alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mahfud Sempat Ingatkan Romi 'Diikuti' Sebelum OTT KPK
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8cfaffb41d30158957e42c/mahfud-sempat-ingatkan-romi-diikuti-sebelum-ott-kpk

Mahfud Sempat Ingatkan Romi 'Diikuti' Sebelum OTT KPK

Quote:




Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Temen satu koalisinya yang ketum juga kapan ya gilirannya? lol
pengadilan menunggu ..
wah kualat juga si rommy akhirnya
emoticon-Leh Uga

PPP mangkin nyungsep aja
emoticon-Malu
gak terlalu respec liat Mmd..apalagi pas di skak mat di ilc pas tema arif budiman kena narkocoy..
Blaming arif bla bla karna dia narkocoy.
pdhl kita sama sama tau anak buahnya akil narkocoyan pas di mk..

Untung kowi ga ambil..
BUBARKAN SAJJJAAAA ... Kementerian Agama ...

Ganti menjadi Kementerian Pondok Pesantren dan URUSAN HAJI ... emoticon-thumbsup
Quote:


jangan nuduh ayank grace emoticon-Mad




#bela ayankgrace emoticon-Big Grin

Dr konflik dualisme PPP aja udh ga beres ni org atu
Ditambah masuk taon pulitik tambah cari muka dgn berbagai statement yg ajaib n iklan2 yg aduhai mempesona (bawa gitar, jadi atlet dsb) emoticon-Ngakak (S)

Eh, pas ketangkep masih aja kayak org "gila"
Sempet2nya pake kacamata item n mesem2

Gw curiga ni org gila beneran emoticon-Frown
Quote:




orang ganteng mah bebas emoticon-Wkwkwk

Mahfud Sempat Ingatkan Romi 'Diikuti' Sebelum OTT KPK


emoticon-Ngacir
Kapal oleng kapten emoticon-Big Grin
hmmmm...
diingetin orang tua kagag ngikutin ya resiko tanggung sendiri
Quote:
Diubah oleh 54m5u4d183
Wes wayahe emoticon-Ngacir
Quote:


Kalau yg begini jdi bagian pemerintahan lagi bisa2 saling mengingatkan.
emoticon-Ngakak
Lanjut Cak Imin ayoo gas...

Mau lagi pilpres atau apakek, KPK jalan terus lah.

Wkwk kkn kapan abisnya dah ini.
Quote:


Itu sih ga msk kategori "bandel" n gerbong "kuat" msknya..jd "aman" gan emoticon-Leh Uga
Quote:


Siapa gan? Cak Imin kah?
Quote:


Ganteng palelo kegesek aspal bray.
emoticon-Ngakak

Mulus iye tpi mirip aspal hot mix, suka keinjek2 ban karet.
emoticon-Turut Berduka
Balasan post Zendies
Kayak OKB kelakuannya.
Ngga siap mental saat jabatan dan status sosial meningkat.
Quote:




napa lo jadi esmosi .... emoticon-Wkwkwk emoticon-Leh Uga
Quote:


Esmosi ana dari awal nonton kalau nih monyet ngomong ama muncul di tv.

Muluk terus kayak lemak babi ternyata emang mirip babi sifatnya rakus.

Serius pas dia bilang contoh salah satu perwakilan millenial, ane ketawa cuy, pikirannya kolot perwakilan milenial? Kalau beneran ketindak KPK bakal naik ni elektabilitas jokodok.

emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di