alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Remaja Ini Nekat Lemparkan Telur ke Kepala Senator Australia Yang Salahkan Islam
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8cf387d439720aed73fd90/remaja-ini-nekat-lemparkan-telur-ke-kepala-senator-australia-yang-salahkan-islam

Remaja Ini Nekat Lemparkan Telur ke Kepala Senator Australia Yang Salahkan Islam

RIAU24.COM - Seorang remaja yang kesal melempar Senator sayap kanan Australia Fraser Anning dengan telur karena kesal dengan pernyataan bernada rasis yang dilontarkan sang senator terhadap kasus penembakan di Selandia Baru.

Aksi pelemparan telur itu terjadi saat Senator Queensland tersebut berada di Melbourne untuk bertemu dengan para pendukung Partai Nasional Konservatif-nya, Sabtu (16/3).

Polisi Victoria yang berada di lokasi kejadian langsung menangkap pria berusia 17 tahun dari pinggiran Hampton itu. Namun remaja itu kemudian dibebaskan sambil menunggu penyelidikan lebih lanjut.

Dalam cuplikan insiden yang di-posting di situs berita News.com.au, pemuda itu memecahkan telur di kepala Anning ketika ia sedang merekam insiden itu via teleponnya. Sebagian besar telur pecah dan yang tersisa menetes di kepala Anning, meninggalkan kotoran basah di bajunya.

Anning sangat marah dan memaki-maki. Ia membalas dengan memukul wajah pemuda itu sebelum dia ditahan oleh seorang pria di dekatnya.

Pendukung Anning segera menjegal remaja itu dan menjatuhkannya. Beberapa situs, termasuk 10 News First Melbourne dan Junkee, menggambarkan remaja itu sebagai pengunjuk rasa. Tidak diketahui apakah Anning akan dikenai denda.

Anning dikecam warga atas ucapannya, setelah 49 orang tewas dalam serangan terhadap dua masjid di Christchurch oleh teroris kelahiran Australia, Brenton Tarrant.

"Penyebab pertumpahan darah sesungguhnya di jalan-jalan Selandia Baru hari ini adalah program imigrasi yang memungkinkan kaum fanatik Muslim untuk bermigrasi ke Selandia Baru," kata Anning menyalahkan umat Muslim seperti dilansir jawapos.com.

Perdana Menteri Australia Scott Morrison mengatakan, pernyataan Anning sangat menjijikkan.***



R24/bara

http://m.riau24.com/berita/baca/1552...Salahkan-Islam


ane berdiri diatas sains dan kemanusiaan..menurut ane sih udh pantas itu ditimpuk telor, membunuh org tak bersalah tidak dibenarkan dgn alasan apapun
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
seharusnya si yang harus dilempar telur left wing kenapa jadi right wing yang kena agak lucu juga. yang masukin left wing yang kena right wing emoticon-Takut

sayap kiri yang bikin banyak terroris berkembang terus. terorris (disini) bisa dari mana saja
Remaja Ini Nekat Lemparkan Telur ke Kepala Senator Australia Yang Salahkan Islam

Yang nyebut polisi teroris dan Santoso sebagai pahlawan perlu diceplokin telor juga gak bro ?
Islamophobia
Kristenphobia
Yahudiphobia
Atheistphobia
Homophobia
Bulephobia
Cinaphobia

Memang layak untuk diceplokin telur

Kemanusiaan di atas segalanya
Yg masukin sampah itu siapa? Si kiri kan? 2kk2k2k2
kiri kanan kiri kanan, nggedabrus cuk. Meteges, sok pinter kowe. Gak peduli kiri atau kanan si rasis memang pantas dilempari telur, kalo bisa harusnya disiram air keras.
Quote:


100% yakin ga bakal ada yg berani nyeplokin telor ke muka2 rijik, bahar, zakir naik, abu bakar baasyir dll.
Ralat untuk TS, kekerasan fisik tidak dibenarkan dengan asalan apapun. Menembak orang yang lagi shalat maupun melempar telur ke arah politikus.
2 jempol buat remaja pemberani emoticon-Shakehand2
Berdiri diatas sains dan kemanusiaan?

HA????
Dalam hal sains punya efek positif pembantaian ini walaupun banyak negatifnya, yaitu apa? Mengurangi populasi.
Negatifnya yaa moralnya bejad

But its okay emoticon-Big Grin

Ane setuju sama satu meme yang ada setelah peristiwa ini:

Semua orang mengutuk kekerasan di rumah ibadah, tapi mungkin lupa untuk mengutuk ujaran kebencian dan kekerasan yang dikumandangkan dari rumah ibadah.


Quote:


Berdiam diri untuk terus menerus melihat kejahatan adalah dosa besar. Sesekali manusia macam rizik ini harus ada yang berani melawan bro
Quote:


Selama mayoritas berdiam diri saja, maka selamanya pandangan yg lain akan seperti itu.
Quote:




GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di