” kata kak risma yang sambil bermain mata sama gw

Sambil melirik ke gua, gua pura pura bego aja , kaya ngga terjadi sesuatu .

Dan akirnya bel pulang bunyi dan gua bergegas buat pulang, gua ngga bawa air mineralnya , karna gua punya rencana yang istimewa dengan air mineral ini.

Gua berjalan menuju parkiran dan disanak benar kak risma menunggu diatas motornya, jantan gua dong gua dateng dengan tantangan yg dia berikan.

Gua : “kak “
Kak Risma: “oh jadi kamu yang nulis?”
Dalam hati gua bertanya, lah emang lu lupa ???
Gua: “ iya, kaka lupa yah ?”
Kak risma: “ engga sih, terus manak air mineralnya ? “ Tanya dia
Gua : “ah lupa ka”
Kak Risma : “terus ngapain kesini ?”
Gua : ”ya mau dateng aja biarpun ngga bawa tapikan aku jantan mepertangungj awabkan tulisan aku tadi.” Kata gua sambil menaikan bahu
Kak Risma : “haha selaw aja , yaudah ayok pulang”
Ayo pulang ?? pulang ?? kerumah kita pikir gua
Gua : “iya kaka duluan aja kak, maaf soal tulisan tadi yah”

Dia pergi sambil melaimbaikan tangan ke gua, dan ternyata anak anak kelas gua ngeliat adegan ftv tadi. gua pura pura bego aja,pura pura ngga ngeliat mereka tapi namanya juga anakk baru masuk pasti wow banget kalo bisa sampe sedeket itu sama kaka kelassss,

bersambung....

“apa yang kau lakukan pasti akan ada akibat di belakangnya, pertanggung jawabkan lah”
profile-picture
profile-picture
profile-picture
youruchull dan 11 lainnya memberi reputasi

Part 4. Sore Yang Indah

Kegiatan selama gua seminggu baru masuk SMA gua sekip aja deh ngebosenin juga guru dateng Cuma buat perkenalan 5 menit lanjut belajar, tapi gua sebut ini masa adaptasi gua masuk SMA

Hubungan gua sama kak Risma ? selama seminggu itu gua masih sih sering liat dia Cuma sekedar sapa aja, di billang sombong ngga pernah main ke kelas dia , ya mana gua berani anakk kelas satu yang baru masuk udah main ke kelasnya dia, cari mati namanya.
Seminggu itu gua juga udah berteman dengan kawan kawan kelas , gua juga udah ngga lupa bawa uang saku laku buat jajan di kantin .

sampe di minggu kedua gua masuk sekolah , masih inget kegiatan siswa pecinta alam itu ? nah setiap hari rabu organisasi itu mengadakan latian di dekat papan wall climbing, dan latian diadakan di jam setengah 4 sore.

Gua : “suf ntar lo datengkan latian WAPALA , ?”
Yusuf: “ngga tau rom rumah gua jauh”
Gua: “ah ngga asik lo, masa gua plonga plongo sendiri ntar”
Yusuf: “temen kelas kita juga banyak yang mau ikutan WAPALA sante aja”
Gua : “tapikan yang dinda mau abang bukan yang lainemoticon-Embarrassment ”gua godai dia
Yusuf : “najis lo,emoticon-Mad
Gua : “to ntar lo dateng wapala” ( ternyata si yanto juga pengen ikutan WAPALA)
Yanto: “iya rom insyalloh”
Dalam hati gua, orang ini alim keliatannya gua tersenyum aja deh haha

Sepulang sekolah gua lantas pulang dengan si revmer gua , waktu di lampu merah karna kebetulan lampunya merah , gua berhenti dan tak disengaja di sebelah kanakn gua ternyta kak Risma , dia nengok ke arah gu , spontan dia nyapa gua .

Kak Risma : “romiiiiiiiii” ( dengan nada yang melengking )
Gua : “iya kak ,”
Kak Risma : “mau pulang yah ?”
Gua : “iya lah kak kemanak lagi , kaka ngga pulang ?
Kak Risma : “engga rom mau mampir kerumah temen dulu”
Gua : (perlu gua temenin ngga neng ) dalam hati gua . “yaudah kak ati ati di jalan”
Kak Risma : “iya kamu juga pulang ngga usah mampir kerumah gebetan”
Gua : “manak punya aku gebetan kak”

Sayangnya lampu kembali hijau dan gua lanjutkan perjalan kerumah, kak Risma dia belok kekanan duluan, jadi ngga sempet ngucapin da da sayang emoticon-Hai
Sesampainya dirumah gua lanjut tidur karna kondisi rumah sepi, bapak gua pulang kerja jam 4 ibu gua karena perawat dia pulang jam 8 malem, abang gua ngekos, jadi bisa di buat chek in rumah gua kalo siang hari emoticon-Big Grin

Gua terbangun kaget melihat jam udah jam setengah empat, gua langsung ganti pakaian terus gua lanjut ke sekolah lagi , disitu anakk anakk kelas satu udah pada kumpul duduk bersila di depan wall climbing sambil mendengarkan kaka kaka kelas 2 berkenalan , begitu sampe di tempat saya ijin kepada kaka kelas .

Gua : “kak maaf saya terlambat , saya mau ikut WAPALA kak”
Kaka kelas: “yaudah kamu duduk gih gabung sama yang lain”
Gua : “makasih kak,”
Gua tengak tengok ini kebanyakan anakk kelas gua semua tapi gua lebih memilih duduk sama yanto ,
Yanto : “asalamualaikum rom”
Gua : “walaikum salam to,
Gua kaget perasaan gua yang nyampe telat kenapa dia yang bilang salam ke gua , keliatan banget gua hao hao

Yanto : “yusuf mana ?”
Gua: “kayaknya ngga dateng to”

Setalah itu kami menulis nama berserta kelas kami di secarik kertas , katanya pendataan sih gua tulis nama gua , hari itu gua ikut ini organisasi merasa nyaman melihat penampilan kaka kelas dan para alumni yang kaya persis gembel , seandanya aja , dan itu gaya gua banget . terus kegiatannya juga menarik buat gua kaya panjat tebing raplling, naik gunung, camping,caving dkk lah semua kegiatanya berkaitan dengan adrenalin . dan saya benar benar tertangtang.

Setelah acara selese kami pun di bubarkan , untuk pulang kerumah masing masing melihat jam saat itu udah pukul 5 sore, kami berpisah.
Tapi gua liat kak Risma lagi main basket bareng sama anakk anakk basket yang lain , dia lagi duduk di pinggir lapangan , gua liat dari kejauhan keliatan dia cape banget.

Nah saat yang tepat buat ngasih utang gua yaitu air mineral , teman teman yang mengikuti kegiatan WAPALA satu persatu pulang ,

Yanto : “rom ayo balik”
Gua : “duluan aja to , gua ntaran” jawab gua
Yanto: “mau ngapain kamu ?”
Gua : “gua mau ke lapangan basket bentar mau liat anakk anakk basket main”
Yanto : “eh itu ada kak Risma yah ?” ( dia langsung melihat kearah lapangan basket)
Gua : “iya kenapa emng to”
Yanto: “hahah aku tau akal bulus mu”
Gua: “yaudah sanak buruan balik rumah lo kan jauh ntar ngga bisa solat magrib lagi”
Yanto : “oiya rom yaudah aku duluan yah”
Gua : “iya”
Yanto pergi meninggalkan gua,

Dan gua berencana buat beli air mineral dingin. di warung depan sekolah setelah gua beli air mineral itu ,

Gua samperin kak Risma yang masih duduk di pingitr lapangan , “keliatannya cape banget ka” bisik lirih gua tepat di belakangnya.
Dia kaget melihat gua udah ada disampingnya

Kak Risma : “ish kamu ngagetin aja , iya de cape ini pijitin dong” emoticon-Belo
Gua: “buset dah , cape cape gini minum yang dingin dingin enak kali yah kak”
Kak Risma: “iya enak banget itu rom”

Gua mengeluarkan air mineral yang tadi gua beli dari tas gua

Gua : “nih kak utang aku” (sambil nyodorin botol itu kedia)
Kak Risma : “ihhh makasih rom , pengertian banget deh” emoticon-Wowcantik kegirangan tingkahnya
dia langsung membuka botol air mineral itu dan meminumnya.

Gua : “aku Cuma bayarr utang kak”
Kak Risma : “kirain perhatian”
Gua : “yaudah aku pulang duluan yah kak”
Kak Risma : “eh bentar buru buru amat sih”
Gua : “udah mau magrib kak belum mandi juga habis latian WAPALA”
Kak Risma : “jorok dasar, kamu bawa motor ?”
Gua : “ngga ngaca kak kalo ngomong yang sekarang lagi keringetan siapa sampe burket burket gitu , iya bawa kak” kata gua sambil menunjuk bagian ketiaknya
Kak Risma : “engga burketttt, aku boleh nebeng rom?”
Gua : “dengan senang hati kak.”

Kak Risma nebeng gua, hahah gua bisa tau rumah deh , bisa di peluk dari belakang , biarpun bau keringet dianya tapi bodo amat deh yang penting kak Risma meluk gua .
Kak Risma: “makasih yah ade kelas” ( sambil ngacak ngacak rambut gua)
Gua : “iya kaka kelas bawel , aku tunggu di parkiran yah”
Kak Risma: “ngapain tunggu sini aja , aku mau bilang temen aku dulu yang tadi aku nganterin aku”
Gua : “iya kak .”

Di pun lari ke arah temenn cewenya ngga tau dia ngomong apa sama temennya itu tapi percakapan mereka sambil nunjuk nunjuk gua.

Kak Risma: “ayo pulang ?”
Gua: “ayo kak”

Jalan berdua sore hari itu mmbuat gua merasakan sepertinya gua suka sama kak Risma .
Sesampainya dirumah kak Risma , gua langsung pamitan buat pulang kerumah melihat malam sudah datang.

Gua : “kak aku pulang duluan yah”
Kak Risma : “buru buru amat, ngga mau mampir dulu” ajak dia
Gua : “engga kak lain waktu aja udah mau malem juga”
Kak risam : “janji yah , lain waktu mampir kerumah”
Gua : “siap ka. “

bersambung....

"I remember when you ridding with me ,"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ngawurrr123 dan 14 lainnya memberi reputasi

Part 5. Trauma ?

Sore hari ada sms masuk dimanak posisi gua lagi di lapangan komplek rumah gua , lagikumpul kumpul sama kawan komlek gua , gua buka pesan masuk gua ,

“ayok sinih kelapangan basket rom, aku ajarin main basket” sms masuk dari kak Risma

Gua males banget buat ke sekolah lagi , soalnya itu udah jam 4 udah mau malem juga males ngeluarin motor , tapi buat kak Risma apa sih yang ngga emoticon-Embarrassment

“yaudah kak bentar yah aku kesekolah” pesan gua
“iya buran jangan kelamaan yah udah mau malem ini”
“siap bos”

Dengan celana pendek kaos dan jaket pastinya gua kesekolah Gua melihat ada kak Risma disana , gua parkir motor kesayang gua , dan tak lama kak Risma pun sadar dengan kedatangan gua , gua kaget juga karna hari itu tim basket ngga latian dan dia sedang main berdua dengan temennya .

“lama amat sih de”
“haha nyari jaket dulu tadi kak”
“yaudah sinih aku ajarin main basket"

Haha dia ngga tau kalo gua bisa main basket Cuma gua belaga bego aja main di depan dia, kita bertiga main basket , setelah gua liat kak Risma main basket , boleh juga cara dribelnya boleh juga shootnya, tapi gua masih pura pura bego sampe akirnya kita duel one on one
Bola di pegang kak Risma di coba melewati gua , karna gua pura pura bego gua biarin dia nyetak angka duluan ,

Dan sampe akirnya gua ngeluarin skil gua emoticon-Cool . Gua rebut bola dari kak Risma dan gua bilang

“coba rebut kalo bisa” kata gua yang sambil mendrible bola
“ah sok sokan kamu de baru diajarin sekali langsung sombong”
“udah ngga usah banyak ngomong ambil deh kalo bisa” tantang gua

Kak Risma mencoba ngerebut bola dari gua dengan susah payah , akirnya gua ngga sabar dan gua coba tembak 3 point, dan masuk ,kak Risma bengong

“ah kebetulan tadi sini bola dari aku de” pinta dia memberikan bola

Gua kasih bolanya ke ka Risma, dia mencoba mengecoh gua , hahah gerakannya bisa banget di tebak, gua ambil dengan gampangnya dan gua lay up dan akirnya masuk lagi.

Kak Risma pun curiga

“ kok kamu bisa lay up sama 3 point sih de” kaget raut wajahnya
“ bakalan aku kasih tau rahasiannya kalo kaka bisa ngerebut bola ini “
“ah curang kamu jago mainya bilangnya ngga bisa” mulai curiga
“coba dulu dong, “

Susah payah kak Risma ngerebut bola dari gua , melihat dia keringetan dan ngos ngosan (set dah ngos ngosan Bahasa mana itu) . intinya kecapean lah , akirnya gua sudahin permainan itu dengan satu tembakan 3 angka. Makin curiga lah dia dengan tembakan gua yang masuk barusan

Kak Risma: “kamu bisa main basket yah ? kamu pernah ikut basket yah ?” dengan nada tinggi
Gua: “haha iya kak dulu di smp aku pernah ikut eksul basket , Cuma ngga suka sama guru olahraganya , dia ngga pernah dateng buat ngelatih kita , akirnya aku ikuta latian di gor.”
Kak Risma: “tuh kan bohong katanya ngga bisa main basket , terus kenapa bilangnya ngga bisa main ? “
Gua: “sejak tangan aku retak aku ngga pernah main basket lagi kak,” sambil nunjukin pergelangan tangan gua yang udah nga luruslagi
Kak Risma: “kok bisa sih ceritain de”

Spoiler for Flashback :


Kak Risma: “kok kaka kelas kamu jahat banget ,
Gua: “mungkin dia gengsi harus kalah sama anakk kelas 2 ka
Kak Risma: “(nyubit gua sambil bilang ) kalo kamu ngomong aku pasti ngga bakalan ajakin main basket”
Gua: “sakittt ka, yaudah sekarang siapa nih yang ngajarin,”
Kak Risma: “iya iya kamu de”
Gua: “hahahyaudah kaka manisa besok besok aku jarin yah bikin janji dulu kalo mau diajarin”
Kak Risma: “nyubit* udah bisa sekarang yah adik kelas “
Gua: “heheh ayo kak pulang”,
Kak Risma dengan manja bilang
Kak Risma : “Anterin baru mau pulang, “ dengan wajah cemberut
Gua: “loh kaka kesini ngga bawa motor ? “
Kak Risma: “nebeng tadi *sambil nyengir begoemoticon-Embarrassment

Ternyata gua lupa sama temennya tadi yang udah duluan cabut
Dan gua pun pulang bareng kak Risma, di jalan di meluk gua kenceng dan gua kaget, gua spontan megang tangnya dia, dia malah merbahkan kepalanya di pundak gua, gua ngga tau harus berbuat apa , gua Cuma bisa senyum senyum sambil gua pelanin jalanya motor gua, emoticon-Peace

profile-picture
profile-picture
profile-picture
vchiekun dan 14 lainnya memberi reputasi
Balasan post bastian.dade07
tungguin aja gan, ntar gua kelar sendiri emoticon-Hai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chastieeff dan 5 lainnya memberi reputasi

Part 6. I'm Not A Rich Man

Seiiring berjalanya waktu hubungan gua sama kak risma semakin dekat, dia sering ke kelas gua untuk sekedar ngobrol atau cuma dateng duduk di bangku gua dan dia terus pergi. terbilang aneh mungkin dia ingin menyampaikan sesuatu namun enggan.

saat itu hari sabtu , gua habis jam pelajaran olahraga di sambung dengan istirahat. kak risma sudah menunggu di depan kelas untuk mengajak makan di kantin. gua pun bergegas mandi dan menganti pakaian gua.

Gua: “ayo neng"
Kak Risma: “ih ganti baju aja lama banget, udah laper nih" sahut dia karna harus menunggu lama
Gua: “ya dandan dulu kan mau jalan bareng bidadari"
Kak Risma: “bisa aja ngegombalnya bang"
Gua: “ayok dah keburu bel"

Pas udah nyampe kantin banyak anakk anak kelas satu matanya tertuju pada gua, gua yang saat itu juga bingung salting, ngapain diliatin kaya gini. Apa gua ganteng bangetemoticon-Cool apa cewe yang jalan bareng gua cantic banget emoticon-Malu (S) apa mungkin mreka berfikir kita pasangan serasi hahaha , mimpi :goyang

Gua: “kak mau makan apa" ( gua belaga nawarin)emoticon-Big Grin
Kak Risma: “soto aja deh rom"
Gua: “ah ngga kenyang nasi aja"
Kak Risma : “kalo gitu kenapa kamu nawarin" (sambil nyubit tangan gua)emoticon-Mad
Gua: “kak jangan cubit cubit ngga enak diliatin yang lain" gua malu di liatin kawan gua
Kak Risma : “bodo amat ama yang lain, gua suka nyubitin lo."

Akirnya kita pesen nasi dan kak Risma tetep soto.

Gua: “kak ?
Kak Risma: “iya de sambil melihat gua
Gua: “bayar sendiri sendiri dulu yah kebetulan aku Cuma bawa 5 ribu"emoticon-No Hope , ( gua ngomong pelan pelan biar ngga malu kedengar yang lain)

Gua emgn saat itu paling malu kalo mau minta uang saku ke orang tua, 5 rbu itu udah termasuk besar buat gua (2010), kadang seminggu gua Cuma minta 3 jadi Cuma 15rbu, atau kadang Cuma 2 kali, jadi gua harus bener bener ngehemat duit gua, karna gua bukan anakk orng punya gan , yang mereka di kasih bulanan gua di kasih uang saku itu aja udah bersyukur, karna gua ngga mau bikin orang tua pusing karna tiap hari harus minta uang. jadi uang 5rb itu bener bener ngirit. jadi kalo istirahat gua biasanya cuma kan sekali dan siang gua ngga makan lagi
emoticon-Belo

Kak Risma: “dih masa udah ngajakin bareng makan disini bayar sendiri sendiri sih”emoticon-Mad
Gua: “kan kaka yang nyamperin aku tadi .”
KakRisma: “haha bercanda de, aku bayarin aja makanan kamu”
Gua: “ngga usah kak, 5 ribu cukup ini buat bayar makanakn aku sendiri”
Kak Risma: “haha tengsin yah di bayarin cewe ?”emoticon-Stick Out Tongue
Gua: “iyalah, biar aku yang bayar sendiri nanti “emoticon-Metal
Kak Risma: “udah makan dulu aja “

akhir makanan yang kita pesen tadi semua di bayar oleh kak risma, gua malu iya ?, gua tengsiniya jelas? . terserah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vchiekun dan 11 lainnya memberi reputasi
numpang neduh gan emoticon-raining
Asik nih cerita. Ini kek cinta dan komedi y gan? emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
profile-picture
rheeashe memberi reputasi
Lihat 1 balasan

Part 7. Kencan ?

Jam pelajaran selesai terdengar dari lonceng sekolah yang di bunyikan, kita bergegas pulang , apa lagi gua, udah bete banget di sekolah, gua langsung pulang kerumah karna ada janji buat smsan sama kak Risma, tak lupa isi pulsa dulu .

Sesampainya dirumah gua langsung makan solat sama mandi , bau keringat ini sangat segar , jadi gua mandi biasa siang hari rumah gua sepi, ada sodara gua juga baru pulang sekolah waktu itu ,
Gua rebahan di Kasur gua dan mengetik pesan but kak Risma

“selamat siang kak , udah pulang belom?”
Lama pesan gua tuh di balesnya , tapi gua ngga sms lagi , lewat 10 menit baru ada balesan

“eh rom isms, aku belum pulang rom mampir dulu kerumah temen ada tugas yang harus di kerjain”

Melihat smsnya gua pun membalas

“oh yaudah kak lanjutin dulu aja , ntar kalo udah free sms aja “
“siap bos” bales singkatnya ,

Sembaring nunggu kak Risma selse gua pun internetan karna di rumah gua pasang wifi waktu itu , buka youtube fb twiter situs porno tak lupa hahaha , eh taunya gua ketiduran ,
Gua terbangun udah jam setengah 4 , dan ada 5 pesan masuk dari kak Risma ternyata dia udah selse dari jam setengah dua ,
Gua pun membalass,

“hehe maaf kak ketiduran, habis nunggu kaka bales lama”
“duh yang sampe ketiduran ningguin kakanya kelas buat sms balik”
“iya kak buat kak doang nih “
“ iya percaya deh”

Kemudian kita smsan dan dia pun mulai pengertian sama gua tanya gua lagi ngapain udah makan apa belom, ya menurut gua itu formalitas sih,
Spoiler for Tips:


Tak lama gua sms , kak Risma mengajak gua buat jalan nanti malem, gua bingung mau mengiyakan apa engga, soalnya gua lagi ngga ada duit sama sekali “jujur” tips gua kasih lagi nih, lo mendingan ngomong kalo emng lo lagi ngga ada duit ,apa apapun keadaan lo mendingan jujur, soalnya cewe jelas suka cowo jujur, dalam arti kata cewe disini itu yang bener bener suka sama cowo yang apa adanya. ngga berlaku buat cewe matre yah emoticon-Big Grin

“duh kak gimanak yah , aku lagi ngga pegang uang sama sekali “ gua bilang terus terang ke kak Risma,
“ih ngapain sih mikirin uang , kita jalan aja mutermuter ntar kalo mau makan biar aku yang bayarin,”
“haha gimanak yah kak, malu kalo harus di bayrin terus terusan , “
“aku malah nga suka kalo kamu kaya gini de, mikirnya uang . emng aku cewe matre”
“ngga gitu juga kak, yaudah ntar malem aku bakalan ceritain deh “
“yaudah ntar malem yah jemput jam7”
“siap bos”

Sungguh wanita yang langka di bumi ini waktu itu , pengertian , mau terima apa adanya . cantik , pinter ah gua pikir dia perfect banget dehemoticon-Wowcantik

Haha malem itu gua kerumah kak Risma , dengan styel gua pastinya , celana panjang , sepatu crorc, kaos polo , jaket tak lupa,
Malem minggu gua keluar jalan sama cewe ? haahah gua jarang banget gan , malah gua rasa in pertama kalinya, soalnya gua smp juga pacaran, Cuma ya cinta cinta monyet lah , jarang keluar, gua rasa pertama kalinya gua malem minggu keluar
Sebelum gua keluar gua pamitan keorang tua,

Gua: ““bu mau main dulu”
Ibu: “yaudah jangan kemaleman pulangnya"
Gua:iya bu."
Ibu: “nih ada uang buat kamu"

Hahah mungkin ibu gua tau gua ngga punya uang , soalnya gua jarang minta uang

Gua : “makasih bu"

Gua pun langsung berangkat ke rumah kak Risma , sampe di depan rumah , gua deg degan tiba iba, gua nerves tangn gua dingin, perut gua mules, haha ini perut pake mules segala ngga tau tempat emng, sedikit keanehan gua kalo nerveskaya gini gan.
Gua melihat rumahnya seperti orang udik ngeliat rumah gede gua cuma mlongo lantas pintunya terbuka, gua pun masuk mengetok pintunya,

Gua: “asalamualaikum" ( ngalim dikit mau ketemu calon mertuaemoticon-Malu (S) )

Waktu itu ada tante tante yang nyameperin gua

Tante: “walaikum salam, cari siapa yah de ?"
Gua: “saya cari kak Risma te, kak Risma ada ?"
Tante: “oh romi yah ?"

Njir ini tante kenal gua aja , pasti Risma ngomong apa apa ke dia

Gua: “iya tante,"
Tantte: “oya kenalin saya ibunya kak Risma"

Haha ibunya njir masih muda banget ,mana gua keceplosan manggil tante lagi

Gua: “oh maaf bu saya ngga tau tadi" , (gua pun lantas mencium tangan ibunya kak Risma)
Tante: “iya , yaudah masuk dulu sini ibu panggilin kak Rismanya dulu"

Tak lama kak Risma yang udah di teriakin motherfuckernya turun. gua melihat kak Risma pun melongo emoticon-Wow , njir cantik banget pake celana panjang baju putih rambut di iket satu kaya pocong gitu kan modelnya gua ngga tau namanya hahaemoticon-Hammer
Dia mendekat kearah gua tanpa babi bu, langsung yubit lengan gua, kebisaaan orang ini , dan kita berpamitan lagi ke tante eh ibunya kak Risma

Gua: “bu kita keluar bentar yah"
Tante: “iya jangan kemaleman pulanginnya yah rom"

Gua yang menahan ketawa ndenger si ibu bilang kaya gitu , mulaangin emng ini barang emoticon-EEK!

Gua: “siap tante , "

Tiba tiba tante itu memberikan kunci ke kak Risma

Tante: “nih pake mobil aja ,"

kak Risma pun meilat ke gua , gua yang bingung gua lliat balik ke dia

Kak Risma: “ah ngga usah lah mau naik motor aja ,
Tante: “motor mau ibu pake"

Inii gua ngga dia anggep apa gimana , gua kesini bawa motor loh yah, ngga jalan kakiemoticon-Cape d...

Kak Risma: “kan romi bawa motor"
Tante: “haha oh ia lupa romi bawa motor yah"

yeh si tante, gua tikung juga deh emoticon-Shutup

Akirnya gua pun berpamitan lagi, dan tak lupa mencium tangan sang mertua hahaha .Kita pun menjauh dari rumah dan gua bertanya ke kak Risma ,

Gua: “mau kemana kita neng”
Kak Risma: “kemana aja yang penting sama abang”
Gua: “aku seriusan kak”
Kak Risma: “gua juga seriusan de”
Karna gua jarang keluar malem jadi gua bingung mau ngajak kemana orng ini jalan , tiba tiba kak Risma bilang
Kak Risma: “kita ke Grek aja de ( tempat nongkrong dua lantai yang jelas banyak anakk anakk gaulnya anakk anakk nongkrong disaana)”
Gua: “yaudah kita kesanak neng”

Tak lama sampai di tempat itu , bener kata gua baru nyampe parkirannya aja gua udah ketemu temen kelas gua , dan kak Risma ketemu temen kelasnya juga , Gua pun menyapa temen gua , dan gua bilang gua mau ke atas
Akirnya gua ke atas bareng kaka Risma, gua jalan sendiri udah mau nyampe tangganya gua ngeliat kak Risma diem di belakang gua , ini orang kenapa lagi

Gua : “kenapa kak ayo keatas”
Kak Risma: “masa aku nga di gandeng masa jalan sendiri sendiri aja sih kamu” ( dengan muka yang cemberut membuat gua makin jatuh …….)
Gua: “haha maaf kak, yaudah sini ade gandeng”
Kak Risma : “ngga peka kamu lah”
Gua: “maaf sih kan kaka bisa jalan sendiri”

Disitu ada beberapa pengunjung yang ngeliatin gua, karna kak Risma ngambek ini lah . malu gua waktu itu
Akirnya kita keatas dan memesan satu minuman kebetulan gua kenyang udah makan duluan di rumah
Kita pun ngbrol ngobrol sampe akirnya gua cerita masalah ekonomi gua , juju raja gan gua tengsin jalan bareng kak Risma dia orng berada, levelnya jauh lah dari gua, gua ketempat nongkrong kaya gini, gua nggga pernah , bingung cara mesenya gimana. emoticon-Amazed

Gua bilang terus terang sama kak Risma
Gua: “kak aku mau ngomong “
Kak Risma : “mau ngomng apa de”
Gua: “tapi jangan salah sangka dulu yah””
Kak Risma : “selama ngga aneh aneh mah selaw"
Gua: “aku malu jalan sama kak Risma minder kakemoticon-Smilie
Kak Risma : “kenapa minder ?”
Gua: “ya gimana yah kayaknya kita beda level gitu kak” , ( gua orgnya juga suka ngambil kkeptusuan sendiri terlalu mebanding bandingin orng)
Kak Risma: “kenapa karna masalah uang ?”
Gua: “ya itu juga , terus juga juju raja kak aku jarang keluar malem malem kaya gini , makannya aku bingung mau ajak kaka kemana “
Kak Risma : “justru aku malah baru ketemu yang kaya kamu de, kamu jujur orngnya, aku suka orng jujur kebanyakan temen temen aku laki laki itu belaga semua, aku kenal kamu kamu beda makannya aku ajakin kamu jalan , abisnya kamu ngga peka sih , harus diajakin dulu baru mau , huu dasar”
Gua: “bukan ngga peka kak, mau sebetulnya ngajakin jalan kaka, tapi jalannya aku tuh ngga suka ketempatt tempat gini , palingan aku ajakin kesuatu tempat yang bener bener bisa buat kita berdua ngobrol “
Kak Risma: “yaudah sekarng kamu jangan minder lagi yah jalan sama aku, ntar kalo kamu minderan aku jalan sama siapa dong ?”
Gua: “perasaan temen kaka banyak deh , apa lagi cowo cowonya banyakan ka ?” ( kalo lo bisa baca pasti ngerti pertanyaan gua ke kak Risma ini menjurumus ke arah dia udah punya gebetan apa belum)
Kak Risma: “ah males jalan sama mreka , ngga asik, lain kali ajakin aku kesutu tempat yang bisa berdua kit ngobrol yang kamu bilang tadi”
Gua: “siap kak,”
Kak Risma: “eh kamu belom punya pacar kan ?”
Gua tertawa ndenger kak Risma ngomong kaya gitu
Gua: “belom lah kak, kalo udah mah mana bisa aku jalan sama kaka, lagian siapa jga yang mau sama orng kaya aku kak ,”
Kak Risma: “haha kamu terlalu meliat status sih de jadi ngga laku"

Njir di tambahin lagiemoticon-Hammer

Gua: “iya juga sih kak , rata rata kalo aku deket sama cewe aku bilang jujur malah pada ngejauh pelan pelan terus ngilang dengan kecepatan jet
Kak Risma: “haha php yh" ?
Gua: “begitu lah kak "emoticon-Frown
Kak Risma : “haha yaudah kan ada aku skrng yang mau kamu ajakin jalan "emoticon-Embarrassment
Gua: “haha jangan sering sering tapi kak"
Kak Risma: “kenapa bingung ngga bisa bayar "
Gua : “ih si eneng tau banget deh "emoticon-Peace
Kak Risma: “iyalah kaan eneng paling pengertian ama abang" emoticon-Wowcantik ( denagan nada yang merayu rayu lesu itu)
Gua: “kak stop kak ilfil aku ngeliatnya emoticon-fuck2"

Jam sudah menunjukan jam 9 malam, dan gua udah di sms sama nyokap untuk pulang emoticon-Frown . jadi kita sudahi malam itu dengan gua mengantar kak risma pulang . selama perjalanan pulang kak risma memeluk gua erat , dan sesekali gua merasakan dia merebahkan kepalanya di bahu gua .

"Semoga kau benar benar mengerti dengan kondisiku
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vchiekun dan 15 lainnya memberi reputasi
Balasan post Alea2212
Quote:


semoga ujannya ga reda emoticon-Peace , pantengin aja sis
profile-picture
profile-picture
gw.kenshin1601 dan ipunk3133 memberi reputasi
Quote:


Yg penting lancar gan update nya. Biar gak lupa alurnya. Okeh emoticon-Recommended Seller
wah ini nih, jadi cewe kek Risma gitu, pengertian bgt gan. gak banyak nuntut gitu. emoticon-Kiss
Lihat 1 balasan

Part 8. Ini Caraku

Gua sekip aja hari minggunya soalnya kalo minggu gua jadi pembantu nyuci ngepel nyetrika , ya sebeneranya ngga Cuma hari minggu aja sih, karna keluarga gua ngga punya pembantu jadi gua yang bantu bantu di rumah , ngelakuin hal kecil yang bisa bikin beban ibu berkurang, gua sayang banget sama ibu gua, dia pengertian sama gua , biarpun dia kadang kadang galak marah marah ngga jelas tapi itu ibu guaemoticon-kisssing .
Hari senin kita masuk sekolah lagi seperti biasa upacara bendera dulu sebelum mule jam belajar
Selesai upacara kami masuk kekelas masing masing .
Bener kata gua, ahmad mulutnya bocor . abis gua pagi itu di kelas

“cie yang malmingan sama kaka kelas” dan seisi kelas puas ngecenging gua, gua bisa apa, banyak pertanyaan datang, biasa artis syirik

Yusuf : “ lo beneran jalan sama kak risma rom”
Gua : “ iya malming kemaren kenapa emng wow banget keliatannya”
Yusuf : “ lo udah pacaran ?”
Gua : “ belom lah gila aja”
Yusuf : “ ahmad bilang lo mesra banget sama dia ,”
Gua : “ bocor tu ahamd, orng Cuma gandengan tangan”
Yusuf : “ pacarin aja sih”

Pertanyaan itu yang membuat gua bingung mau jawab apa seketika gua terfikir kak risma, gua aja ngga tau dia punya cwo apa belom, gua suka sama dia tapi gua minder sama dia, dia kaka kelas gua anak baru masuk, dia cantik menarik modelis, gua sederhana. Kayaknya ngga sepantaran banget ama dia, gua pun nggaa tau dia suka sama gua apa engga, mungkin kita jalan berdua karna emng dia lagi bosen aja dirumah . tapi otak gua bicara, jangan dulu, masih butuh waktu . terkesan ngantungin iya memang, cuma emang cara gua untuk memastikan apa benar di yang terbaik atau hanya singgah dan akan pergi ?

Gua : “ gampang lah ntar”( jawab gua singkat)
Yusuf : “ keburu disikat orng rom”
Gua : “ gua beda sama yang lain, gua yakin kalo dia memang bener bener suka pasti dia yang datengin gua dan terus nungguin”
Yusuf; gua ngga ngerti rom
Gua : “ haha nah itu karna lo masih belum cukup umur”
Yusuf : “ tai lo”
Dan kita melanjutkan pelajaran yang membosankan

"ini gua, ngga suka silahkan pergi"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vchiekun dan 10 lainnya memberi reputasi

Part. 9 Acara Wapala

Gua sekip sekip aja deh yang belajar disekolah , kaya gitu gitu aja soalnya , soal kak risma masih sering kita smsan , jadi dalam seminggu itu hari yang gua tunggu cumahari rabu sama sabtu , rabu gua ada eksul sabtu gua ada olahraga.

Sewaktu di kelas ,

Gua : “suf ntar berangkat wapala yah . lo kemaren ngga berangkat kan” pinta gua
Yusuf : “iya rom gua berangkt nanti”
Gua : “lo juga to, jod”
Yanto jodi : “iya nanti kita berangkat jga”
Gua : “do brengkat yah. Biar rame”
Rodi : “siap bos,”
Spoiler for Karakter Ridho:


Kita janjian buat berangkat wapala sore itu
Sepulang sekolah gua makan solat mandi dan setengah 4 gua berangkat wapala, Hp Legend gua bergetar (N70)

“kamu wapalaan kan de?” tanya ka risma
“iya kak, kaka eksul basket juga?”
“iya rom, abang, ade jemput dong” dengan emot memelas gitu gan
“ih apaan sih kak ilfil abang”
“haha kamu llfiilan, yaudah ntar jemput yah”
“siap bos, jam setengah 4 jangan telat”
“siap bos”

Dan gua berangkat wapalaan tak lupa menjemput kaka kelas tercinta. Njir udah kaya ojek pribadi gua nih

Gua : “ ayo kak buruan udah telat nihemoticon-Mad
Kak risma : “ iya iya bentar pake sepatu dulu”

Waktu itu dia pake celana basket kaos ama tas punggung, udah kaya cowo banget

Kak risma : “ bang sma 2 yah”
Gua : “ 25 rbu yah neng”
Kak risma : “ mahal banget bang, gratis ngga bolehemoticon-Embarrassment ?”
Gua : “boleh di ganti sama makan malem aja, ntar makan apa neng”
Kak risma : “ makan cinta eneng aja bangemoticon-Wowcantik
Gua : “ kampret, udah buruan naik”

Sering kak risma kaya gitu ngga tau kenapa, miring kali otaknyemoticon-Wkwkwk

TIba di sekolah
Gua : “ kak maaf saya terlambat”
Kak kelas gua udah kenal namanya ternyata namanya linggar

Linggar : “ kamu telat terus, push up dulu satu porsi” ( satu porsi berati 30 buaat cwo, 15 buat cewe)
Gua : “ siap kak”

Dalam hati gua ngomng, njir gara garakak risma gua di hukum gua pun sempet ngeliat ke arah gemrombolan basket dan dia tertawa melihat gua pushp up , gara gara lo gua push lo ketawa lagi

Gua : “ udah 30 kak”
Linggar : “ yaudah sana kamu gabung yang lain”

Hari itu kita diajarin pake webing, bikin bivak (semacem selter tempat tinggal sementara karna kita bawa mantel kelalawar jadi kita pake mantel kelelawar .)
Udah 2 jam eksul berlalau dan terasa cepet banget, ternyata sebelum balik kaka kelas ngomong
Kaka kelas cewe ( novita namanya)

Novita : “ de, yang mau ikut besok malem minggu kita ada camp ceria di bukit selok, bayar Cuma 10 rbua aja. Buat parkir motor yang bawa motor 5 rbu buat retribusi masuk
Yang mau ikut hari sabtu pulang sekolah kumpul di depan joglo* ( tempat perkumupalan eksul kalo ada rapat)

Akirnya wapala pun di bubarkan, melihat kak risma yang masih latian basket akirnya gua ngobrol dengan kakak alumni, yang dulu juga ikut wapala. Gua tanya gimana gimana hidup di hutan , soalnya gua masih awam ya setau gua pecinta alam pasti yang kaya di jejak petualang emoticon-Big Grin gitu , survival akirnya kita ngobrol . kemudian kaka alumni ngajak buat ngongkrong di suatu warkop langganan kamu ngga jauh jauh dari sma sih. namun gua enggan karna harus mengantar kak risma pulang .

Akirnya kita pulang berdua di sore hari yang menjelang matahari terbenam . kita berdua hanya berdua karna motornya ngga bisa bonceng tiga emoticon-Nohope . menikmati segarnya angin sore hari.
Sesampainya dirumah kak risma, tante dan om keluar dari rumah kak risma, gua menyapa mereka berdua dan salaman dengan keduanya


Gua excited nih sama kegiatan minggu depan
emoticon-Traveller


profile-picture
profile-picture
profile-picture
vchiekun dan 11 lainnya memberi reputasi
Balasan post Alea2212
Quote:


Hari ini 4 Chapter gua usahain, soalnya kemaren ane sibuk di forum sebelah emoticon-Big Grin

sempurna ga tuh si risma ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yusufchauza dan 3 lainnya memberi reputasi

Part 10. Bisnis Kecil Kecilan

“ boy gua butuh nih 2 keping aja yah” hp kesayangan gua bergetar, sms dari kawan gua jaman SMP

Haha jangan salah pikir yah gua bukan bandar narkoba, gua dulu Cuma punya sedikit usaha, dvd porno,dvd game, apa aja kalo request bisa gua burn. Jadi uangnya itu buat bayar internet di rumah, sama buat uang jajan gua , tarifnya bervariasi
Kalo dvd itu 25rbu, kalo cdr Cuma 15 rbu, game dvd perkeping 10-15 rbu tergantung gamenya, cdr Cuma 6 rbu. Beda lagi kalo urgent bisa gua dua kali lipatin itu harganyaemoticon-Cool . Service dari gua, biasanay gua anter.



“besok aja boy udah malem” bales gua .
“gua lagi butuh banget rom, tolong kek” bales si kampret
“buat apaan sih lo,” tanya gua
“ah urgent ini” bales dia
“gua burn dulu tapi stock habis soalnya”bales gua.
“berapa lama, ya kira kira 30 menit lah”melihat komputer gua masih pake pentium4 dan pake neroemoticon-Nohope
“kelamaan rom, yaudah gua pesen satu dulu aja deh “
“yaudah 50rbu, lo dimana gua kirim ntar”
“ gua aja yang ngambil kerumah” bales dia
“yaudah tunggu”

Hebatnya kawan gua ini ngga protes harga gua naikin 2x lipatemoticon-Wakaka , ngga sampe setengah jam barang haram ini pun jadi , gua langsung sms temen gua

“ini udah jadi buruan kesini”
“Iya gua otw rom” bales dia
Tak sepuluh menit dia sms lagi.
“Gua udah di depan rumah rom”
Gua pun keluar . memberikan barang haram ini.
“buat apaan sih malem malem gini minta”
“haha biasa lah, mana barangnya”
“nih, mana duitnya"
emoticon-Shakehand2 transaksi aman.

Diapun memberikan uang itu ke gua . terus dia berpamitan buat pergi lagi, have fun aja salam gua haha.emoticon-Hai

Lumayan 50 rbu gan, buat ongkos besok camping. Waktu jaman smp gua seminggu itu bisa dapet sampe 250 rbu gan , rata rata laku di bokep sama cd game sih. Bokepnya bukan yang 3gp juga, gua ngga level main kaya gitu langsung yang mp4 1.5gb dulu internet masih ngga pake internet positif kaya gini , jadi mau donwload begituan gampang banget , biasanya gua donload malem sekali banyak pagi kelar gua save . siap di bakar di dvd.
Orang tua ngga curiga sih soalnya merka ngga begitu ngerti internet kalo ditanya dapet duit dari mana gua bilang download game terus aku jual, ya kaya gitu sih gan bisnis gua, jadi kadang kadang internet gua yang bayar karna larisnya itu , hahaha janganditiru yah .emoticon-Peace
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vchiekun dan 15 lainnya memberi reputasi
Lanjutin bre ampe tamat
hahahahahasyem ente gan. jualannya DVD bokep. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Sekarang masih gan bisnis kek gituan? emoticon-Peace
Halaman 1 dari 44


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di