alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Komentari Pidato Grace Natalie, Politikus PDIP Sebut PSI Odong-odong dan Cuma
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8d04127414f5674104da18/komentari-pidato-grace-natalie-politikus-pdip-sebut-psi-odong-odong-dan-cuma

Komentari Pidato Grace Natalie, Politikus PDIP Sebut PSI Odong-odong dan Cuma

POLITIKUS Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Masinton Pasaribu, merespons sindiran Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie.

Dalam pidatonya, Grace Natalie menyebut partai nasionalis membiarkan maraknya peraturan daerah diskriminatif seperti perda-perda berbasis agama.

Masinton Pasaribu menganggap, sindirian Grace Natalie itu hanya mencari sensasi

Komentarin yang odong-odong gitu menurut saya tidak pas juga ya. Jadi, namanya juga lagi mencari sensasi," kata Masinton Pasaribu saat ditemui di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (14/3/2019).

Anggota Komisi III DPR ini mengatakan, soal memperjuangkan nasionalisme, kebinekaan serta pluralisme, sudah dilakukan PDIP sejak dahulu.

Bahkan, kata Masinton Pasaribu, PDIP telah teruji sejak masa Orde Baru hingga sekarang dalam memperjuangan hal tersebut.

Ia lantas menyindir PSI layaknya mobil odong-odong yang mengajari mobil truk besar berkecepatan tinggi.

"Kita itu sudah diuji waktu dan sejarah. Jadi odong-odong jangan ngajarin truk juggernaut berlari melaju," ucap Masinton Pasaribu.

Meski begitu, ia menyebut pernyataan Grace Natalie tak mengganggu soliditas Koalisi Indonesia Kerja (KIK) Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Maruf Amin di Pilpres 2019.

• Siapa yang Cocok Jadi Ketua Umum PSSI? Erick Thohir dan Ahok Menolak, Cak Imin Bersedia

"Enggak, enggak pernah kami anggap," ungkapnya.

http://wartakota.tribunnews.com/2019...leaders?page=3

Wiwik odong2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Memang partai pengembira, yah gak usah dihina juga. Kurang bijak menurut saya, sampai kapan strategi kampungan dipake para politisi emoticon-Cape d...
enak dinaikin emoticon-Betty (S)
iklan juga gak jelas malah terkesan seperti orang bodoh emoticon-Bingung (S):
ini parte ngak bisa mikir apa emang isinya orang munafik . itu jokowi dari pedeipe . jokowi kayak sekarang ya karena jasa pedeipe . klo ente ngatain pedeipe sama aja ente ngatain jokowi . coba suruh milih jokowi masuk psi apa tetep di pedeipe ? ngak mungkin lah doi durhaka sama pedeipe . trus masuk ke parte yg nginjek temen koalisi .
Partaik macam ini kalau sudah dapat jabatan dia anteng emoticon-Ngakak
Komentari Pidato Grace Natalie, Politikus PDIP Sebut PSI Odong-odong dan Cuma
hanya orang bodoh yg fercaya fartaik gurem bauemoticon-Tai iniemoticon-Ngakak
Warna warni demokrasi, hasil demokrasi kita ya begini.
Partai baru dengan rasa dan tampilan beda bukanlah hal yang harus dikagetkan.

Quote:
Diubah oleh 54m5u4d183
Komentari Pidato Grace Natalie, Politikus PDIP Sebut PSI Odong-odong dan Cuma

yang katanya partai nacionalisemoticon-Leh Uga
Quote:


Justru ane pnasaran..siapa dibalik grace ini gan ..walau od0ng2 pastinya ada dana T-an smpe bs lolos ni partai emoticon-Leh Uga
Quote:

Napi penista agama dan staf nyaemoticon-Ngakak
Komentari Pidato Grace Natalie, Politikus PDIP Sebut PSI Odong-odong dan Cuma
Biarpun gitu sy tetap pilih PSI sebab paling cantik dibanding ketum partai lain.
Quote:


Ya gak cuman satu gan penyokongnya.. Tante Grace ini emang punya kemampuan marketing luar biasa buat menarik perhatian orang2 berharta Sultan...emoticon-Cool
Da Da Da
Ra Ra Ra
Pilihan Boleh Beda
Tapi kita tetap saudara

Sy grace natali

Udah udah udah emoticon-Wowcantik
Quote:


klo gua malah kasian sama greis.. namanya pion sewaktu2 bisa dibuang..
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
perang atar koalisi mantulemoticon-Leh Uga
Quote:


Asli gajebo tuh iklan
Cuman kalo di wikwik grace nya sih mantep bre
Diubah oleh ninja110rr
aliran jidat gosong celana cingkrang

entah kenapa kali ini gw stuju sama pdip...
pdip yes kowi no...
emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di