alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo Sebut 13 dari 15 Politikus adalah Tukang Bohong
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8cf168018e0d6f32165758/prabowo-sebut-13-dari-15-politikus-adalah-tukang-bohong

Prabowo Sebut 13 dari 15 Politikus adalah Tukang Bohong

Quote:


Pamer lagi nih.. emoticon-Big Grin
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
maksudnya itu keahlian lu wok..
Prabowo mengatakan mayoritas politikus gemar berbohong. Berdasarkan pengalamannya, Prabowo mengklaim, sebanyak 13 dari 15 politikus adalah tukang bohong.



tenang aja.
ente termasuk yang 13 itu , gong... emoticon-Big Grin
Wowow tambah lucu aja deh...

Dongo
Nguentod luh.
Yang bener semua yang masuk politik pembohong semua
wowo bukan militer
tapi mantan militer
sekarang jadi politikus
dan jadi raja bohong
Presiden ahli nih......mantap bang wowo
Ntar Kenak diri Sendiri lagi... kayak waktu Tereak2 Tanah dikuasai Segelintir Elite.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pak wowo ada di golongan 13 atau 15 nih?
Semua politikus itu pembohong tau
Politik ada sejak abad berapa?emoticon-Ngakak
semua tukang bohong. cuma bang uouo yg jujur dan merakyat
makanya jangan sok merasa punyavkavling surga tu pendukung lu
dia sendiri masuk yg 13emoticon-Big Grin
wkwkwkwk emoticon-Ngakak kader lu masuk semua itu wok
Diubah oleh ferina.
Anda sedang sesumbar bahwa anda tdk pernah bohong???
Balasan post ushirota
Kata guru ppkn gua dulu, semua politikus itu bajingan
Cuman bung hatta aja yg beda
Gak usah politikus. Orang biasa pun banyak yang tukang bohong. Nah yang parah klo misalnya selevel kepala negara jadi tukang bohong. lol
emoticon-Ngakak

Ini ngomongin diri sendiri

Jujur sekali

emoticon-Mewek
fadli zonk masuk yg kategori mana pak emoticon-Big Grin
lagi2 pamer emoticon-Wkwkwk
Ada ada sadja statementnya.
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di