alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sempat Dilaporkan Hilang, 1 WNI Korban Teror di New Zealand Tewas
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8ce80ac9518b0c3a6e1d32/sempat-dilaporkan-hilang-1-wni-korban-teror-di-new-zealand-tewas

Sempat Dilaporkan Hilang, 1 WNI Korban Teror di New Zealand Tewas

Quote:




Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
yahhhhhhh.. Innalillahi wa inna ilaihi rojiun emoticon-Frownemoticon-Frown

emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh kaka10ciao
turut berduka cita
turut berdukaemoticon-norose
emoticon-Turut Berduka
turut berdukacita
ya cm bs prihatin, menurut ane sih bukan masalah supremasi aja, itu klu klux klan org taat semua..
Turut berduka cita.

EDIT: Setelah melihat isi facebook korban, jujur gue kecewa. Ternyata isi pikirannya gak jauh beda dengan Brenton.
Diubah oleh levyrtrow
emoticon-Wakaka, umat siap demo jumat depan di kedubes new zealand dan aussie?? jgn lupa teriak ganti pleciden yah emoticon-Recommended Seller
Diubah oleh forbidenfive
Geram gw
Turut berduka
Turut emoticon-Berduka (S)
teroris gag kenal agama
innalillahi wa innailaihi rojiun
semoga mendapat tempat terbaik disisi Allah SWT
Turut berduka buat para korban.

hukuman yg pantas buat teroris ini, berondong bool nya pake senapan angin biar gak langsung mati.
Diubah oleh jhonlenon60
turut berduka yg sedalam2nya bagi korban dan keluarga serta kerabat dekat..

Siapun korbannya siapun pelakunya,membunuh orang tidak bersalah secara biadab adalah pengecut
Yg jadi pertanyaan apa latar belakang org itu serang mesjid. Apakah karena dendam pernah disakiti/diskriminasi atas tindakan umat Islam itu sendiri (ISIS dll). Atau memang karena sara pribadi.
Quote:


Katanya pribadi. Soalnya adik perempuannya tewas dalam serangan teror di perancis, beberapa hari sebelum hari ultahnya.
Quote:


Islamphobia gan
Mentri australia aja mengiyakan kok

Sigh
innalilahi wir... emoticon-norose
Quote:


Karena pengaruh internet.

- Berita/video pembantaian oleh teroris ISIS.
- Berita/video yang menunjukkan semakin banyak imigran datang ke negaranya.
- Survei statistik yang menyatakan jumlah muslim akan semakin banyak karena punya banyak anak.
- Kebijakan-kebijakan pemerintah Eropa yang memakai pajak untuk menghidupi imigran.
- Dukungan dari sesama white supremacist di internet.
- Media yang semakin tidak netral membuat dia skeptis terhadap media, dan lebih memilih percaya info dari sosmed.
- Dikucilkan oleh liberal sayap kiri yang mendukung imigran muslim.
- Merasa kaum mereka tidak pernah didengarkan, malah disudutkan.
- Selalu curiga kepada ras imigran yang ekslusif, menganggap imigran tidak mau berbaur dan tidak mau beradaptasi dengan budaya mereka.

Kira-kira seperti itu gan...

Penyebab lahirnya seorang teroris.
Diubah oleh levyrtrow
Quote:


Quote:


bisa dikatakan DENDAM...
tapi yg kena imbas... juga org muslim yg tdk brsalah... emoticon-norose
Diubah oleh kakekane.cell
RIP... emoticon-Turut Berduka
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di