alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Big Match Tersaji Di Babak Perempat Final Liga Champion Eropa
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8ce3b010d29561b51c4a90/big-match-tersaji-di-babak-perempat-final-liga-champion-eropa

Big Match Tersaji Di Babak Perempat Final Liga Champion Eropa

Big Match Tersaji Di Babak Perempat Final Liga Champion Eropa



Babak 8 besar telah usai di undi kemarin tanggal 15 maret 2019. Pada babak ini mempertemukan 2 tim raksasa dari liga berbeda yaitu manchester united dari premier league inggris dan barcelona dari la liga spanyol. Sebenarnya kedua tim telah beberapa kali bertemu bahkan dalam final liga champion tahun 2011 MU harus rela melihat messi dan kawan kawan merengkuh trofi si kuping besar setelah mengalahkan MU di partai final.

Hasil tersebut membuat MU harus menelan pil pahit dan sekarang mereka di pertemukan lagi di babak 8 besar liga champion musim 2018/2019. Mungkin kali ini pasukan red devil akan mengusung misi balas dendam atas kekalahan final 8 tahun lalu.

Kali ini MU di asuh oleh pelatih sementara mereka yaitu ole gunnar solkjaer, ole sendiri selama mengasuh MU baru menelan 2 kali kekalahan saja dan mampu membuat MU kembali ke dalam top performa mereka lagi. Hal ini akan menjadi ujian berat bagi ole dan bisa di sebut sebagai ajang unjuk diri. Dan bisa saja setelah mampu membawa MU lolos ke babak semi final dia bisa di angkat menjadi pelatih permanen MU.

Akan tetapi MU juga harus waspada terhadap raksasa catalan ini. Barca sejauh ini mampu melenggang ke babak 8 besar dengan mulus dan bisa di katakan tidak ada hambatan yang berarti. Barca sendiri selama beberapa musim ke belakang memang selalu gagal masuk semi final dan harus rela trofi juara liga champion di pegang oleh rival abadi mereka yaitu real madrid selama 3 musim berturut turut.

Barca juga bisa jumawa di babak 8 besar ini setelah di undi bertemu MU karena mereka sendiri mempuyai catatan statistik yang bagus melawan MU. Ini bisa menjadi modal yang berharga bagi pasukan catalan untuk melewati ujian dari anak anak red devils.

Di babak 8 besar ini pertemuan MU dan barca menjadi sorotan para penggemar bola di seluruh dunia karena akan menjadi partai big match dan pasti akan menarik untuk di tonton.

Kali ini manchester united akan bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu. Leg pertama akan di selenggarakan pada tanggal 10 april 2019 sedangkan kemudian barcelona baru akan menjadi tuan rumah pada tanggal 16 april 2019.

Bisakan MU melewati hadangan barcelona? Ini akan seru untuk di nanti kan.



Big Match Tersaji Di Babak Perempat Final Liga Champion Eropa


Sumber artikel di peroleh dari situs resmi UEFA
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Lionel lingard vs jesse messi emoticon-Belo

























































emoticon-linux2
maen nya dimari kan Jakarta International Stadium emoticon-linux2
indonesia masuk benua eropa ya ??
iya iyain saja dah
oh udah drawing ya
trit perdamaian
madrid melempem gegara ronaldo keluar

bukannya cari pengganti ronaldo, malah nyari pengganti di posisi yang lain emoticon-Frown
Quote:


Tanpa ronaldo pun mestinya squad sekarang udah ok
Pelatihnya aja yang kurang


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di