alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi Naikkan Gaji PNS, BPN Prabowo-Sandi: Gagasan Kami Dicuri
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8d2a3db41d302fbf7b035f/jokowi-naikkan-gaji-pns-bpn-prabowo-sandi-gagasan-kami-dicuri

Jokowi Naikkan Gaji PNS, BPN Prabowo-Sandi: Gagasan Kami Dicuri

Sabtu 16 Maret 2019, 23:16 WIB
Jokowi Naikkan Gaji PNS, BPN Prabowo-Sandi: Gagasan Kami Dicuri
Indra Komara - detikNews



Jokowi Naikkan Gaji PNS, BPN Prabowo-Sandi: Gagasan Kami Dicuri
Foto: Faldo Maldini. (Dok Pribadi)



Jakarta - Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menilai kebijakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) menaikkan gaji PNS dieksekusi berkat kritik Prabowo. Ide menaikkan gaji PNS adalah ide pihak Prabowo-Sandi.

"Diam-diam gagasan kami dicuri. Bagus sih ini, saling curi untuk kebaikan," kata juru bicara BPN Prabowo-Sandiaga, Faldo Maldini, kepada wartawan, Sabtu (16/3/2019).

Dia tak mempermasalahkan bila gagasan itu dicuri Jokowi demi kebaikan bersama. Justru, Faldo bersyukur gaji PNS benar-benar naik.


Baca juga: Jokowi Naikkan Gaji PNS, Ekonom: Kebijakan Populis

"Alhamdulillah naik juga akhirnya. Harusnya, dari tahun-tahun sebelumnya naik," kata Faldo.

Dia mengkritik rezim Jokowi sebagai rezim yang jarang menaikkan gaji PNS. Menurutnya, Prabowo juga perlu bicara soal kritik ini. Faldo melihat, rezim Jokowi sebenarnya juga bisa mendengar kritik. Buktinya, gaji PNS dinaikkan.

"Saya lihat penguasa kita udah mulai dengar kritik. Itu kan kritik Pak Prabowo soal gaji, yang diketawa-ketawain sama pendukung petahana. Saya heran juga. Bilangnya pas debat beda juga kan solusinya.


Baca juga: Jokowi Naikkan Gaji PNS, Sandiaga Singgung Kartu Pra-Kerja

Sebelumnya, pada debat Pilpres 2019 yang digelar di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, 17 Januari 2019, Prabowo menyampaikan, kasus korupsi di tingkat pejabat negara lantaran kecilnya gaji para PNS. Untuk itu dia berjanji akan menaikkan gaji para PNS.

"Berkali-kali saya utarakan akar masalahnya adalah bahwa penghasilan para PNS birokrat kurang, tidak realistis. Kalau saya pimpin negara ini saya akan perbaiki kualitasnya," ujarnya dalam Debat Pilpres 2019 di Bidakara, Jakarta, saat itu.
(dnu/dnu)


https://news.detik.com/berita/d-4470...an-kami-dicuri


Dasar Kampret.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh anying.kau
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
klo curi idenya wowok harusnya malah gaji pns dikemplang selama 5 taun
Jokowi Naikkan Gaji PNS, BPN Prabowo-Sandi: Gagasan Kami Dicuri
Biar gak dicuri ya keluarin aja duit pribadi terus sumbang ke PNS emoticon-Big Grin
Bkn malah minta sumbangan mulu emoticon-Embarrassment
Asudahlah kalo gitu naikkan gajinya 10x lipat biar dibilang ga niru emoticon-Leh Uga
Ini statement blegok sih..
Ane ngikutin berita ini udh dr 2018.. bahwa emng bkal naik entah di akhir 2018 ato 2019.. yg asumsi ane bhwa ini taktik jokowi mengmbil suara dri asn utk nnti pemilu..

Ini bang faldo mengada-ada nih..wkwkwk masa d blang curi ide.. wkwkwk kreatif kek, udh bntr lgi jg pemilu.. kurang seru nih..
ati ati ntar gak jadi rujuk lagi, mesti nunggu 5 tahun lagi kalau sekarang gagal rujuk
kayak gitu gagasan? serius naikin gaji pns itu ide baru? emoticon-Gila
Quote:


Doain dong biar rujuk emoticon-Maaf Agan
Quote:


Kasihan si Tante, nanti bingung saat mau cari telur
Gaji pns dinaikin itu IDE?
Wajar aja wowok stagnan, timsesnya model begini
emoticon-Ngakak
sak karepmu lah, suara dari grup situ fals semua

kagak ada satupun yg bisa bikin gw tertarik nyoblos 02
aneh, org gini ko nyaleg..emoticon-Big Grin
mewek njir, suka2 presiden lah kl itung2an menkeu emang dah masuk emoticon-Ngakak
Ini angkatan muda di kubu kampret emang dongo semua ya? gw kira ada yang pinter juga taunya dongo juga sama aja emoticon-Ngakak
kamprett shift malem pada kemana ya ? kok kebanyakan cebong emoticon-Ngakak
Quote:


Gak...wong ada kenaikan gaji berkala kok...kedua kubu gak usahlah kasih iming iming kenaikan gaji, efek bisa bikin celaka yg laen...harga bahan pokok pasti naik ( entah rumus darimana ini emoticon-Bingung ) trus yg bukan PNS bijimane hadapi kenaikan harga pokok?...mending harga stabil...ide primitif itu sih ibarat bocah kecil di iming imingin permen
Gampang
Bilang aja , kalo jadi presiden gaji pns dinaikkan lagi
Kan nggak pake duit sendiri
Hahahahaaaaa
Naekin gaji pns itu bukan ide, dari dulu2 juga ada
siapapun pemimpin petahana deket2 pemilu/kada bakal naekin gaji/tunjangan

taktik lawas emoticon-Cool
Ini yg di tampol sama addhie ms bukan ?

emoticon-Betty
gimana mau curi kalo ga pernah diomongin idenya apa ya akhiemoticon-Maaf Agan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di