alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo Minta Pendukung Jaga TPS sampai Pagi Meski Tak Diberi Uang
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8cf29bf4d69542ee6fd51f/prabowo-minta-pendukung-jaga-tps-sampai-pagi-meski-tak-diberi-uang

Prabowo Minta Pendukung Jaga TPS sampai Pagi Meski Tak Diberi Uang

Quote:


Kasi tanah aja pak.. Aku mau ikut jaga kalo d kasi tanah barang sehektar aja gpp kok pak.. emoticon-Embarrassment
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Masa gak dpt apa2?
kampret mah suruh ngapa aja oke
Ini salah satu politikus pembohong.
Hari gini ada yang mau gratisan??
Hahahhahhaahhahahaahaha
ga usah repot2 cctv sekarang murah
Quote:



Paling dikasi tanah 2 trek bang.....buat ngurug selokan sj nggacukup
gak heran karyawan pabriknya sendiri aja 5 taun gak dibayar, apalagi org lain
Prabowo Minta Pendukung Jaga TPS sampai Pagi Meski Tak Diberi Uang
tau amat wowo
klo pendukung nya gk ada kerjaan
jadi ingat hewan yg suka nyari makan malam2 sampai pagi
sehari semalam zonk. silahkan pret
ibarat majikan mau peras tenaga anak buah sampe titik darah penghabisan

Sdh disuruh jihad harta masi juga dipaksa kerja tanpa gajiemoticon-Big Grin
Diubah oleh mansion_999
"Saudara saya minta bantu saya bekerja keras. Yakinkan saudaramu, tetanggamu, besan-besanmu, ipar-iparmu. Berbondong-bondong ke TPS, kemudian jangan cepat-cepat pulang. Harus ditunggu, dijaga, sampai malam sampai pagi. Begitu baru menang," kata Prabowo.



berbondong bondong jagain tps ampe pagi.
goblok aja yang mau nurutin wowo.
udah ada saksi dari kedua pihak capres di tiap tps.
belom lagi saksi dari partai partai.

Quote:


Ane orangnya gemar bersyukur dan gak muluk muluk
Kasih dua hektar aje, ane bersumpah suara ane jatuh ke tangan bapak emoticon-Embarrassment
Sampe segitunya...

Kan ada babin disetiap² tps, dan ada pengawas jg emoticon-Cape d... (S)
wkwkkw mang ga ada kerjaan lain ??? ya kl pengangguran si silahkan saja emoticon-Ngakak
Pade molor sih pasti emoticon-Leh Uga
gak dikasih duit apanya.......di solo @350 rb disuruh jagain tps dri partainya simbah amin emoticon-Big Grin
Nasbung rapatkan barisan

Ini perintah jendral

Harus begadang

Dan ingat !!!!!!

Beli kopi beli sendiri (5 sachets air nya 2 galon biar irit)

Gorengan bikin ajah (cukup tepung campur aer)

Sambil mengisi waktu main gaple yang kalah sentilan biji

Semoga bermanfaat

emoticon-Shakehand2


emoticon-Traveller

kalo sapi dikasih kursi wagub dki, omongan wowo bakal dituruti secara kader sapi pasti mau jagain sampe pagi.
kalo kader lain..gerindrong sekalipun...gak janji...
Pukimak gratis..barusan timses wowo datang kerumah ane minta ane jadi saksi, iming-iming nya 200 rebu
Wkwkwk 2 jam pasca perhitungan manual, lembaga survey juga sudah melakukan prediksi perhitungan suara.
Ngapain capek2 nunggu, mending quality time sama keluarga.

Hanya karena pilpres jangan lupakan ibadat serta kumpul2 keluarga.
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di