alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Telat Datang Rapat, Mbappe Didenda PSG Rp 2,9 Miliar
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8cf98d337f93670b2948b5/telat-datang-rapat-mbappe-didenda-psgrp-29-miliar

Telat Datang Rapat, Mbappe Didenda PSG Rp 2,9 Miliar

Telat Datang Rapat, Mbappe Didenda PSG Rp 2,9 Miliar

Paris Saint-Germain akhirnya menjatuhkan denda pada bintang mereka, Kylian Mbappe. Ini adalah buntut dari terlambatnya Mbappe saat rapat tim PSG pada Oktober 2018 yang lalu sebelum menghadapi Marseille di Ligue 1. Mbappe pun kabarnya mendapat denda yang cukup besar, yaitu 180.000 euro atau sekitar Rp 2,9 Miliar. Keterlambatan Mbappe diisukan karena sedang melakukan pertemuan dengan Real Madrid.


1. Seluruh uang denda akan disumbangkan ke PSG Foundation
Telat Datang Rapat, Mbappe Didenda PSG Rp 2,9 Miliar
Kylian Mbappe pun tampaknya sadar jika dirinya telah melakukan tindakan indispliner terhadap klub. Mbappe dikabarkan mengakui kesalahannya dan menerima denda sebesar 180 ribu euro yang diberikan oleh PSG. Tak hanya itu, Kylian Mbappe bahkan disebutkan menandatangani sebuah dokumen perjanjian mengenai kejadian tersebut. Seluruh uang hasil denda tersebut akan disumbangkan ke badan amal milik klub, yaitu PSG Foundation.


2. Tak hanya Mbappe, Rabiot juga didenda PSG
Telat Datang Rapat, Mbappe Didenda PSG Rp 2,9 Miliar
Tak hanya Kylian Mbappe seorang, Adrien Rabiot juga diberikan denda oleh PSG dengan nominal yang sama, yaitu 180 ribu euro. Rabiot memang belakangan ini sedang mengalami beberapa masalah dengan PSG. Ia telah dipinggirkan dari skuat asuhan Thomas Tuchel. Hal ini terjadi setelah dirinya menolak untuk memperpanjang kontrak dengan klub asal ibu kota Prancis tersebut. Kontraknya sendiri akan habis pada akhir musim ini.


3. Isu Mbappe ke Madrid kembali mencuat
Telat Datang Rapat, Mbappe Didenda PSG Rp 2,9 Miliar
Berita mengenai keterlambatan Mbappe tersebut membuat banyak pihak bertanya-tanya. Banyak pihak yang meyakini jika Mbappe terlambat lantaran melakukan pertemuan khusus dengan El Real. Seperti yang diketahui, nama Kylian Mbappe memang belakangan terus menerus dikaitkan dengan Real Madrid. Terlebih lagi setelah Zidane mengaku tertarik untuk menggunakan jasa pemain berusia 20 tahun tersebut.


Sumber : https://www.idntimes.com/sport/socce...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Telat Datang Rapat, Mbappe Didenda PSG Rp 2,9 Miliar Dramatis: Come Back Apik Manchester United Berhasil Singkirkan PSG

- Telat Datang Rapat, Mbappe Didenda PSG Rp 2,9 Miliar PSG vs Manchester United: Les Parisien Waspadai Semangat Solskjaer

- Telat Datang Rapat, Mbappe Didenda PSG Rp 2,9 Miliar Solskjaer Sebut Kekalahan MU Atas PSG Sebagai "Pengecekan Realitas"

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di