alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Ronaldo Diprediksi Kena Skorsing, Ini Reaksi Pelatih Juventus
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c9008482f568d0d2a3a4b12/ronaldo-diprediksi-kena-skorsing-ini-reaksi-pelatih-juventus

Ronaldo Diprediksi Kena Skorsing, Ini Reaksi Pelatih Juventus

Detik Akurat - Cristiano Ronaldo kabarnya akan terancam sanksi berupa satu kali larangan bertanding UEFA. Megabintang asal Portugal itu terancam sanksi menyusul gesturnya ketika merayakan gol ke gawang Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions beberapa waktu yang lalu.

Ronaldo Diprediksi Kena Skorsing, Ini Reaksi Pelatih Juventus

Jika sanksi tersebut nyata, maka yang paling dirugikan adalah tim Juventus. Karena dengan larangan bertanding itu, Ronaldo tidak bisa diturunkan pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di musim ini. Juventus nantinya akan menghadapi Ajax di leg pertama perempat final. Leg pertama itu akan digelar di Amsterdam pada 10 April mendatang.

Menanggapi sanksi yang mengancam pemain bintangnya, Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengaku sama sekali tidak merasa khawatir. Pelatih 51 tahun itu yakin bahwa Ronaldo tidak akan dijatuhi sanksi larangan bertanding.

“Tentu tidak. Saya pikir semua orang mempunyai gaya mereka masing-masing dalam merayakan gol di lapangan dan di pinggir lapangan. Saya tidak melihat ada sesuatu yang aneh ataupun nyeleneh, itu hanya sekedar perayaan. Tidak akan ada hukuman larangan bertanding,”

Sebagaimana yang diketahui, Ronaldo keluar sebagai pahlawan kemenangan Juventus pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Di pertandingan yang berlangsung di Allianz Stadium pada 13 Maret, Ronaldo mencetak tiga gol kemenangan Bianconeri. Tiga gol yang dibutuhkan untuk membalikkan keadaan menyusul kekalahan Juventus 2 – 0 pada leg pertama di Wanda Metropolitano.

Kemenangan itu sekaligus mengantar Juventus ke babak perempat final Liga Champions musim ini. 

Juventus berhak atas satu tiket babak delapan besar dengan keunggulan agregat 3 – 2. Dalam salah satu perayaan golnya, Ronaldo meniru gestur pelatih Atletico Madrid Diego Simeone pada leg pertama yaitu mengekspresikan kegembiraan sambil memegang selangkangannya.

Simeone sendiri dijatuhi denda sebesar 20 ribu euro atas gesturnya itu. Sedangkan untuk Ronaldo, sanksi yang akan diterima belum dapat dipastikan. Komisi Disiplin UEFA kabarnya akan mengumumkan keputusannya pada hari Kamis, 21 Maret 2019.

Detik Akurat
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di