alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengapa Islam Tetap Menjadi Terorisnya?
3.33 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8ceda2af7e9356ef2b942f/mengapa-islam-tetap-menjadi-terorisnya

Mengapa Islam Tetap Menjadi Terorisnya?

Mengapa Islam Tetap Menjadi Terorisnya?


Malam, Gansis. Menyikapi semakin maraknya pembunuhan terhadap umat Muslim akhir-akhir ini, mari kita merenung sejenak.

Banyak yang mengatakan bahwa Islam adalah agama teroris. Tiap-tiap terjadi ancaman teror, pengeboman di tempat-tempat ibadah, seluruh umat Islam seolah telah divonis bersalah. Tiap-tiap perempuan bercadar diusir secara kasar tanpa pandang bulu dan mengabaikan hak mereka untuk sekadar bicara. Seorang yang baru pulang dari pondok pesantren dicegat dan digeledah paksa. Kecurigaan yang berlebihan ini membuat miris.

Di Palestina, umat Muslim dibantai, begitupun dengan kejadian di Myanmar, di Kashmir, di China bahkan yang baru-baru ini terjadi penembakan di Selandia Baru. Selalu saja Islam korbannya. Namun mengapa tetap Islam terorisnya?

Gansis, entah kenapa pandangan mereka terhadap Islam luar biasa buruknya. Kita perlu tahu, bahwa tidak semua umat Muslim adalah teroris. Tidak semua perempuan bercadar itu menyimpan bom di balik jubah longgarnya. Jangan hanya karena segelintir orang yang mengambil jalan sesat itu lantas semua yang menganut ajaran Islam dihakimi, dicap sebagai teroris.

Percayalah, tiap-tiap agama itu suci. Sakral. Terlepas dari apa pun keyakinan yang dianut, entah itu Islam, Kristen, Hindu, atau pun Budha.Tidak ada ajaran di dalamnya yang membawa kejahatan bagi sesama. Agama, semata adalah suatu perantara spiritual antara manusia dan Sang Pencipta. Tiap-tiap agama mengajarkan kebaikan.

Teroris bukanlah bagian ajaran agama, dalam hal ini, Islam. Mereka yang melakukan perbuatan laknat itu adalah para manusia yang tak memiliki hati, otak, apalagi agama. Mereka mengaku Islam, tapi sesungguhnya telah keluar dari ajaran agamanya. Membunuh dengan mengatasnamakan agama, sungguh ketersesatan yang mencoreng Islam.

Entahlah, Gansis. Mengapa pikiran mereka begitu sempitnya dan selalu memandang Islam sebagai teroris. Mereka seolah lupa berapa banyak umat Muslim yang justeru menjadi korban pembunuhan brutal dan tidak manusiawi dari makhluk-makhluk tanpa hati dan agama itu.

Semoga Islam selalu tabah akan semua ujian yang datang kepadanya. Amin.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 5
Alesannya banyak
Tp intinya sih satu
Dilakukan oleh homo sapiens
Karena sudah tertanam dan dipupukin sejak dulu makanya banyak yang berpikir terorist itu Islam. Kalau mau ngelak atau membantah sich silakan aja. emoticon-Traveller
Quote:


Owh, kirain dilakukan pithecantropus erectus 😅
Quote:


Doktrin yang kezaaam!
Quote:


Yah gitulah, dunia emank kejam. Jadi yang sabar aja. Tapi banyak koq orang yang beranggap teroris itu yah teroris bukan agama. emoticon-Big Grin
Diubah oleh wolfzmus
Kenyataan nya, mreka yang teroris mengatasnamakan suatu agama. Karena doktrin yg mengatakan agama laen k***r atau perlu dihindari

Walau banyak jg yg berfikir untuk lbh demokratis dan gak lgs nelen ajaran itu mentah"
Namanya juga propaganda... Mau gimana lagi...?

Bukan Islam aja yg kena... Suku.. ras lain juga ada, gan... Ntah suku apapun tetap ada cap label yg di kasih... Begitu juga halnya pada ras...

Makanya ada kata2 orang tua kita dulu... Gara2 setitik nila rusak susu sebelangah...

Akan tetapi ada juga kata2 bijak orang tua dulu... Emas murni itu gak takut api karena kemurniannya... Shg yg di utamakan adalah diri kita sendiri... Kalo mau jadi muslim... Maka jadilah muslim yg baik...

emoticon-Nyepi
Quote:


Contohnya kayak gue 😄😄
Quote:


Aliran sesat itu, bukan agama
Quote:


Wow, keren kata2 bijaknya 😍😍
Mengapa Islam Tetap Menjadi Terorisnya?
Quote:


emoticon-Cape d...
Quote:


yg pentil wong gendheng tidak suka menghujat orang lain Mengapa Islam Tetap Menjadi Terorisnya?
Mengapa Islam Tetap Menjadi Terorisnya?
Mengapa Islam Tetap Menjadi Terorisnya?
Mengapa Islam Tetap Menjadi Terorisnya?
Diubah oleh kena.semprot
Quote:


Sipp. 😉😉
Quote:


emoticon-Matabelo
pokoknya teror dan teroris itu biadab!!!
Mungkin karena organisasi terorisnya memakai agama ntuh untuk alasan melakukan aksinya emoticon-Peace
Quote:


Mengapa Islam Tetap Menjadi Terorisnya?
Balasan post manbrotheking
Quote:


Setuju!
Halaman 1 dari 5
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di