alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jadilah Mahasiswa Anti Korupsi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8e5ad210d2950d5e7687ad/jadilah-mahasiswa-anti-korupsi

Jadilah Mahasiswa Anti Korupsi

Quote:

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Reserved
Tidak mencontek ane DO gan. Kekurangan ane hanya menghapal rumus tapi kagak boleh open book alhasil ane open book apakah ane calon koruptor?
Pertanyaan tentang mesin dah bisa ane konter dosen, masalah rumus doang ane kebantai.

Kalo soal yg lain mah EZ. Nilai ane mau satu koma juga gak ngepek nilai cuman kotoran di atas ijasah ane yg bersih hehehehe
Bagus Gan tulisanya, mimin kasih cendol ah.
Ketemu juga trid anti-korupsi via no contek-contek
Mangtapz bree! emoticon-Add Friend (S)

Ayo mahasiswa Indo jgn malu2in ah jd tukank nyontek
emoticon-Cool
Diubah oleh ipphiee
Quote:


Brgkali ente ga cucok di mesin bre emoticon-Malu (S)
ane bukan mahasiswa loh emoticon-Belo
Apa boleh korupsi? emoticon-Big Grin
emang harus dimulai dari membiasakan untuk ga korupsi hal2 kecil sih..
kalo bisa menghargai hal2 yang kecil, pasti lebih bisa lagi untuk menghargai hal2 yang besar
emoticon-2 Jempol
Quote:

masak sampai kena do? emoticon-Matabelo
Quote:

makasih udah mampir di trit ane. emoticon-I Love Kaskus
Quote:

harus usaha sendiri donk. emoticon-Hansip
Quote:

tapi kan mantan mahasiswa fkip. emoticon-Malu
Quote:

betul gan, dan harus dimulai dari diri sendiri. emoticon-Shakehand2
Balasan post benzia
Yeee kalkulus ane selalu d gan
Quote:

emang ambil kuliah jurusan apa gan? emoticon-Bingung
berawal dari hal kecil yang negatif bikin chance menjadi koruptor menaik emoticon-Hammer (S)
nice thread bre emoticon-Cendol (S)
Quote:


Kata siapa? emoticon-Hoax itu mah
Balasan post benzia
Teknik gan hehehehe


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di