alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Tribunnews.com /
Brando Susanto: Indonesia Butuh Jokowi Sekali Lagi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8cf1fe5cf6c42b2731aef3/brando-susanto-indonesia-butuh-jokowi-sekali-lagi

Brando Susanto: Indonesia Butuh Jokowi Sekali Lagi

Brando Susanto: Indonesia Butuh Jokowi Sekali Lagi

TRIBUNNEWS.COM, MAJALENGKA- Selama empat tahun pemerintahan, Jokowi-JK telah membawa Indonesia semakin maju. Dalam sejumlah sektor, seperti pengembangan ekonomi kreatif, bahwa Jokowi mendapat pujian dunia internasional.

Hal ini dikatakan Ketua DPD Taruna Merah Putih (TMP), Brando Susanto, dalam acara pemantapan Door To Door TMP Dukung Jokowi-Amin di gedung PGRI, Majalengka (Sabtu, 16/3/2019).
"Indonesia butuh Jokowi untuk maju sakali deuiii (sekali lagi)," katanya.

Acara ini dihadiri ratusan peserta. Hadir Bendahara DPP TMP yang juga Caleg DPR RI Hj. Denny Jaya Abri, Wakil Ketua PDI Perjuangan Majalengka dan caleg DPRD Majalengka Eka Fajar Irianto.

Baca: Mbah Moen Kecewa Rommy Jadi Tersangka Suap

Brando mengungkap, anak-anak muda Majalengka harus berani memenangkan Jokowi. Apalagi keputusan dan kebijakan Jokowi sangat tepat.  Termasuk rencana kebijakan di masa mendatang dengan tiga kartu baru. Yaitu Kartu Indonesia Pra-Kerja, Kartu Indonesia Pintar Kuliah dan Kartu Sembako Murah.

Baca: Jokowi: Kita Hormati Proses Hukum di KPK

"Bila rakyat masih miskin pemerintah akan siapkan Kartu Sembako Murah, Bila masih banyak Pengangguran di Majalengka, pemerintah akan siapkan Pelatihan Kerja berinsentif selama 2 tahun atau lebih. Bila anak muda mau maju tapi kurang dana, akan ada Indonesia Pintar Kuliah," tegas Brando.

Brando mengatakan, pembangunan SDM Indonesia Maju kedepan sudah tepat dilakukan dari pinggiran. Dan apabila ada pihak yang menolak ide ini, justru patut dipertanyakan komitmen pada Indonesia-nya.

"Mengapa negara tidak boleh mengurusi mereka yang perlu sembako murah, kuliah dan Pra kerja untuk pengangguran? Sekali lagi Pak Jokowi sudah tepat," katanya.


Sumber : http://www.tribunnews.com/regional/2...wi-sekali-lagi

---

Baca Juga :

- Dukung Jokowi-Ma’ruf, Slank Tegaskan Gerakan #BarengJokowi Non Partai

- Jelang Debat, KH Ma'ruf Amin Menerima Dukungan dari Habaib

- Rommy Ditahan di Rutan K4 KPK

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di