alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Isi Apel Kebangsaan di Jateng, Slank Heboh Dituding 'Makan Duit Rakyat'
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8ce3b865b24d29f8005daf/isi-apel-kebangsaan-di-jateng-slank-heboh-dituding-makan-duit-rakyat

Isi Apel Kebangsaan di Jateng, Slank Heboh Dituding 'Makan Duit Rakyat'

Isi Apel Kebangsaan di Jateng, Slank Heboh Dituding 'Makan Duit Rakyat'

Slank menjadi salah satu pengisi acara dalam apel kebangsaan yang digelar di Semarang, Jawa Tengah pada Minggu (17/3). Namun kini heboh tudingan kepada grup Kaka Cs itu dalam hashtag #SlankMakanDuitRakyat.

Tudingan itu bermula dari pernyataan beberapa orang yang memprotes penyelenggaraan apel kebangsaan itu. Apel bertajuk 'Kita Merah Putih' disebut menghabiskan anggaran daerah sebesar Rp 18 Miliar.

Salah satu protes dilayangkan oleh penulis Hanum Salsabiela Rais. Dia mengatakan seharusnya uang tersebut dapat digunakan untuk membiayai pendidikan atau kesehatan masyarakat


Baca juga: Rilis Lagu Dukungan untuk Jokowi, Slank Anggap Upaya Jaga Kewarasan

"Bahkan jikapun Prabowo Sandi diundang, kami sebagai rakyat TIDAK AKAN RELA. Serupiahpun dari uang rakyat itu lebih berharga untuk membiayai pendidikan-kesehatan mereka dibanding hura-hura belaka #SlankMakanDuitRakyat," kata Hanum di Twitter, Sabtu (16/3/2019).

Cuitan itu mendapat tanggapan dari netizen lainnya. Diberitakan sebelumnya, selain Slank, apel kebangsaan itu juga akan diisi oleh Letto, Armada, Cak Lontong, Nella Kharisma dan Vincent-Desta.

Dari data LPSE Jawa Tengah, apel kebangsaan ini diselenggarakan oleh Satker Badan Kesatuan Bangsa dan POlitik Provinsi Jateng dengan Pagu Pekt senilai Rp 18,7 Miliar.

Sumber : https://m.detik.com/hot/music/d-4470...an-duit-rakyat

Beneran DNA ayahnya nurun emoticon-Ngakak

Waktu demo berjilid2 pengamanan dll makan duit rakyat nggak ibu dokter bedah yg terhormat emoticon-Ngakak

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Kader PSK binti HTI mana suaranya emoticon-Ngakak
hem...
betul mbak gw setuju emoticon-thumbsup

coba tanya juga mas rokok dunhill, setuju gak ? emoticon-Ngacir
kan slanker jateng rakyat jg bu..
dr rakyat untuk rakyat

kaka senang bimbim senang slanker senang semua senang emoticon-Big Grin
Isi Apel Kebangsaan di Jateng, Slank Heboh Dituding 'Makan Duit Rakyat'

emang pake duit rakyat, loe lagi mabok aer kobokan bong

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Guest starnya bagus2 loh itu, tapi hak hanum buat meragukannya, tempo lalu ada berita juga mengenai penyelenggaraan acara yang berdana besar sejumlah 18 M tersebut.
duit kesehatan dikorup
duit pendidikan dikorup

daripada dikorup 1 orang mending dikorup rame2emoticon-Angkat Beer
Mulai turun delusinya ke anaknya
emoticon-Ngakak

Salah satu protes dilayangkan oleh penulis Hanum Salsabiela Rais. Dia mengatakan seharusnya uang tersebut dapat digunakan untuk membiayai pendidikan atau kesehatan masyarakat





cuekin aja.
si hanum ini cuma asal bacot aja.
maju terus slank.

emoticon-Imlek
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Saya si emang ga setuju dengan dana segitu 18m
Tafi saya muak dengan orang ini Hanum Salsabiela Rais.

dia lagi emoticon-DP
Diubah oleh ferina.
Isi Apel Kebangsaan di Jateng, Slank Heboh Dituding 'Makan Duit Rakyat'




Isi Apel Kebangsaan di Jateng, Slank Heboh Dituding 'Makan Duit Rakyat'
Balasan post ferina.
Quote:


Dikit2 muak dikit2 muak, muak kok dikit2.

Kalo ama tukang jamu dan tukang hutang yg giginya maju, suka sebar hoax. Anda jijik apa enggak?

emoticon-Leh Uga
lah trus mau bayarin itu pengisi acara ?
emoticon-Leh Uga
Dulu acara Jkw yang ngehits itu konser 2 jari
Tidak pakai APBN
Kenapa 2019 gak bikin yang begitu lagi?
padahal buat ngaspal jalan malah lbh bermanpaat itu
anak yg berbakti
Quote:


emang memuakkan tuh si tukang hutang, gaji karyawan dihutang sampe 5 taun, buat perusahaan hutang sampe 15 taun, kmaren jg dituntut gegara gak bayar cicilan. bikin hoax indonesia musnah lah, indonesia bubar lah, 99% rakyat pas2an lah. bayangin klo org macam itu jd presiden, bakal hancur negara ini
giliran mbak,sebelumnya kan uang rakyat sdh dipakai buat operasi plastik
Quote:


Body shaming udah ada UU nya gan
Hati2
jos aman itu yg pwnting kosong satu lancar
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di