alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Taukah Kamu? Produk-produk Mayora ini Berhasil Mendunia Loh!
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8f17e6b41d307041530b4f/taukah-kamu-produk-produk-mayora-ini-berhasil-mendunia-loh

Taukah Kamu? Produk-produk Mayora ini Berhasil Mendunia Loh!

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 10
demenan ane ini sih, Torabika Cappuccino
yg ada choco granulenya
udah kayak di cafe
Balasan post queenbee.
dan dapat apresiasi dari PM nya Rusia Gan
makanya jadi viral beritanya
wah ane udah tau ini Gan
udah ramai di twitter ma FB
Torabika Cappuccinno nyerbu Rusia dan US
Balasan post dezry
paling suka yg mana Gan?
kalau ane yg ada choco granulenya
edisi pabji ahaha
Torabika Cappuccino, jajanan ane tiap abis makan siang
Balasan post L0ST
ane baru nyadar semua cemilan ane produksi MAyora. etdah
Quote:


Emang mantep gan apalagi pas masih ada coklat2nya hmmm
Balasan post horangkaia
lah kok bisa sama an ama ane Gan
ane jg suka ama yg cappuccino
Beberapa negara yang sudah dimasuki adalah Amerika Serikat, Rusia, China, sampai ke Kawasan Timur dan Afrika.

seriusan tuh Gan?
berarti kualitas produksinya terbaik dong.
secara tembus pasar US itu sulit
Balasan post mose_tikus
harganya gmn tuh Gan?
kadang ane ngutang di warung buat beli gan
Balasan post adrianoutsiders
dan pastinya membuka lapangan pekerjaan buat orang kita Gan
good job mayora
Balasan post mose_tikus
wah dijualnya rencengan juga ngga Gan kayak di sini?
ane sih penasaran, ini yg jual kopi Torabika babang pakek sepeda juga ngga ya?
Balasan post erpiapay
oh yah Gan?
Ada link beritanya?
Apa ane yg kudet banget yah?

Ane sih minum torabika tiap hari, tp ngga tau berita ini ya
Mayora berhasil melepas container ekspor yang ke 250.000. Pelepasan container tersebut juga disaksikan oleh orang nomor satu di negeri ini, yaitu Bapak Joko Widodo . Bener-bener kan #KopiTorabikaKebanggaanIndonesia buktinya dia bisa masuk ke pasar internasional dan bikin nama Indonesia terangkat tentunya.


ane salut Gan
nah bikin thread yg kayak gini dong
berita yg membanggakan Indonesia
apalagi minuman kesukaan ane masuk ke daftar list
Balasan post erpiapay
wah sama Gan
ane suka banget kalau dicampur es
adem Gan
Halaman 10 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di