alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kisah 'MIKE TYSON vs GORILLA RAKSASA' Di Kebun Binatang Tawarkan Rp.141 Juta!
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c905023b41d3062d507b3c9/kisah-mike-tyson-vs-gorilla-raksasa-di-kebun-binatang-tawarkan-rp141-juta

Kisah 'MIKE TYSON vs GORILLA RAKSASA' Di Kebun Binatang Tawarkan Rp.141 Juta!



Kisah MIKE TYSON vs GORILLA RAKSASA Di Kebun Binatang Newyork Tawarkan Rp.141 Juta!

Kisah 'MIKE TYSON vs GORILLA RAKSASA' Di Kebun Binatang Tawarkan Rp.141 Juta!

Siapa yang tidak kenal dengan salah satu petinju legendaris MIKE TYSON, ya si leher beton yang sangat terkenal karena prestasinya di dunia ring tinju,
walaupun pada akhir-akhir masa jayanya si leher beton ini harus mendapatkan respon negatif karena melakukan tindakan kontroversial setelah melakukan gigitan ke telinga yang menjadi lawannya saat itu,
tapi kita lupakan sejenak soal mike tyson diatas ring tinju gan, kali ini ane mau membahas soal kejadian unik yang dilakukan oleh mike tyson saat sedang mengunjungi kebun binatang new york pada tahun 1980,
saat itu dirinya tiba-tiba secara mengejutkan meminta pengelola kebun binatang untuk memberikannya izin bertarung melawan salah satu gorilla alpha (pemimpin) yang bertubuh besar dengan membayar sejumlah uang sekitar Rp.141 juta,
kisah ini diceritakan kembali oleh mike tyson kepada salah satu media online,
kejadiannya diawali ketika saat dia sedang berkunjung ke kebun binatang newyork dan saat sedang mengamati sebuah kandang gorilla tiba-tiba dia melihat seekor gorilla alpha jenis silverback sedang membully teman-temannya dikandang tersebut,

Kisah 'MIKE TYSON vs GORILLA RAKSASA' Di Kebun Binatang Tawarkan Rp.141 Juta!

Hal tersebutlah yang kemudian membuat mike tyson menjadi geram dan kemudian memutuskan untuk melawan gorilla besar tersebut,
dia meminta pengelola mengizinkan niatnya tersebut dan membayar Rp.141 juta,
"waktu kami ke kandang gorila, saya ada seekor gorila besar yang sedang membully teman-temannya" kata tyson,
"dia (gorilla) terlihat begitu gagah, saya tawarkan Rp.141 juta ke pihak kebun binatang supaya bisa membuka kandang dan mengizinkan saya melawan gorila tersebut" ungkapnya,
namun ternyata niatan mike tyson ini tidak mendapatkan izin dari pihak pengelola kebun binatang tersebut, emoticon-Hammer (S)

Kisah 'MIKE TYSON vs GORILLA RAKSASA' Di Kebun Binatang Tawarkan Rp.141 Juta!

Sebenarnya mike tyson ini adalah seorang yang sangat mencintai binatang, seperti yang kita ketahui mike tyson pernah memelihara harimau dan beberapa binatang lainnya, tapi entah kenapa dia ingin melawan gorila tersebut, apa mungkin dia punya dendam sebelumnya dengan gorila tersebut? ya siapa yang tau gan,
tapi yang pasti bakalan seru kayanya kalo pertarung mike tyson melawan gorila ini benar-benar terjadi,
ane sih yakin yang menang pasti si gorila, secara gorilla tenaganya lebih besar ketimbang mike tyson emoticon-Ngakak

Kisah 'MIKE TYSON vs GORILLA RAKSASA' Di Kebun Binatang Tawarkan Rp.141 Juta!


Kisah 'MIKE TYSON vs GORILLA RAKSASA' Di Kebun Binatang Tawarkan Rp.141 Juta!

Ga kebayang kalo mike tyson melawan gorila di kandangnya,bisa babak belur kayanya si mike tyson dibanting-banting sama si gorila emoticon-Big Grin


Kisah 'MIKE TYSON vs GORILLA RAKSASA' Di Kebun Binatang Tawarkan Rp.141 Juta!

Penulis : kamaytea
Refensi : https://www.thesun.co.uk/sport/84461...gorilla-fight/
sumber foto : google


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi emoticon-Rate 5 Star






Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
Quote:


muke gile, gorilla bukan binatang buas sembarangan gan, apa lagi ini jenis silverback alpha alias pemimpinnya, udah pasti badannya super gede dan tenaganya dahsyat,
dan jangan salah bahkan kata ahli beladiri profesional pun yang ane baca sangat tidak mungkin manusia mampu melawan seekor gorilla jantan dewasa yang biasa, apalagi yang mau dilawan mike tyson itu jenis alpha,
misal abis nonjok si gorilla trus kabur pun resikonya sangat besat, bayangin aja rata2 kecepatan lari gorilla itu 20-25Mph sementara usain bolt alias pelari paling kenceng diplanet bumi itu paling pol di 27Mph, artinya kalo si mike tyson bisa lari sekenceng usain bolt masih mungkin dia bisa kabur dari serangan gorilla emoticon-Ngakak (S)
dan cara bertarung gorilla itu 100% di awal,artinya dalam serangan awal si gorilla langsung mengeluarkan 100% tenaganya bisa kebayang tuh efeknya,manusia aja ngga ada yang bertarung langsung pakai 100% tenaganya

jadi menurut analisa para profesional ya manusia ngga bakal ada yang bisa bertarung secara 1 lawan 1 dengan gorilla,kecuali pakai senjata api atau penenang emoticon-Takut






Diubah oleh kamaytea
taunya nanti malah mewek si mike tyson di tusbol sama si gorilla kan ga lucu emoticon-Wkwkwk
Jgn berkelahi lah...adu panjat pinang aja..
Balasan post malke
Quote:


pinangnya si mandingo ya gan? emoticon-Malu
gw pegang gorilla gan, gocap gocap..
Balasan post arlovie
Quote:


ashiaaap gocap pertama
Balasan post kamaytea
waduh ada ahha team nih.....aku cinta majelis lucu indonesia
Gokil gan.. bisa bisa si tyson di fatality abis ama si gorilla itu emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
bercanda wae si tyson, tenaga lo gak ada apa apanya di banding si gorilla punggung perak, cm satu kelebihan lu d banding si gorila yaitu akal, itu juga kalo lu punyaemoticon-Wkwkwk
kudunya si mek teson suruh jalan2 di indonesia, di sekolah indonesia, di kantor hewan perwakilan bangsad, di acara perploncoan
edited
Diubah oleh sonisme
harusnya di kasih ijin tuh
Klo gw liat tuh Gorilla kupingnya kedalem, agak susah buat Mike ngegigitnya.
Kalau pun diizin in
emoticon-Ngakak
Paling si tyson nya yg kena bully kalau 1vs1
Gile aja belum tau ngamuk nya gorila ya?


sehebat2nya tyson pada masa jayanya, gak akan manusia menang berantem lawan silverback. tyson tau tawarannya bakal ditolak makanya dia berani nawar emoticon-Wkwkwk
Balasan post bebemania
Quote:


biar dikira pemberani... emoticon-Ngakak
lawan gorilla yg badannya otot semua ya jelas gak bakal menang
Quote:


analisa yang luar binasa emoticon-Leh Uga
Gw rasa menangan Mike Tyson. Gesit bgt, siih... Gigit menggigit, MT jg juara emoticon-Cendol Gan
Kalo beneran kejadian, pasti itu masuk buku sejarah "anak-anak pada tahun 1998 siapakah petinju yang melawan gorila alpa dikebun binatang newyork ?" emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di