alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Boys /
Pria lebih menderita dari wanita ketika putus cinta?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8cea87a2d19577165340bd/pria-lebih-menderita-dari-wanita-ketika-putus-cinta

Pria lebih menderita dari wanita ketika putus cinta?

Pria lebih menderita dari wanita ketika putus cinta?

#psychologyfact



Nanya lagi Gan and Sis.. ..
1. Benarkah kalau pria lebih menderita dari wanita ketika putus cinta?
2. Terus gimana kalau yg playboy?atau biasa aj? 😅😅
3.Apa Bener kalau cowo yg habis putus cinta trs langsung pny pacar baru... Cuma buat pelarian aj yah gan? 😂😂😂



Terima kasih sebelumnya atas jawabannya.. . 🙏🙏
Diubah oleh Relaxx.ok
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Quote:



1.ga juga, sama sama merasakan menderita
2.playboy mah udah habit, udah nikah aja bisa tuh selingkuh
3.bisa juga pelarian, bisa juga emang sudah ada cadangan, bisa juga karena stok masih banyak


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di