alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Tribunnews.com /
JD.ID Gandeng Bintang Film Bukan Bintang Biasa sebagai Agen Semangat Ori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8d1b51facb9577e6120162/jdid-gandeng-bintang-film-bukan-bintang-biasa-sebagai-agen-semangat-ori

JD.ID Gandeng Bintang Film Bukan Bintang Biasa sebagai Agen Semangat Ori

JD.ID Gandeng Bintang Film Bukan Bintang Biasa sebagai Agen Semangat Ori

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - JD.ID, perusahaan e-dagang yang terafiliasi dengan JD.commenghadirkan Semangat Ori sebagai tema besar perusahaan sepanjang 2019 sekaligus  merayakan hari jadinya yang ke-3 tahun ini.

JD.ID juga menggandeng Raffi Ahmad, Laudya Cynthia Bella, Chelsea Olivia, Ayushita, dan Dimas Beck (kelimanya dulu dikenal pernah membintangi film Bukan Bintang Biasa) sebagai agen Semangat Ori.

Kelima sosok ini dipilih karena kepribadian masing-masing sosok ini dapat merepresentasikan 9 kategori utama (Mobile Phone & Accessories, PC & Accessories, Groceries, Beauty, Fashion, Automotive, Home Living, dan Home Appliance) yang tersedia di JD.ID.

Kelima selebriti ini juga dikenal dengan lini bisnisnya yang tidak hanya sangat sukses, namun juga unik dan orisinal dengan ciri khas tersendiri.

Mia Fawzia, JD.ID Marketing Chief mengatakan, JD.ID ingin membawa orisinalitas ke tingkatan yang lebih tinggi.

Tagline #DijaminOri telah menjadi identitas JD.ID dan menjadi embrio lahirnya kampanye ini.

“Kami sudah pernah populer dengan tagline #DijaminOri yang ingin menunjukkan quality control JD.ID yang sangat ketat dan prinsip zero tolerance untuk barang-barang palsu,” katanya.

Tidak hanya itu, dalam rangka hari jadi JD.ID yang ke-3 pada 28 Maret 2019 nanti, JD.ID membawa serangkaian promo bertajuk “Ditraktir JD”.

Melalui program ini, JD.ID mencoba mengadaptasi kebiasaan masyarakat Indonesia yang selalu menraktir teman-temannya ketika berulang tahun dengan mengapresiasi dan sekaligus berterima kasih kepada seluruh konsumen setianya dengan cara menraktir para konsumennya dengan beragam program dan promo.

Terdapat beragam aktivitas promo yang juga turut mengusung sejumlah signature campaign JD.ID seperti JD Tebak Harga, JD Voucher Race, JD Golden Ticket, JD Mystery Box, JD Auction, JD One Day Sale, Brand Day, Flash Sale, JD99, JD Half, JD 3 dan lain-lain.

Keseruan rangkaian promo Ditraktir JD tidak hanya akan ada di ranah online saja, namun bisa ditemukan offline.

JD.ID akan menyebar poster raksasa di ratusan titik yang tersebar di 6 kota di seluruh Indonesia, dimana poster raksasa tersebut akan menampilkan QR Code yang jika dipindai akan menuju ke Scan-Joy-Code; sebuah laman khusus yang berisi beragam voucher belanja dan juga hadiah menarik di JD.ID.


Sumber : http://www.tribunnews.com/techno/201...n-semangat-ori

---

Baca Juga :

- Gabriella Rayana Lengkong, Gabag Indonesia Berdiri Karena Pengalaman Pribadi

- Dituding 'Makan Temen' Menikah dengan Reino Barack, Syahrini: Dia Single Saya Single, Apa Salahnya

- Gojek dan JD.Id Jualan Paket Sembako Seharga Rp 9.700/Hari untuk Mitra Driver

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di