alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo 'Siap Salah', Pilih Squat Jump di Depan Jenderal Gaek
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8ce2e88012ae091865461c/prabowo-siap-salah-pilih-squat-jump-di-depan-jenderal-gaek

Prabowo 'Siap Salah', Pilih Squat Jump di Depan Jenderal Gaek

Prabowo 'Siap Salah', Pilih Squat Jump di Depan Jenderal Gaek
CNN Indonesia | Sabtu, 16/03/2019 17:50 WIB
Bagikan :    
Prabowo 'Siap Salah', Pilih Squat Jump di Depan Jenderal GaekCalon presiden Prabowo berjalan dari podium lalu melakukan squat jump satu kali karena tidak bisa menyebut nama 84 jenderal. (Foto: Dok. Tim Internal Prabowo Subianto)
Jakarta, CNN Indonesia -- Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, memutuskan menghukum dirinya sendiri dengan melakukan squat jump saat tidak bisa menyebutkan seluruh nama mantan jenderal yang hadir dalam salah satu acara. Ini adalah acara yang melibatkan purnawirawan Tentara Nasional Indonesia (TNI), Kepolisian Republik Indonesia (Polri), dan relawan di Gelanggang Remaja Otista, Jakarta Timur, pada Sabtu (16/3).

Prabowo melakukan hal itu saat berpidato di hadapan para seniornya. Awalnya, mantan Komandan Jenderal Kopassus itu menyebut nama-nama mantan jenderal  bintang empat dan tiga yang hadir, namun saat mau menyebut para purnawirawan bintang dua, Prabowo kesulitan karena jumlahnya ada 84 orang.


[table][tr][td]Lihat juga:
 Kesulitan Menjegal Jokowi, Mengkambinghitamkan KPU-Bawaslu
[/td]
[/tr]
[/table]

"Banyak sekali, kalau tidak saya sebut bukan berarti saya tidak menghormati. Saya siap squat jump," kata Prabowo seperti dijelaskan dalam rilis resmi, Sabtu (16/3).


Setelah mengatakan itu Prabowo berjalan menuju tengah panggung, kemudian squat jump satu kali. Aksi itu ditanggapi tepuk tangan dari hadirin.

"Ini tradisi tentara. Sekali senior tetap senior," kata Prabowo yang pernah menjabat Panglima Kostrad.


[table][tr][td]Lihat juga:
 Prabowo Akan Liburkan Sekolah dan Kampus Selama Ramadan
[/td]
[/tr]
[/table]

Berdasarkan ajaran pendidikan militer, Prabowo mengatakan selalu siap sedia bila dipanggil senior. Dia bergurau bakal tetap seperti itu meski sudah terpilih rakyat jadi presiden.

Ketua Umum Partai Gerindra ini memutuskan tidak mau terlalu lama saat pidato karena menurut dia berdasarkan tradisi TNI kalau ada komandan yang memberikan arahan terlalu lama maka barisan belakang pasti menggerutu.

"Jadi saya tidak ingin berlama-lama. Saya yakin kalian sudah mengerti apa yang harus dilakukan 17 April nanti, para emak-emak terutama," kata Prabowo. (fea)



https://www.cnnindonesia.com/nasiona...-jenderal-gaek




Muahahaha.... Untung Cuman 1 Kali... Squat Jump... ati2 ntar Encok Kumat... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh anying.kau
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Kalau suat jump anak SD juga bisa emoticon-Ngakak


wiwi kan seneng tinju,
gimana kalo acara debat diganti acara tinju aja wowo vs wiwi
gimana bong, setuju nggak?
emang bagong bisa squat jump ?
emoticon-Big Grin
wkwk pecatan tentara masi sok2an gaya tentaraemoticon-Cape d...
ra sah kakean polah. eling umur
Quote:


Gw setuju lah,setidak nya kan kalo adu ide dan gagasan kan wowo gk bs imbangin
Ya coba maen tinju lah cm kan usia wiwi dan wowo udh gk enak diliat buat bertinju
Gmn klo masing2 diwakilin anak nya aja???
Quote:


bangkeemoticon-Ngakak
ada ada aja ulah capres di nusantara
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

1 nama 1 squat pak.. hehehe

Jgn deh pak.. blan depan udh coblosan.. ati2 dengkul nya emoticon-Big Grin
trus hubungannya apa sama masalah bangsa?

autis lu
Quote:


Uno kan diangkat jadi Ulama.
Gimana kalau acara debatnya diganti sama hafalan Al-Qur'an surat Ar-Rahman sama Ma'ruf Amin.

Gimana mpret?
Setuju gak?
emoticon-Gilaemoticon-Gila kaga rubuh apa panggung nya
Balasan post i.am.legend.
Susah gan, Kubu 02 pasti ngeles dan gak mau emoticon-Big Grin

Diajak sholawatan saja gak mau emoticon-Big Grin
idih, perkiraan ane bener. banyak cebong di kaskus. ish ish ishhh.. kasihann
Quote:


Jelas kagak mau lah.

Kalau Wowo bisa baca ayat Kursi, gw auto jadi nasbung mulai detik ini.

Ada nasbung yang nerima tantangan gw?
Jendral2 yg dl jd anjing2nya asuharto wkwkwkkwkw. Jendral waras ngga akan mendukung anggota TNI yg telah di pecat
Balasan post i.am.legend.
Quote:


mendingan lu tetep jadi nastak aja gan

ntar kalo lu jadi nasbung, keseimbangan alam terganggu
Berita apaan anjir.. Berprestasi sekali
Balasan post vxvxvx
Quote:


buktinya apa jing kl si wowok dipecat?
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di