alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / Pilih Capres & Caleg /
Generasi Anti Korupsi "Ane Indonesia Ane Muak Dengan Korupsi"
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8ced6310d2956b6f15d6b1/generasi-anti-korupsi-quotane-indonesia-ane-muak-dengan-korupsiquot

Generasi Anti Korupsi "Ane Indonesia Ane Muak Dengan Korupsi"

Generasi Anti Korupsi "Ane Indonesia Ane Muak Dengan Korupsi"

Generasi Anti Korupsi sebuah harapan baru untuk bangsa Indonesia yang ingin memiliki generasi yang bersih dari tindak tanduk praktek Korupsi.

Namun pertanyaan pun muncul, apakah kita mampu menghasilkan Generasi Anti Korupsi ?

Ane yakin kita Mampu dan Sangat Mampu

Lantas bagaimana caranya ?

Ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk membentuk Generasi Anti Korupsi. langkah awal tentunya pembekalan sejak usia dini. dan penekanan di dalam pendidikan moral pancasila dan tentunya pendidikan Agama yang kuat. 

Langkah diatas mungkin untuk memperkecil niat untuk melakukan tindak korupsi dari sisi kepribadian yang di bentuk dari moral. namun kalo hanya ini rasanya kurang cukup untuk menciptakan Generasi Anti Korupsi,  karena tentunya juga harus di dukung oleh Kepastian Hukum yang jelas dan memberatkan bagi pelaku tindak pidana Korupsi.

Disini bangsa kita dalam upaya pemberantasan Korupsi masih bisa di bilang main-main. KPK sudah berusaha keras namun produk Hukum yang di hasilkan tidak sebanding dengan Effort yang telah di lakukan KPK.

Bagaimana tidak, hukuman di Negara tercinta kita ini sangat memanusiakan pelaku Korupsi. berbanding terbalik dengan negara-negara maju.

Sebut saja Negara Maju Tiongkok yang berani menerapkan Hukuman Mati untuk para tindak pelaku Korupsi di Negara nya


Spoiler for 10 Koruptor Negeri Tiongkok di Hukum Mati (detiknews):



Coba lihat Negara Tercinta Kita Indonesia.

Hampir semua lini ada saja Koruptornya. 
dari Hakim, Jaksa, Polisi, Politisi, PNS, Pengusaha, Gubernur, Walikota, Bupati. semua ada di Negara kita. dan yang lebih miris lagi mereka BANGGA dengan status mereka sebagai Tersangka Korupsi dan tanpa rasa malu saat ditangkap.


Spoiler for HAKIM ( AQIL MUKTAR):




Spoiler for JAKSA (URIP):




Spoiler for POLISI (Djoko Susilo):




Spoiler for GUBERNUR (Gatot Pujo):




Spoiler for KORUPSI MASSAL DPRD MALANG:



Hampir semua tak lepas dari tindak pidana Korupsi, oleh sebab itu produk Hukum untuk tindak Korupsi di Negara kita masih melempem seperti kerupuk yang tidak di masukkan ke toples, karena ane yakin semua terlibat dan mereka was-was, takut jika HUKUM KORUPSI di perkuat di pertegas akan menjadi SENJATA MAKAN TUAN.

Komitmen sangatlah penting, liat lah kasus Pa Novel Baswedan, sosok Pahlawan Anti Korupsi kita yang tidak mendapatkan keadilan di Negeri Tercinta ini, bagaimana tidak sang Pahlawan kita yang mati-matian melakukan penyidikan terhadap kasus korupsi eKTP malah menjadi korban tindak kekerasan penyiraman air keras untuk bertujuan melemahkan nyali sang Pahlawan.

Bagaimana kasus nya ?

Kita bisa menilai sendiri. karena yang tadi ane bilang semua terlibat, jika bersih untuk apa kita takut menegakkan HUKUM yang tinggi untuk sang KORUPTOR.

Luar biasa, sudah sangat Akut dan mengerikan Korupsi di Negara Tercinta ini. oleh sebab itu sangat penting untuk menciptakan Generasi Anti Korupsi sebagai dasar yang kuat untuk Bangsa kita menuju bangsa Maju dan berdaulat.

Sampai kapan pun Korupsi tidak akan pernah hilang jika Hukuman di Negara Tercinta ini tidak tegas.
Hukuman MATI  untuk Korupsi di atas 100 M
Hukuman Seumur Hidup dan Potong Tangan Kanan untuk Korupsi di atas 50 M < 100 M
Hukuman Potong Tangan Kanan Untuk Korupsi dibawah 50 M tanpa Obat bius.

ini hanya angan-angan ane untuk sebagai Draft Hukuman untuk Para Koruptur. kalo agan setuju minta cendolnya gan emoticon-Smilie

Terima Kasih Gan.

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di