alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Kisah Cintaku Sampai Disini
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8ce8bb5cf6c467ed0888ab/kisah-cintaku-sampai-disini

Kisah Cintaku Sampai Disini

Kisah Cintaku Sampai Disini




Kisah Cintaku Sampai Disini


Kisah Cintaku Sampai Disini


Hari itu, saat aku memasuki bangku SMA, tak pernah terbersit sedikitpun masa masa remaja yang indah.
yang kulalui hanya belajar belajar dan belajar. kata orang aku adalah orang yang pendiam. sedikit bergaul karena temanku hanya itu itu saja.
bukan karena aku takut berteman, dan tidak suka berteman. namun aku adalah typikal orang yang susah sekali percaya kepada orang lain.
namun jika aku sudah percaya maka, aku akan sangatlah setia kepadanya.
seperti sahabatku julai. dia adalah teman sebangkuku yang sudah ku kenal lama. dan dia sudah klop dihatiku sebagai sahabat. sulit mendapatkan sahabat yang pas dihatiku. tapi aku sangat senang berteman dengan julai.

ohya, perkenalkan namaku desi. banyak orang memandangku gadis lugu, dan sedikit manis, kulitku kuning langsat, wajahku oval, tinggiku 159cm, tubuhku agak kurus dan. banyak orang yang mengatakan aku kurang gemuk. mereka bilang aku terlalu suka belajar, sehingga lupa makan. atau memang tubuhku yang susah gemuk. aku sendiri tidak terlalu peduli. aku suka sesuatu yang berhubungan dengan kerajinan.


¤¤¤¤¤¤♤♤♤♤¤¤¤¤¤

Kelas sepuluh telah aku lalui, tiba saatnya aku beranjak ke kelas sebelas. sedikit sedih karena aku harus berpisah dengan sahabatku julai. aku sangat senang berteman dengannya tapi dia masuk jurusan berbeda, yaitu IPS 2 sedangkan aku IPA 2. Aku merasa kesulitan mendapatkan kawan baru, karena aku tidak terlalu kenal karakter mereka.

suatu hari aku didatangi seorang gadis tinggi jangkung, kulitnya putih, dia anak yang pandai, dulu dia pernah 1 smp denganku namun berbeda kelas. namanya bulan.
bulan memang pandai, namun dia sedikit pendiam hampir mirip karakterku,
dia menawarkan duduk bersamaku dalam 1 kelas, dan akupun menyetujuinya karena aku juga sedikit mengenalnya.

●○●○●○●○


di dalam kelas kami sudah mulai akrab, selain dia lebih pandai dariku dia juga orang yang baik. aku senang berteman dengan bulan. suatu hari anzar anak IPA 3 datang ke kelasku dan bercengkrama dengan Bulan. aku rasa dia tertarik dengannya dan mereka mulai akrab serta dekat satu sama lain.

°•○●°•○●°○●●°°○

aku tidak melupakan temanku julai, setiap jam istirahat aku selalu mengunjungi kelasnya dan pergi ke kantin bersama, kadang bersama bulan juga, tapi semenjak dia dekat dengan anzar dia jarang sekali ke kantin ber3.
namun akhir akhir ini julai sibuk. ternyata beda kelas beda juga kesibukan.
saat aku ada tugas dan tidak bisa ke kantin bersama julai sebaliknya julai tidak sibuk. itu terjadi sering sehingga intensitas kami bertemu jarang dan agak renggang. aku mengerti memang kita tidak bisa selalu bersama, namun kami akan selalu menjadi teman sampai kapanpun.

□●○●□○◇◇◇•○●□○••●•


bulan terlihat senang sekali, dia bilang kalo dia dan anzar sudah jadian. aku senang tapi sedikit sedih karena sahabat sahabatku mulai sibuk dengan kegiatan mereka masing masing, sehingga jarang berjumpa dan bersama lagi seperti dulu. saat itu ada teman kelasku bernama hendra. dari jauh dia memperhatikanku. dia sering menggodaku, namun dia juga sering ngobrol denganku.


Kisah Cintaku Sampai Disini


○●♡♡♡♡♡•○○○●●●
Naik kelas Dua belas, aku makin akrab dengan hendra, dia baik. namun sedikit konyol, dia selalu menggodaku dengan candaan candaanya, aku tidak tau apa yang dia pikirkan. aku hanya berteman pikirku.
saat itu rambutku sudah panjang, aku memutuskan memotongnya ke salon.
namun setelah di potong rambutku kependekan. aku menangis pulang dari salon. kenapa mereka memotong rambutku terlalu pendek emoticon-Sorryemoticon-Sorry
aku malu pergi kesekolah. aku tidak pernah potong rambut sependek ini. aku sempat komplai ke tukang potongnya,
"loh mbak ini kependekan" dia berkata " bagus mbk, cocok sama muka mbak.
aku marah dan sedih. ini kependekan mbak. dia diam dan sedikit menyesal. namun apa yang sudah terjadi tidak akan pernah kembali. ibukupun menghiburku yang sedih. namun hatiku masih kacau

■■□□□■■■■□□

Di sekolah aku berangkat pagi pagi agar tidak ada yang memperhatikanku. namun saat mereka mulai masuk kelas mereka selalu bertanya, wah rambut baru ya. namun seakan mengejek. temanku bulanpun bertanya "gak kependekan nih rambut nya des?"
aku jawab sudah terlanjur. mbak salon bilang ini bagus. namun aku kecewa.
hendra menuju ke bangkuku dan berkata
"kamu bagus pake rambut ini, cocok kayak yesa" kalian tau yesa??
okey aku jelasin sedikit ya. yesa adalah tokoh film dalam serial meteor garden yang populer di jamanku.

aku senang tapi apa ini hanya hiburan semata, tapi yang jelas aku merasa lega. tidak tau kenapa saat hendra yang mengatakannya aku menjadi lebih tenang. dan kata kata itu selalu terngiang hingga saat ini.


♡◇♡◇♡◇♡♡••○●●●●°°°

tak terasa kelulusan sekolahpun akan dilaksanakan. namun kelas kami berencana rekreasi dahulu supaya lebih tenang dan tidak terlalu padat karena belum masuk musim liburan.
aku senang dan duduk satu kursi bersama bulan. saat tiba di tempat tujuan lokasinya di danau selorejo jawa timur. aku gak tau kenapa hendra sering banget jalan bersama kami. dia perhatian terhadap hal hal kecil yang kami lakukan.sampai teman teman ada yang menyindir, kamu kok deket deket sini terus apa mau deketin desi?
diapun menjawab " nggak masalah donk, asal desi mau "
aku langsung tersentak kaget atas ucapannya. kalo sampek beneran gimana? aku masih belum siap sepertinya.

namun, sepanjang perjalanan aku merasa gugup karena setelah aku perhatikan hendra selalu disampingku, hatiku berdegup kencang. aku hampir salah tingkah. seumur umur gak pernah pacaran kalo dekat dengan orang lain sering, tapi aku selalu menolak pacaran.
takut pada orang tuaku, karena masih sekolah.

■•□○<~{~}\>\}`}`<\{\[~\•••••••

pulang dari rekreasi setelah mengunjungi beberapa tempat di malang, aku mendapati sesuatu.
tiba tiba hendra minta duduk disebelahku. aku tambah panik. aku bilang ya terserah bulan, bulan mau apa nggak. aku harap bulan mengerti ucapanku. karena aku belum siap.
tapi hendra memelas pada bulan dan bulan malah memberikan lampu hijau.
aku bingung harus berbuat apa.
namun lama2 kami tidak canggung lagi, karena dia pandai bercanda.
dan hal pentingpun dia utarakan kalo dia serius dengan aku dan apa yang di ucapkan temannya memang benar.
"sudah lama aku memperhatikanmu, aku suka kamu. aku tidak tau apa perasaanmu padaku, namun aku berharap kau mau jadi pacarku "
rasanya seperti kena petir disiang bolong. apa yang harus aku katakan. aku syok. dan gugup. aku berkata kalau
aku akan berikan jawabannya 3 hari lagi. kata2 ini seakan lucu saat aku mengingatnya. gaya anak SMA saat menjawab tembakan seseorang.

♤♡♤♡♤♡•••••♡♤♡♤♡••••♡♤♡♤♡••


tiga hari berlalu, aku bingung menjawabnya, namun aku juga merasa nyaman dan tenang bersamanya. aku putuskan menerima cintanya.
saat dia mengajak bertemu, ku suruh dia datang ke rumahku saja. sekalian aku kenalkan pada ibuku, agar ibuku percaya padaku dan kami pacaran sehat.
dia menyetujuinya. dan aku membalas kata katanya kemarin dengan jawaban "ya aku mau jadi pacarmu"
kami sama2 senyum merasa senang dan bahagia, aku kenalkan pada ibuku kalau ini temanku. namun sepertinya ibuku mengerti dia siapa dan tidak keberatan asal orang tua tau.

>>>>●●□>>>>>●●●<<<<<<<□□□<<<○<○<○<
saat ini adalah saat dimana aku jarang bertemu dengannya, kami sama sama lulus sekolah. bersyukur banget. aku masuk sekolah akademi jadi selama kuliah aku tidak bisa keluar sekolah sembarangan aku tinggal di asrama, dan dia masih sibuk mencari pekerjaan, dia tidak mau kuliah karena dia merasa ingin bekerja.
waktu berjalan kami jarang berjumpa. orang tuaku menyarankan aku berkenalan denga pns yang ibu kenal, namun aku menolaknya.
aku bilang masih sayang dengan hendra.

namun orang tuaku tidak setuju karena ingin memberikan yang terbaik untuk masa depan anaknya. sedangkan saat itu dia belum bekerja,
aku semakin bimbang di buatnya, orang tuaku terus mendesakku untuk berkenalan dengan orang2 yang menurut mereka baik. aku merasa hendra adalah orang baik. namun dia belum bisa meyakinkan ke2 orang tuaku untuk masa depanku.
aku sedih, banyak lamaran yang di tujukan padaku dan mereka memang lebih daripada hendra. namun aku menolak dengan alasan aku masih kuliah.

♡♡♧♧◇◇☆☆☆☆☆》》《》《》《

semakin berjalannya waktu hendra jarang berjumpa denganku, diapun bekerja menjadi karyawan travel sehingga waktunya semakin sedikit. seakan dia semakin menjauhiku. saat aku lulus kuliah dan bekerja di salah satu instansi pemerintah orang tuaku pun berkata
" sampai kapan kamu nunggu dia, sedangkan kamu wanita, butuh kepastian dan usiamu semakin bertambah, wanita berbeda dengan pria soal umur "
aku semakin galau akhirnya aku memutuskan tidak berhubungan dengannya. dan akupun bertemu dengan jodohku saat ini, seorang laki laki tegas yang dengan sigap berniat mempersuntingku. seorang tentara yang baru ku kenal namun memiliki keseriusan akan hubungan kami.
aku tidak bisa lagi menunggu manisnya cinta hanya dengan uluran waktu. karena cinta tidak hanya menunggu namun, cinta adalah pengorbanan untuk memperjuangkan yang terkasih dan aku melihat perjuangan laki laki yang saat ini bersamaku.

♤♡♤♡♤♡♤♡♤▪☆▪▪▪▪

cinta kami memang tidaklah harus bersama namun dengan adanya cintanya aku belajar bagaimana arti cinta sesungguhnya. memberikan kebebasan dan mengerti indahnya masa2 SMAemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
Diubah oleh rayiaja
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Kakak.... pasangan terbaikmu adalah saat ini... dan jadikan mantan untuk motivasi hidup kakak emoticon-2 Jempol
Quote:


iya gan, makasih... kisah agan juga so sweet dan so sad emoticon-Sorryemoticon-Sorry
Diubah oleh rayiaja
Quote:


Sama2 kak... Story kakak juga kereennnn banget... 🙏
Wanita itu butuh kepastian, buat apa kita menunggu sesuatu yg tk pasti lebih baik kita menerima lamaran orang yg bener2 serius ama kita. Yg penting dia tanggung jawab.
Quote:


iya gan, membangun cinta bersama, nggak di pungkiri mmg butuh kepastian.
Quote:


Iyaa dan wanita aku yakin dia akan siap menunggu laki2 pujaan hatinya asalkan di beri kepastian.
Quote:


betul gan, pacaran lama keluarganya aja gak dikenalkan. harus ada kepastian dan hubungan baik dengan keluarga.
Balasan post rayiaja
Quote:


Wahha.. ini kaya pengalaman aku banget pacaran lama2 katanya mau serius tapi ama keluarganya gak d kenal-kenalkan. Ternyata dia hanya bohong emoticon-Big Grin
Btw ane sist bukan gan.
Quote:


ane sis... kyknya ente jg sis ya?
iya, kayaknya lagu lama tuh serius tp gak di kenalin.
masak iya kita bakal gigit keluarganya,
padahal mereka dah tau baik keluarga ane... gak adil menurut ane.
gak serius pastinya emoticon-DPemoticon-DP
Balasan post rayiaja
iyaa ane sist juga, sama2 sist nih..
wahahaha.. kita udah jinakk kok gk bakalan ngigit tapi laki2nya aja yg gk serius, kalau serius pasti di kenalin ke ortunya langsung. Lebih baik tinggalkan laki2 seperti itu, dia hnya ingin main2 dg kita.
Quote:


betul ane pertahanin smpk 3 tahun padahal, ujung2nya kyk gt..
tapi semua sudah takdir, ane dapetin yang lebih dari dia berlipat2 gp2 deh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
salam kenal ya sis... seneng tambah kawan.


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di