alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / The Online Business /
InstaPorta berhasil masuk daftar App Store Top Chart dalam satu hari saja, WOW!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8cfe295cf6c45f82615a73/instaporta-berhasil-masuk-daftar-app-store-top-chart-dalam-satu-hari-saja-wow

InstaPorta berhasil masuk daftar App Store Top Chart dalam satu hari saja, WOW!

Antusiasme masyarakat dunia terhadap aplikasi (apps) sangat besar. Dilansir Tekno.kompas.com, lembaga analis App Annie memprediksi belanja aplikasi yang dilakukan seluruh pengguna internet di dunia pada 2018 ini akan mencapai 106,4 miliar dollar AS (sekitar Rp 1.483 triliun). Pada tahun 2022 mendatang, App Annie meramal lonjakan belanja aplikasi itu hingga 92 persen, setara dengan 156,5 miliar dollar AS (sekitar Rp 2.181 triliun).
[justify]
Pertumbuhan belanja aplikasi di dorong oleh wilayah Asia-Pasifik, terutama China yang menyumbang 40 persen pembelanjaan di seluruh dunia. Belanja aplikasi di setiap perangkat dilaporkan akan meningkat 23 persen dari 20.94 dollar AS (sekitar Rp 292.000) pada 2017, menjadi 25.65 dollar AS (sekitar Rp 358.000). Unduhan aplikasi akan meningkat 45 persen tahun 2022, mencapai 258,2 miliar dollar AS (sekitar Rp 3.598 triliun). Angka tersebut disumbang oleh kawasan Asia Pasifik termasuk India, Indonesia, dan Vietnam.[/justify]
[justify] [/justify]
[justify]Melihat antusiasme yang cukup besar dari masyarakat Indonesia, tak heran jika banyak aplikasi bermunculan untuk melengkapi bisnis online. instaPorta salah satunya, startup yang menjembatani brand dengan selebgram dalam melakukan promosi online ini juga meluncurkan aplikasi untuk mempermudah para penggunanya.[/justify]
[justify] [/justify]
[justify]Setelah meluncurkan mobile aplikasi untuk Android pada 28 Juni 2018 lalu, per 14 Maret 2019 instaPorta juga meluncurkan aplikasi untuk  iOS. Tak disangka, hanya dalam jangka waktu satu hari, instaPorta Apps berhasil masuk ke dalam daftar App Store Top Chart (200 besar) di Indonesia. Tepatnya urutan ke 141 untuk kategory Lifestyle. Hal ini menunjukkan bahwa instaPorta cukup mampu “mengambil hati” para pengguna.[/justify]
[justify] [/justify]
Kebanyakan brand urung menggunakan jasa selebgram karena tarif selebgram yang cukup tinggi, namun di instaPorta, selebgram dengan tarif Rp 1000 per post pun masih bisa ditemui. Hal ini membuat instaPorta yang belum genap dua tahun sejak diluncurkan, telah berhasil menggaet lebih dari 2000 selebgram dan menyelesaikan lebih dari 5000 transaksi. Bisa dibilang instaPorta merupakan “angin segar”  bagi brand yang ingin menggunakan jasa selebgram namun terkendala budget terbatas.

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di