alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Restaurant Review /
[Review]Mampir NgeBakso Di Bakso Cak Baser
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c903732c0cad7101d0b4d2b/reviewmampir-ngebakso-di-bakso-cak-baser

[Review]Mampir NgeBakso Di Bakso Cak Baser

Referensi menu makanan yang cocok saat musim hujan, solusi tepat saat udara kota Malang semakin dingin karena rutin diguyur hujan. ngeBakso yuk!

[Review]Mampir NgeBakso Di Bakso Cak Baser

Sumber photo: koleksi pribadi

Mantul gak sih? Isiannya lengkap ya gan ...

***

Alkisah, Minggu kemarin sekitar pukul tiga sore saya dan keluarga bertolak menuju rumah mertua. Sepanjang jalan, nyemil gerimis.

Quote:


Rasanya badan tuh macam ada dingin-dinginnya gan, apalagi kita bawa motor. Kebayang kan bagaimana rasanya jadi kita, sudah basah tertiup angin pula ....

Quote:


Beberapa kali menguap, karena ngantuk tak berkesudahan, akhirnya sesemamak ngasih rekomendasi 'ealah, macam anak sekolahan aja',

"Ayangbeib, ngeBakso yuk, biar ngantuk sama ademnya agak ilang."

Meluncurkan kita ke jalan raya kendalpayak, pakisaji Malang, berjarak sekitar seratus kilo meter dari istana, 'apaan siiih?'.

Ketemulah dengan sesepenjual bakso pinggir sawah, Bakso cak Baser. Lokasi jalan raya kendalpayak, pakisaji.

Kesan pertama, sebagai penjual beliau orang yang ramah. 'siap bos' sepertinya itu jargon khasnya.

Satu porsi bakso campur--isian lengkap-- tanpa tahu putih, sudah siap dinikmati. Tau tidak, daya tarik lain dari warung bakso ini, view nya gaess ... Sejuk, bikin mata adem.

[Review]Mampir NgeBakso Di Bakso Cak Baser

Sumber photo: koleksi pribadi

Ini kali pertama saya mampir ke warung bakso cak Baser, warung tenda, dengan beberapa meja serta kursi yang di tata memanjang, cukup nyaman.

Sejauh yang saya amati pengunjungnya pun sangat ramai, sepertinya bakso cak Baser cukup terkenal di daerah sana.

[Review]Mampir NgeBakso Di Bakso Cak Baser

Sumber photo: koleksi pribadi

Saya jatuh cinta sama isian pentol... Kerasa daging sapinya, dan satu lagi pilihan isian goreng bulat dan mekrok juga tak kalah menggoyang lidah. Juara.

Soal harga, cukup terjangkau. Satu porsi bakso campur kita cukup membayar sepuluh ribu rupiah. Kalau untuk porsi anak-anak bisa disesuaikan ya ...

Varian isi ada pentol kasar atau halus, tahu isi, tahu putih, mie putih, mie kuning, siomay, goreng mekrok/mekar, sama goreng bulat. Ada tambahan irisan kol/kubis putih.

Makan bakso gak lengkap dong kalau Ndak minum, apalagi baksonya dengan extra tambahan sambel, duh pasti pingin minum lagi dan lagi. Agan sista bisa memesan es jeruk, es teh atau versi hangat dari keduanya. Untuk minuman kalau Ndak salah ingat antara tiga ribu sampai tiga ribu lima ratus rupiah.

Quote:


Quote:


Quote:


Demikian review kuliner kali ini, semoga bermanfaat ya buat agan juga sista.

Malang, Maret 2019
Diubah oleh annaharry
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
Diubah oleh annaharry
bantuemoticon-Sundul jauh dari saia
Quote:


Trimakasih ... Suka bakso juga?
Quote:


Aduuuuh
Untungnya aku lagi nyidam pentol


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Hansipemoticon-Cendol Gan
Quote:


Dah cendol dah makan dah kenyang

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Quote:


Quote:



Sudah siang ... Waktunya makan siang dan istirahatemoticon-Insomniaemoticon-Insomniaemoticon-Insomniaemoticon-Insomnia
Quote:


Jadi ngiler dong, kalau Ndak keturutan makan pentol
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
Mbak, gambar di buat center ya.
Quote:


Oke pak ... Siap ...emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-Requestemoticon-2 Jempol
Bakso malang menurutku gak enak..
Soalnya bisa merusak tenggorokan kalau harus dipaksa ditelan.
Tapi biasanya aku kunyah dulu biar lembut biar bisa kutelan...hihi...maaf ya uni...becanda..
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Sudah deg deg ser nih prabu ...

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka

Kalau sekali telan, ya kesereten bin keselek

emoticon-Wowemoticon-Wowemoticon-Wowemoticon-Wow
Jadi kepengen... Lama tak makan bakso ceker.
jadi lapar...lg lemes
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Quote:


Bakso ceker di mana mbak?
Siang2 makan bakso pedes. Maknyus!
emoticon-Cendol Gan
Waaah, ngiler nih.
bungkus karet 5 Umm
Quote:


Maknyus mbak... emoticon-Pertamaxemoticon-Pertamaxemoticon-Pertamax
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di