alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rommy: Istri dan Anakku Tercinta, Ayah Mohon Maaf Sebesar-besarnya
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8cde8bfacb950de477574e/rommy-istri-dan-anakku-tercinta-ayah-mohon-maaf-sebesar-besarnya

Rommy: Istri dan Anakku Tercinta, Ayah Mohon Maaf Sebesar-besarnya



JawaPos.com – Ketua Umum PPP Romahurmuziy alias Rommy meminta maaf kepada keluarga, khususnya untuk istri dan anak. Permintaan maaf itu disampaikan terkait kasus dugaan suap jual-beli jabatan di Kemenag, yang membuatnya dirinya menjadi pasien Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)

“Kepada kakak adik keluarga besar, terkhusus istri dan anakku tercinta, ayah mohon maaf atas sebesar-besarnya atas segala kesedihan, kerepotan, dan perasaan yang kalian terima,” kata Rommy lewat surat yang dibagikan kepada wartawan di gedung KPK, Kuningan Persada, Jakarta, Sabtu (16/3).

Hari ini, KPK menetapkan Rommy bersama dua orang lainnya sebagai tersangka. Rommy ditahan KPK usai diperiksa 1×24 jam setelah di-OTT pada Jumat (15/3) kemarin di Surabaya, Jawa Timur.

Kepada keluarga, Rommy anggota DPR periode 2014-2019 mengatakan yang dialaminya tidak seperti yang terlihat di televisi. Dia meminta keluarga untuk ikhlas atas masalah yang dihadapinya.

“Dengan seluruh perasaan ayah yang masih tersisa saat ini, dengan segala ketulusan, ayah mohon keyakinan kalian bahwa apa yang sesungguhnya terjadi tidaklah seperti yang tampak di media. Ikhlaskanlah takdir yang menimpa ayah sebagai pemimpin saat ini,” ujar dia.

Kepada sang anak, Rommy menitipkan pesan untuk fokus belajar untuk menghadapi ujian nasional (UN). Sementara untuk sang istri, Rommy berharap mereka tetap kuat.

“Anakku, permataku, dan pembuat senyumku, engkau harus tetap belajar yang rajin karena UN sudah dekat, tak usah kau pedulikan apa kata orang jika mereka mem-bully-mu, karena inilah risiko menjadi pemimpin politik seperti yang selalu ayah bilang,” ungkap Rommy.

“Ayah mendoakan semoga engkau tetap menjadi yang terbaik seperti biasanya di sekolahmu. Peluk cium ayahmu dari jauh yang selau mencintaimu,” imbuh Rommy.

Sementara, untuk sang istri, dia meminta tabah dan sabar menerima badai ini. Diyakininya semua akan berlaku. “Belahan nyawaku, engkaulah kekuatanku, aku yakin kita akan terus saling menguatkan, menghadapi badai ini agar cepat berlalu. Aku merasakan begitu besarnya cinta dan kesungguhan serta pengorbanan mendampingiku. Terima kasih untuk terus mempercayaiku, karenanya izinkan aku untuk terus mencintaimu. Titip ciuman untuk anak kita setiap hari,” jelasnya.

Dalam kasus ini, Rommy dijerat dengan Pasal 12 huruf a atau huruf b atau Pasal 11 UU Nomor 20/2001 tentang Pemberantasan Tindak PIdana Korupsi juncto Pasal 55 ayat 1 ke-1 KUHP.

Sedangkan Muafaq Wirahadi dan Haris Hasanuddin disangkakan melanggar Pasal 5 ayat 1 huruf atau huruf b atau Pasal 13 UU Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi.

sumber

Pliss degh bung Rommy... Jgn bawa2 anak dan istri utk bela diri.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Kesian anak istrinya dikasih makan dari uangharam..100%haram semua cem makan taikbabi pesugihan babinghepet tuh yg dimakan romi dan kluarganya...daginh babi gak mau , alcohol gak mau, tapi makan makanan yg kadarnya 100% haram mau!
Satu per satu sekitar Petruk dipermalukan.
Ini azab karena sering memfitnah & menyerang Pak Prabowo.
Bunuh tiga-tiganya. Siksa dulu sampai menangis-nangis, baru habisi. Jangan dikubur mayat mereka, kasih makan hiu/burung bangkai saja.
pas kena, baru sebut anak istri!!
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ini topik yang mempersatukan semua orang, karena dari dulu gak ada yang suka sama Rommy ini.
Halah.. Dah biasa nikmati duit haram jg..
Harusnya pelalu korupsi, keluarganya jg dihukum krn ikut nikmati
mencari nafkah bagi keluarga adalah jihad


jadi untuk apa minta maaf untuk berjihad ? emoticon-Bingung
Dimaafkan
setiap ngeles dan cengar cengir, hrsnya hukuman untuk koruptor di perberat
kasian anaknya yg kecil tidak tahu apa2 di bawa2 Romi..

diakhir, keluarga juga yg menanggung semuanya.. jadi hindari KKN
emoticon-norose
Fitnah jabatan
Dunia-akhirat keblangsak

Dunianya masuk bui
Akhiratnya bangkrut dukung mahok

Logo ka'bah buat maenan dan menjual agama
Di alam demokrasi gak cocok parte2 islam
Kl cuman buat nyoreng islam

Sekalian aja bikin parte nasionalis
tp punya kader militan yg amanah, jujur
preeet, kalau gak bersalah ngapain lari ketika mau ditangkap ?


emoticon-Big Grin
Kualat ama Pak Mahfud.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
g minta maaf sama rakyat indonesia ...????
jgn2 kata istrinya
"emang itu yg gw harap jinnnnggg..."
azab pedih krn menista doa suci ulamaemoticon-DP
Telat rom, makanya punya otak dipake..kurang apa sih ente
Quote:


lah rijiek kabur dah dari lama. ratna kena tangkap polisi. jonru sempet ngerasain dinginnya penjara trus buni yani trus ahmad dani sekarang lagi diproses trus lagi si bahar bin smith udah keciduk dan mewek maagnya kambuh udah dari dulu 02 kena sial mulu dikira bukan azab apa ???
Quote:


Rommy: Istri dan Anakku Tercinta, Ayah Mohon Maaf Sebesar-besarnya
Monggo dicebok ya cuyemoticon-Leh Uga
Diubah oleh crotafterespon
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di