alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Tribunnews.com /
TeKoTe Hadirkan Beragam Menu Khas Daerah, Mulai Kerupuk Campur Hingga Rujak Pengantin
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8ce205365c4f2d9f3479cb/tekote-hadirkan-beragam-menu-khas-daerah-mulai-kerupuk-campur-hingga-rujak-pengantin

TeKoTe Hadirkan Beragam Menu Khas Daerah, Mulai Kerupuk Campur Hingga Rujak Pengantin

TeKoTe Hadirkan Beragam Menu Khas Daerah, Mulai Kerupuk Campur Hingga Rujak Pengantin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Memperkuat brand TeSaTe, Sarirasa Group memperkenalkan TeKoTe sebagai bagian dari TeSaTe, yang lokasinya masih terdapat didalam gerai TeSaTe.

TeKoTe, singkatan dari Teh, Kopi, dan Teko, merupakan bagian dari TeSaTe yang memiliki tujuan dan visi yang sama dengan brand induknya.

TeKoTe lebih mengedepankan minuman, camilan, dan makanan penutup khas daerah. Keragaman masih menjadi fokusnya.

Di TeKoTe kita akan mudah menemukan menu Rujak Pengantin ala Betawi, tahu Sumedang khas Bumi Priangan, serta beragam pilihan minuman jamu dan wedang hanyalah beberapa contoh sajian tradisional yang mendapat sentuhan “kekinian” di TeKoTe.

Hidangan favorit seperti Otak-Otak dan Kerupuk Campur tersaji dengan gaya baru namun tetap mempertahankan cita rasa khas nya yang begitu digemari oleh para penikmat kuliner.

Berbagai hidangan berbasis tahu seperti Tahu Sampler, Tahu Udang Berontak, Tahu Pong, dan Tahu Sumedang dapat menjadi camilan yang pas untuk menemani obrolan seru antar teman atau kolega.

Baca: 5 Kuliner Lezat yang Wajib Dicicipi di Kudus,Wajib Coba Sate Kerbau Menara

Salah satu unggulan dalam menu TeKoTe tentunya adalah minuman kopi, dengan keistimewaan cita rasa nya sudah tidak perlu diragukan lagi.

TeKoTe memilih biji kopi terbaik dari para petani kecil yang sudah diseleksi sebagai  wujud kepedulian dan dukungan TeKoTe bagi perkebunan kopi lokal berskala kecil.

Selain Kopi umum seperti Espresso atau Cappuccino, TeKoTe juga menawarkan Herbal Coffee dan Herbal Latte yang kaya akan rempah dan banyak manfaat.

TeKoTe juga menyediakan jus dingin dengan bermacam buah-buahan segar seperti markisa, belimbing, dan mangga.

Pengunjung juga dapat memesan bermacam smoothies buah TeKoTe yang dibuat dengan menggunakan blender vakum untuk mengurangi oksidasi dan menjaga kualitasnya. Pimacolada (pisang, mangga dan nanas), Mambo Jambo (pisang, mangga dan jambu biji), dan Passion Crunch (pisang, markisa dan nanas) adalah beberapa pilihan yang tersedia disini.

Baik sebagai penutup acara makan atau sekedar sebagai kudapan, TeKoTe memiliki beragam kue tradisional serta hidangan ringan yang hangat maupun dingin.

Cobalah camilan favorit seperti Serabi yang tersedia dalam dua rasa berbeda, yaitu rasa asli dan kopi.

Para pengunjung juga dapat memilih pugasan di atasnya seperti kopyor, atau tape. Makanan penutup lain yang ditawarkan disini juga termasuk Pisang Gulung dan Serabi Solo.

“Menu TeKoTe berusaha memuaskan pecinta kuliner yang merindukan untuk kembali ke selera tradisional namun dengan sentuhan yang lebih modern, serta bagi mereka yang belum pernah merasakan yang terbaik dari cita rasa Nusantara,” kata Inne Junianthy, Marketing Communication Sarirasa Group di Jakarta baru-baru ini.

Tidak hanya menghormati, melestarikan, dan merayakan kenikmatan makanan ringan dan minuman khas daerah, TeKoTe juga menambahkan sentuhan inovatif dan kreatif, yang menjadikannya tetap relevan dari satu generasi ke generasi berikutnya.

Anggota terbaru dari keluarga TeSaTe dapat ditemukan di dalam salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta Pusat: Grand Indonesia. Dibuka pada tahun 2018, gerai ini telah membawa brand TeSaTe menyambut lebih banyak tamu dalam perjalanan yang penuh cita rasa ke seluruh Indonesia

Silakan follow social media TeKoTe di Facebook Fan Page (TeKoTe) dan Instagram (@tekote_). Follow juga social media TeSaTe di Facebook Fan Page (TeSaTe_Restaurant), Twitter (@tesateresto) dan Instagram (@tesaterestaurant) untuk mendapatkan info mengenai promo-promo menarik lainnya.


Sumber : http://www.tribunnews.com/travel/201...ujak-pengantin

---

Baca Juga :

- Sindir Romahurmuziy, Andi Arief: Sandiaga Uno Pilihan Prabowo, Ma'ruf Amin Pilihan Tersangka KPK

- Perjuangkan Nilai Reformasi, Alumni Unas Deklarasi Dukungan untuk Jokowi-Maruf Amin

- Zulkifli Hasan Haramkan Kadernya yang Tidak Melek Teknologi

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di