alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / ... / MotoGP /
Pit Beirer: Zarco Perlu Waktu Lama untuk Penyesuaian dengan KTM
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8cf583af7e9326281b0f19/pit-beirer-zarco-perlu-waktu-lama-untuk-penyesuaian-dengan-ktm

Pit Beirer: Zarco Perlu Waktu Lama untuk Penyesuaian dengan KTM

Pit Beirer: Zarco Perlu Waktu Lama untuk Penyesuaian dengan KTM

Sekopsport - Bos KTM, Pit Beirer, memandang pembalapnya, Johann Zarco, akan perlu waktu lama untuk dapat menyesuaikan baik dengan motor RC-16 punya KTM. Perihal ini disebutkan Beirer selesai lihat tampilan rider Prancis itu di seri perdana MotoGP 2019.

Seperti didapati, Zarco memang terlihat cukuplah kesusahan kuasai tunggangan barunya. Bekas juara dunia kelas Moto2 itu cuma tempati posisi ke-15 pada balapan yang berjalan di Circuit Losail, Qatar, Minggu 10 Maret 2019 malam WIB.

Perihal ini jelas jauh dari keinginan. Awal mulanya, Zarco sendiri sudah sempat dijagokan akan jadi salah satunya rider yang dapat mematahkan dominasi rider pabrikan lainnya musim ini.

Namun sebenarnya, perubahan sang rider Prancis dari Yamaha ke KTM tidak berjalan lancar. Terseok pada tempat ke-17 serta ke-19 waktu tes pramusim Sepang dan Qatar, Zarco pun terpaut satu detik dibandingkan rekanan setimnya, Pol Espargaro.

“Kami dikit terperanjat sebab Anda bisa lihat bagaimana Pol jadi lebih baik serta lebih baik dalam menyesuaikan dengan motor. Ia minta suatu, kami beri kepadanya serta ia ikut serta lebih baik kembali. Itu berjalan prima,” tutur Beirer, merilis dari situs Motorsport, Sabtu (16/3/2019).

“Saya tidak mau berbohong, kami menginginkan penyesuaian yang lebih gampang buat Johann dengan motor kami. Akan tetapi, ia malah makin kesusahan. Nampaknya itu menunjukkan jika Anda butuh mengendarai KTM dengan style berlainan dibandingkan beberapa motor lainnya serta Johann (Zarco) masih tetap butuh menyesuaikan dengan motor kami,” tukasnya.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di