alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Asal Usul Orang Kulit Hitam Dengan Mata Biru
5 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8cf5f0f4d69559480cd87e/asal-usul-orang-kulit-hitam-dengan-mata-biru

Asal Usul Orang Kulit Hitam Dengan Mata Biru

Asal Usul Orang Kulit Hitam Dengan Mata Biru

Asal Usul Orang Kulit Hitam Dengan Mata Biru

Orang-orang sangat sedikit memperhatikan warna mata yang umum, yang menjelaskan mengapa mata berwarna coklat atau biru dan lainnya. Kita cenderung terpikat oleh sifat-sifat langka atau kombinasi yang tidak biasa, seperti orang kulit hitam dengan mata biru. Thread ini akan membahas asal-usul orang kulit hitam dengan mata biru, dan akan mencantumkan beberapa contoh video anak kulit hitam yang memiliki mata biru.

Meski begitu, mata biru sangat jarang di antara orang kulit hitam, terutama yang tidak memiliki keturunan Kaukasia. Penelitian telah menemukan bahwa hampir semua orang dengan mata biru terkait dengan mutasi genetik purba, dan sebagian kecil mendapatkan warna mata biru mereka sebagai akibat dari kondisi kesehatan seperti albinisme okular, yang mempengaruhi pigmentasi pada mata. Singkatnya, asal usul orang kulit hitam dengan mata biru tidak berbeda dengan asal warna mata manusia, faktor penentu adalah genetika .

Penelitian berpendapat bahwa, pada satu titik waktu jauh di masa lalu, semua orang di planet ini memiliki mata cokelat. Dalam studi sebuah tim peneliti di Denmark, tim peneliti tersebut merekrut 800 pria dan wanita bermata biru di berbagai negara. Mereka mempelajari gen yang memberi kode mata biru pada semua individu ini.

Asal Usul Orang Kulit Hitam Dengan Mata Biru

Mereka dapat menyimpulkan bahwa semua orang bermata biru memiliki urutan DNA yang sama persis untuk menjelaskan mata biru mereka. Mereka juga menemukan bahwa urutan DNA ini mengandung mutasi genetik purba yang mungkin terjadi 10.000 tahun yang lalu di sekitar Eropa Tenggara. Dengan kata lain, selebriti Hollywood bermata biru seperti Matt Damon atau Elijah Wood adalah sepupu jauh Gansis jika Gansis memiliki mata biru. Setiap orang dengan mata biru masih berhubungan meski dalam jarak yang jauh.

Ada alasan lain, tetapi kurang umum, mengapa bayi kulit hitam dapat dilahirkan dengan mata biru, alasannya adalah jika ia memiliki albinisme okular atau sindrom waardenburg. Orang berkulit hitam dipengaruhi oleh mutasi genetik seperti halnya manusia lain, tetapi karena mutasi tersebut berasal dari Eropa, sangat jarang untuk melihat bayi hitam yang lahir dengan mata biru. Ane akan mengeksplorasi konsep ini lebih lanjut di bagian di bawah ini.

Quote:

Di bawah ini ane sertakan daftar beberapa video anak orang kulit hitam dengan mata birunya. Lihatlah mereka untuk melihat betapa indahnya kombinasi langka ini.







Courtesy Google Image & Youtube

Asal Usul Orang Kulit Hitam Dengan Mata Biru

Asal Usul Orang Kulit Hitam Dengan Mata Biru

-- Terima Kasih --
Diubah oleh metalique
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
Pertamax Asal Usul Orang Kulit Hitam Dengan Mata Biru
Diubah oleh cantik2502
Quote:


Cepetnya gan emoticon-thumbsup
mata biru sh keren ya, cmn ane apa adanya aja deh mata coklat emoticon-Cool
Diubah oleh holywater21
keren gan warna matanya
Eksotis.
Tapi paling bagus warnanya hitam.
hasil Vodoo gan
Wih gan metalique rajin nih emoticon-Big Grin
Ikut komen d trit berkualitas ya
paling keren tuh warna matanya putih semua
cantik biru warnanya
jadi pengen bini orang luar
Tapi paling spesial mata rinegan.
kalau ane semuanya hitam bree secara dari grandnya grand grandma hitam dan sialnya cuma bulu hidung yg putihemoticon-Hammer2
Diubah oleh initialtakumi86
di indo aja jg tuh yg kulit hitam mata biru gw lupa dlu pernah muncul di hitam putih
Dirumah ane udah ada yang matanya abu abu agak biru
Ane kalo ngeliat langsung orang dengan warna mata yang beda dengan kita pada umumnya suka ser-ser an di hati, terutama ciwi emoticon-Malu

Bagus tuh warna matanya gitarisnya limp biskit pas manggung emoticon-Big Grin
wow keren banget yak kalo punya mata biru
dah ane duga pasti ada yang komen mata klen ucinga emoticon-Leh Uga
apakah kondisi geografis dan iklim mempengaruhi gan soalnya kan Eropa tuh 4 musim mungkin karena itu jg terjadi mutasi karena lebih jarang terkena sinar matahari di banding orang Asia /Afrika . Ane penasaran suku Eskimo warna matanya apa ya gan ?
Ada temen ane yg kalo lapar matanya jadi merah, serius emoticon-Big Grin
Mata jadi ijo kalo liat duit breeemoticon-Hammer (S)
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di