alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
SHARING2 TENTANG PEREMPUAN YUK GAN 😂 ..
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8ce853263772106956bc21/sharing2-tentang-perempuan-yuk-gan

SHARING2 TENTANG PEREMPUAN YUK GAN 😂 ..

Gan sharing2 nyok ..

Ane cowok umur 20an, ane suka ama cewek yang baik2, berakhlak, gitu bang ..

Dan ane kagak pernah pacaran, satu dulu karna ane ngikutin kakak ane gak pacaran dan juga karna dosa ane dah banyak (kalo yang naksir mah ada aja bang) .. yang ane mau ta'aruf - khitbah - nikah bang

Dan masalahnya cewek2 jaman sekarang, luarnya itu bukan jaminan bang .. bukan berarti ane nyalahin hijabnya, gamisnya, ataupun orangnya, yang ane salahin kelakuan-nya bang ..

Dan yang ane takutin kalo ane dapet cewek dengan alibi "udah taubat" dan takutnya jadi habit dia setelah menikah ..

Dan ada yang bilang "laki laki dilihat masa depan-nya dan perempuan dilihat dari masa lalunya"

Dan menurut agan2 disini, dan agan ngebaca perempuan itu dari sikap, dll .. itu gimana gan ?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Quote:


First, anda masih umur 20?
Damn son, a lot of thinks you can accomplish at ur age and u decide to write this threademoticon-EEK!
Surely u need to dive deeper into life

Second, laki dilihat masa depan?
Cewe dilihat masa lalu?
Who told u this? Find more friends, dudeemoticon-Smilie

Third, well third is my turn.
Gw mo tanya, anda lebih milih mana?
Cewe dgn keislaman yg kuat tapi pandangan sempit
Atau cewe belangsak dgn pandangan hidup luas?
Lets talkemoticon-Angkat Beer
Ane juga ga pacaran gan ..

Tiap ane mau deketin cewe ada aja hambatan nya gan ..eh akhirnya ane dapat pencerahan tentang lawan jenis dalam ajaran agama ..

Akhirnya ane jaga diri gan dari cewe ..

Soal cewe yg casing luar nya aja bagus .. ya itu tergantung lu gan ..

Semakin lu mendekatkan diri sama pencipta universe .. maka semakin besar peluang lu dijauhkan dari cewe ga bagus ..


Nah kalau misal nya nanti pas lu nikah dan ternyata istri lu ga bagus dalam nya .. berarti itu sesuai dengan diri lu gan ..

Karena lu berdoa biar dapat yg bagus tapi doa lu ga dikabulkan ..


Nah .. knp ga dikabulkan?

Berarti masih ada yg kurang gan ..
Oh ya gan .. istri ane muslimah yg taat dengan wawasan luas ..


Why not both? Religion and science?


Soal istri nabi nuh dan nabi luth .. atau istri firaun yg alim .. itu terjadi sebelum alqur-an diturunkan ...



Laki laki baik baik untuk wanita baik baik itu ada di dalam alqur-an ..
Diubah oleh ghostudent
nabi nuh... istrinya gimana coba?
nabi luth... istrinya gimana coba?

lalu gimana? yaa usahakan sebaik nya... klo ada rasa takut sama yang "udah tobat" yaa udh, tolak dulu yang "udah tobat". Cari yang "belum pernah tobat". banyak kok yang "belum pernah tobat".
Dia akan memahami kekuranganmu, mengakui kelebihanmu, dan melengkapi kehidupanmu....
Ketika wanita di ciptakan, maka laki-laki lah yang memimpinnya....

Dari segala latar belakang apapun, tetap saja laki-laki lah yang akan mengarahkan sang wanita.
Sekarang jangan pernah tanya bagaimana sang wanita itu...
Tapi tanyalah diri ente apakah mampu memimpin seorang wanita?

Dengan umur 20 tahun sudah pantaskah ente memimpin dan mengarahkan wanita Ketika ente menanyakan masa lalu seorang wanita?
Berat juga bahasan ente yg masih 20an
Bagusnya sih ya jaga pandangan sm lawan jenis, ente masih punya cukup waktu untuk persiapin pernikahan yg ente idamkan, kalo udah matang secara umur dan ekonomi, ente bisa datengin akhwat buat di khitbah trus nikah.
Quote:


Not talking about ideal here, man.
But yep
Gut for youemoticon-shakehand
bca perempuan dr kdewasaannya dan sikapnya jg sih pasti...pastinya minta kehendak Tuhan dia atau bukan orangnya emoticon-Big Grin
Agan klo ke wanita memikat dgn apa? Crita2 kesuksesan kah? Atau crita keseharian dan wawasan agan?

Sebagian cowo yg sulit cari cewe bener, biasanya memikat pakai harta, sadar atau tdk

Mau yg bener, tp nyari cewe yg cantik (dan seksi)
Yakali... Bisa, tp probabilitasnya ga sebesar klo ga terlalu mandang hal itu..

Agan pria kan? Pakai logika lah

Coba lah agan cari di pesantren2, gak mau?
Terlalu banyak cing cong sampai lu lupa satu kriteria penting dari (calon) istri lu. Satu frekuensi dan bisa hidup bersama-sama lu.
Ya perempuan diliat dari masa depannya jugalah dodol.dia bisa dosa dimasalalu tapi ibu dan istri terbaik didepannya

Atau dia bisa baik dimasa lalu tapi setelah menikah dia main gila kemana mana

Sedeng y bilang wanita dilihat dr masa lalunya. Karena masa lalu bisa dikubur tanpa tercium jejaknya sementara masadepan yg blm terjadi siapa yg tau?
Quote:


Baik dalam hal apa om?
Agama?
Diubah oleh yunda.me
Quote:


Secara garis besar .. baik dalam kepribadian ..

Dan yg kuat agama biasanya baik kepribadian nya karna ajaran agama seperti itu ...

Kecuali pura pura baik seperti koruptor .. terlihat kuat agama tapi pribadi nya jelek ..


Ada juga yg kasih pilihan:

Kuat agama tapi jelek atau cantik tapi blangsak?


Why not both? Kuat agama dan cantik?
Quote:


Kalo perempuan biasa kurang baik agamanya tapi dapet ustad gimana om? emoticon-EEK!

Apa itu bisa masuk dalam yg baik untuk yg baik.
Karena selama ini paling banyak cuma fokus ke baik agamanya , sampai lupa baik baik yg lain.
emoticon-Big Grin
Quote:


Nah itu .. intinya kan sesuai dengan jodoh nya ..

Bagaimana keadaan org tsb ketika mendapatkan jodoh?

Apakah dia sudah menjadi baik kemudian dapat yg baik?

Ataukah dia belum baik tapi dapat yg baik?



Khalifah kedua pernah membunuh anak perempuan nya sebelum masuk islam dan pernah berniat untuk membunuh nabi ...

Trus apa yg dia dapatkan setelah masuk islam dan jadi baik?

Quote:


Ane tambahkan lagi:

Bagaimana jika ada hafal alqur-an nikah sama perempuan baru hijrah?

Apakah itu sesuai dengan prinsip baik ketemu baik?

Ya .. lihat saja ada contoh kasus nya di indo .. si cewe saat itu sudah baik makanya berjodoh sama hafal alqur-an .. tapi si perempuan kembali lagi jadi tidak baik .. akhirnya cerai sama si hafal alqur-an ..


Ketika dia sudah tidak lagi baik maka dia ga berjodoh lagi sama org baik .. mereka berjodoh hanya selama 3 bulan ..


Jodoh itu ga harus seumur hidup ya ..


Prinsip jodoh seumur hidup itu disebabkan oleh drama korea dan cerita fairy tale ..

Karna banyak juga yg jodoh nya mati duluan ... trus dia nikah lagi ..
Quote:


Bener banget om,
Dan trennya skrg menurut yg ane liat, Yg di anggapnya kurang baik agamanya.
Itu kek yg di pandang ah apalah.
Dari sikap dan respon.

Misalnya nih, kek ane mandang cewek yg sudah sama sama syari.
Syari menurut ane yg gak menapakkan lekuk tubuhnya meski memakai celana kain.

Dengan yg makai syari jaman now.

Tentu persepsi ane bakal lebih baik ke yg syari jaman now.
Nah gitu om.
Eh pas kenak kenal taunya dia yg satunya aktif juga di kegiatan sosial yg gak kalah mulianya juga dgn aktif di remas..
Diubah oleh yunda.me
Quote:


emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
No komeng dah kalo itu

Yg sekitaran aja dah om.
emoticon-Ngakak




Tapi banyak yg menggunakan drakor menjadi tolak ukur ciwi jaman now om buat cari cowo idaman.
bnr kau kisanak, jmn now yg keliatannya alim hijaban total bisa jd untuk menutupi kebusukannya doang emoticon-Cape d...
saran ane cmn satu kalo pgn ta'aruf, kenali lbh dalam, keluarganya, lingkungan sekitarnya, intinya dia berada di lingkungan keluarga, lingkungan masyarakat dan lingkaran pertemanannya org baik emoticon-Toast
karena pasti ni anak baik, kalo bejat ya tahu sendiri bgmn emoticon-Toast
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di