alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ke Banten, Prabowo Ketiban Durian
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8d0f72365c4f25b062af02/ke-banten-prabowo-ketiban-durian

Ke Banten, Prabowo Ketiban Durian


INILAHCOM, Jakarta - Calon Presiden nomer urut 02, Prabowo Subianto mendapatkan sambutan yang begitu meriah dari ribuan masyarakat Banten saat berkunjung ke Kota Serang. Tak hanya sekedar sambutan yang meriah, tetapi sebagian warga Kota Serang, Banten yang menunggu Prabowo di pinggir jalan juga memberikan buah durian kepadanya sebagai tanda sambutan selamat datang.

Kejadian itu bermula saat Capres yang berpasangan dengan Sandiaga Salahuddin Uno itu usai berkunjung dan bersilahturahmi dengan KH Abuya Murtadlo Dimyathi di Majelis Ta'lim Wal Istigotsah Ad Dimyathiyyah di Cidahu, Cadasari, Pandeglang menuju Kota Serang untuk peresmian Kantor DPD Partai Gerindra Provinsi Banten yang lokasinya di Jalan Raya Serang, Karundang, Cipocok, kota serang, Banten.

Ditengah perjalanan, puluhan masyarakat yang berdiri di sepanjang jalan untuk menyambut kedatangan Prabowo memegang beberapa buah durian. Saat Prabowo lewat dihadapannya, sontak saja beberapa warga tersebut berlari mengejar dan mencegat mobil yang ditumpangi Prabowo dengan memberikan durian yang tengah dipegangnya.

"Pak Prabowo, Pak Prabowo berhenti pak ini duren buat bapak," teriak salah seorang warga sambil berlari mengejar mobil yang ditumpangi prabowo di kawasan jalan raya Serang, Banten, Sabtu (16/3/2019).

Melihat hal tersebut, Prabowo yang berada dalam mobil langsung berdiri dan mengeluarkan sebagian badannya untuk menyapa warga tersebut. Tak ambil pusing, pria paruh baya yang memegang dua buah durian itu langsung menyerahkannya kepada Prabowo.

"Ini Pak duren buat bapak dari kita warga Banten, Bapak harus jadi presiden biar kita sejahtera," teriak pria tersebut sambil memegang dua buah durian.

Prabowo pun langsung mengambil buah durian tersebut dan mengungkapkan rasa terimakasihnya atas pemberian dan sambutan yang diberikan kepadanya.

"Terimakasih bapak bapak, terimakasih banyak, mohon doanya pak, terimakasih durennya, di Serang Banten saya bener-bener ketiban duren," ungkap Prabowo sambil tersenyum kepada warga yang memberikan durian sembari melanjutkan perjalanannya menuju titik lokasi kegiatan berikutnya.

sumber

Hati-hati kulitnya jangan dimakan pak...

emoticon-Ngacir
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Mantap, durian lagi musim toh.

Semoga mendapatkan rezeki sesuai istilah ketiban duren yang disematkan.
Hengpong vs durian lebih sakit mana wok emoticon-Cool
Duren duda keren emoticon-Cool
emang mantap durian montong cocok untuk bapak presiden kita emoticon-Selamat
Ta kira duren dilempar ke kepala Wowo.
Balasan post potrek
harapanya sih begitu emoticon-Malu
Segera dibelah emoticon-Malu
awas makin mengor mulutnya
Rugi dong orang yang ngasih. Coba klo sama jokowi, d borong itu duren sama pohonnya dan abang2nya sekalian. lol
Quote:


malah ngasih ide
ente tegaan sama kampret
om wowo uda lama nga belah duren
zonkey & kudanil mesti pke helm klo mw ketemu wowok
Bpk prabowo bukan maling. Belio gk perlu dikejar. Nanti kalo belio mampir lg duren nya ckp dilempar saja terima kasih
belah duren
Quote:


emoticon-Goyang
Awas kena struk. Gak asik kalo Om Wiwi cuman ngelawan kotak kosong. emoticon-Ngakak
Durennya itu bermakna macem macem emoticon-Leh Uga
orang Banten mah atuh dukung yang Asli banten
Pake sarung tuh buat nutup aurat, bukan buat nutup tangan anjing. Eh, emangnya anjing punya tangan?
Diubah oleh pertamaxhabisga
jangan makan duren banyak banyak ya bang uouo. nanti kamu bisa obesitas lho
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di