alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ribuan massa histeris sambut Sandiaga di Payakumbuh
5 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8ce0c6a2d195024636431f/ribuan-massa-histeris-sambut-sandiaga-di-payakumbuh

Ribuan massa histeris sambut Sandiaga di Payakumbuh

Ribuan massa histeris sambut Sandiaga di Payakumbuh

Payakumbuh (ANTARA) - Kedatangan Calon Wakil Presiden 02 Sandiaga Salahudin Uno ke Kota Payakumbuh disambut histeris ribuan massa di sepanjang jalan Tugu Adipura Kota Payakumbuh, Sumatera Barat.

Sandiaga Uno sendiri tiba di Payakumbuh Rabu sekitar pukul 13.00 WIB dan menuju pusat Kota Payakumbuh setelah shalat di Masjid Ansharullah.

Di depan Masjid Ansharullah sampai tugu Adipura Kota Payakumbuh Sandiaga Uno menyapa para pendukungnya yang sudah berkumpul memadati jalan dan Pasar Kota Payakumbuh.

Tampak warga berdesak-desakan menghampiri mobil yang ditumpangi Cawapres 02 itu untuk bersalaman dan berswafoto.

Ribuan massa histeris sambut Sandiaga di Payakumbuh

Sandiaga Uno mengatakan ia bersama Capres Prabowo Subianto menawarkan solusi pembangunan indonesia yang baru dengan menghadirkan kemakmuran dan keadilan.

"Payakumbuh dan Limapuluh Kota contohnya memiliki potensi yang luar biasa pariwisata dan kulinernya kita ingin itu dikembangkan untuk kesejahteraan masyarakat," ujar pengusaha muda sukses itu.

Ia juga mengatakan dalam Pilpres ini masyarakat tidak boleh terpecah belah dan untuk kepala daerah fokus melayani masyarakat.

"Saya setiap kunjungan menolak untuk membenani kepala daerah terlibat dalam Pilpres agar mereka fokus untuk memberikan pelayanan terbaik ke masyarakat," kata Sandi.

Tak hanya Sandiaga Uno, Ketua Badan Pemenangan Prabowo Sandi Kota Payakumbuh Nurkhalis juga berjanji untuk mendatangkan Capres Prabowo ke Payakumbuh.

"Untuk mengobati hati masyarakat yang tidak sempat bersua dengan Sandi karena padatnya jadwal beliau kita akan upayakan kunjungan Pak Prabowo ke Luak Limapuluh," ujarnya.


Ribuan massa histeris sambut Sandiaga di Payakumbuh

emoticon-Matabelo

Ribuan massa histeris sambut Sandiaga di Payakumbuh
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
jangan posting thread begini, nanti ada yang kejet2
sepi ya
Terus gimana?
Harus bilang WWAAAAAAAWWWWW gitu?
yg nyambut cap cus ciin kale tuh
Rame ya...

emoticon-Traveller


Sumbar ya? Gak heran deh... emang sarangnya kampret. 🤣🤣
Diubah oleh sehau76
Balasan post sehau76
Plus Jabar, Banten, Aceh, Kalsel, Gorontalo
Kalau yg sering ke sumatera barat dan hidup lama disana dan memahami kultur adat dan pertanian dan perdagangan terutama warga diluar kota padang, akan paham mengapa paslon 1 gak populer. Warga pedasaan minang diluar kota padang sangat kuat di nilai adat gotong royong dan kerapatan adat dimana pemerintah lebih penekanannya pada support dan itu berbeda sekarang
Cobalah nongkrong dikedai kedai desa di gunung, bukit, kota kota diluar kota padang karena semua pembicaraan sama terutama saat malam hari mereka ngumpul dikedai ngopi. Jadi cobalah terlibat langsung cara mereka hidup
Ini yg ane bisa share
kardusnya lancar

cukup lah buat beli rokok sm kopi

ngopi rame2 saat azanemoticon-Big Grin
Diubah oleh mansion_999
Halah, semua org juga tau Sumbar itu basisnya Prabowo. Klo rame sih wajar. Gak aneh
Kagak aneh.

emoticon-Traveller
Entah knp gw ngerasa Sandy lebih all out ketimbang Wowo di pilpres ini.
Ribuan massa histeris sambut Sandiaga di Payakumbuh
Quote:


Iya bang uda jadi cawapres tuh......


Tolong voting di Kaskus diisi......keok banget tuh

Diubah oleh Muzmuz
Ribuan massa histeris sambut Sandiaga di Payakumbuh
Quote:


Trit ini terasa hambar tanpa mulustrasi emoticon-Big Grin
rame terus
Ribuan massa histeris sambut Sandiaga di Payakumbuh
wow ramai
menang lah ini 02 pasti
emoticon-Leh Uga
Diubah oleh pembela.tuhan
Ribuan. Ngitungnya pake kalkulator apa ya wkwk
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di