alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Warga Medan Teteskan Air Mata saat Saksikan Teatrikal Aksi Teroris Selandia Baru
3.86 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c918f3068cc9565ba304a5f/warga-medan-teteskan-air-mata-saat-saksikan-teatrikal-aksi-teroris-selandia-baru

Warga Medan Teteskan Air Mata saat Saksikan Teatrikal Aksi Teroris Selandia Baru

Medan - Ratusan orang yang tergabung dalam massa Solidaritas Muslim Selandia Baru berkumpul di depan Masjid Agung Jalan Diponegoro, Selasa (19/3/2019).

Massa yang tergabung dari berbagai elemen ormas Islam dan mahasiswa mengecam penembakan brutal yang dilakukan Brenton Tarrant yang menewaskan puluhan orang di dua masjid di Christchurch, Selandia Baru, beberapa waktu lalu.

“Mengutuk keras serangan barbar yang dilakukan teroris anti Islam yang dilakukan secara terencana tersebut,” ujar Komando aksi, Angga Fahmi.

Massa aksi yang sudah berkumpul, selanjutnya berjalan kaki ke kantor Konjen Australia yang hanya 250 meter dari titik kumpul.

Di sana mereka melakukan aksi teatrikal yang mempraktikan reka ulang kejadian pembunuhan keji yang dilakukan para teroris di Selandia Baru.

Massa juga mengencam aksi senator Selandia Baru.

Pengamatan www.tribun-medan.com, beberapa orang terlihat meneteskan air mata.

Mereka merasa empati terhadap duka Muslim di Selandia Baru.

Linimasa media sosial juga sedang diramaikan foto-foto dan video warga Selandia Baru menjaga umat Islam Salat.

Mereka turut mengutuk keras kekerasan teroris yang tewaskan puluhan Muslim.

medan.tribunnews.com/2019/03/19/warga-medan-teteskan-air-mata-saat-saksikan-teatrikal-aksi-teroris-selandia-baru-tonton-video

bom Gereja surabaya kalian menangis ga? emoticon-Mewek
Diubah oleh jepanghebat
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
karena korbannya bukan dari mayoritas disini, jangan harap bre

beda sama bule paok. mau minoritas mau mayoritas, tetep duka dan sampai buat aksi2 damai, fkn hippies
masih nz ya topiknya?
kan udah ada yg baru tuh di utrecht
sama nigeria udah lbh dari 10 lusin korbannya
Kimak kali kelen ah! Macat jalan kelen buat.
selain bom gereja Surabaya, kan ada beberapa bom gereja juga ya akhi, belum lagi pastor di Prancis yg di gorok pas lagi mimpin kotbah di gereja pas ibadah emoticon-Turut Berduka
kan media coverage cuman untuk umat mayoritas di indo


kalo ngecover yg korban kresten ama teroris afiliasi islam radikal

yg ada dikecam sama mahluk sobat gurun disini

dibilangnya mendiskreditkan umat islam
Sedih, gan.. emoticon-Berduka (S)
Jauh jauh amat...

Yg tetangga sibolga ga dibikin sekalian... ?

emoticon-Bingung
Kalau yg gereja Surabaya mungkin mereka juga meneteskan airmata tapi tetes airmata kebahagiaan
malah dibikinin reka ulangnya emoticon-Frown
dari pada nangis mending ikut meledak aja tp jangan bawa2 yg lain
surat edaran dr kominfo gunanya buat apaan..... dilarang nyebarin videonya, malah dibikin theatrical nya.
kecendrungan manusia ya begitu...mereka lebih perduli dgn sesama golongannya,sesama agamanya atau sesama ras nya.... emoticon-Cape deeehh
itulah jika fanatisme akut trhadap agamanya sudah merasuk hingga sisi humanisme lambat laun tersingkir...
sad for humanity emoticon-Mewek
lebay
Balasan post 37sanchi
Quote:


jangan dong dibuat tetrikalnya lontong solimah

justru harus ditutup aibnya

jangan diumbar lontongnya solimah emoticon-Big Grin
Knp hrs reka ulang ? Dramatisir banget ... giliran yg di dlm negeri, cuek bebek ... emoticon-Hansip
Menunggu aksi teatrikal teroris Indonesia ngebom gereja..emoticon-Embarrassment
BTW korban banjir di Jayapura lebih besar...nggak pada menangis tuh
kemaren jangan sampe dishare video penembakan oleh aksi teroris.
lah, ini malah buat teatrikal aksi teroris di selandia baru.
weleh...
Nangis gw lihat bawang bombay di iris di depan mata gw. Sungguh terlalu juru masak itu...
emoticon-Betty
Diubah oleh ora.w4r45
Sensitive bener ini trit kayak tes kehamilan emoticon-Takut
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di