alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Pelaku Serangan Teror di Masjid Selandia Baru Serukan Pembunuhan Terhadap Erdogan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8cddb3dbf76470557b4fe8/pelaku-serangan-teror-di-masjid-selandia-baru-serukan-pembunuhan-terhadap-erdogan

Pelaku Serangan Teror di Masjid Selandia Baru Serukan Pembunuhan Terhadap Erdogan

WELLINGTON – Pria Australia pelaku serangan teror yang menewaskan 49 orang di dua masjid di Selandia Baru telah menyerukan pembunuhan terhadap tiga tokoh penting Eropa dalam manifesto yang dia unggah sebelum melakukan aksinya. Dalam manifesto tersebut, pria bernama Brenton Tarrant itu menyebut Kanselir Jerman Angela Merkel, Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan dan Walo Kota London Sadiq Khan sebagai “musuh bangsa-bangsa Eropa”.

Sputnik mewartakan, dalam daftar target dengan profil tinggi itu, Tarrant menyebut Merkel sebagai tokoh anti-kulit putih dan anti-Jerman. Dia menganggap Merkel kerusakan dan berusaha membersihkan Eropa dari ras aslinya.

Erdogan dianggap sebagai musuh yang memimpin kelompok umat Muslim terbesar di Eropa, sementara Sadiq Khan dinilai sebagai sebuah pertanda pergantian etnis di Inggris dan “invasi” Muslim di Eropa.

Manifesto Tarrant dipenuhi dengan ideologi supremasi kulit putih dan dipengaruhi oleh penganut ideologi serupa lainnya, terutama Andres Breivik, teroris pelaku pembantaian 77 orang pada 2011.

Perdana Menteri Selandia Baru Jacinda Ardern menyebut aksi Tarrant sebagai tindak terorisme dan menegaskan bahwa “tidak ada tempat bagi tindakan semacam itu di Selandia Baru”.

https://news.okezone.com/read/2019/0...rhadap-erdogan

Terlalu sering dan terlalu lama disakiti, ini hasilnya emoticon-Sorry
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
hati yang terluka memang sulit sembuhnya gan

semoga rantai kebencian ini berakhir
Quote:


Brenton Tarrant ga sepenuhnya salah..

Mungkin dia ngeliat orang kulit putih dibantai sama onta onta keparat di eropa dan timur tengah..

kepalanya dipenggal, sambil dengan sombongnya berteriak teriak memanggil nama tuhan nya..

seolah olah orang kulit putih itu culun dan ga bisa melawan emoticon-Sorry
Trs knp aksinya di NZ? knp gak di eropa?

tuh komunitas birmingham UK bandit" imigran treak treak pengen syariah
emoticon-Najis
blon yg tabrak serampangan, bom, perkosaan di mlm tahun baru dll dst
Hapuskan islamophobia dan homophobia dari muka bumi !!!
Lha kuasa Erdogan jauh melampaui kuasa si teroris bagai langit dan bumi sok2an mau melawan Erdogan. Yang ada kegiatan terorisme ini malah mendukung agendanya Erdogan... emoticon-Wakaka



Ini TS-nya orang kulit putih atau bukan ya? Kalau bukan, mentalnya jongos banget sampai dukung agendanya supremasi kulit putih. emoticon-Leh Uga
Org bule terlalu lembek. Imigran dr sana hrsnya diseleksi ketat.
Quote:


Masuk wajib makan babi dulu, biar daya tahan tubuh makin bagus
Balasan post hainserr
Mah bener tuh
Balasan post pafor2407
Quote:


Dia emang jongos abadi bro
Quote:


Tapi kan islam yg gimana yg kyk gitu gan? Itu terlalu extrimis radikal banget, islam yg normal malah toleran. Kristen juga banyak yg toleran.
Kalo mau niat bunuh orang islam banyak2 silahkan aja dtang ke mekkah, ke kabah, tuh pusatnya orang islam sedunia...

Kebencian emang gk bisa hilang, biarlah dia puas membunuh, sampai akhirnya dia disadarkan oleh tuhannya. Amin
Quote:


Tiada asap tanpa api

Mungkin si Tarrant udah muak kali
Pelaku Serangan Teror di Masjid Selandia Baru Serukan Pembunuhan Terhadap Erdogan

Pelaku Serangan Teror di Masjid Selandia Baru Serukan Pembunuhan Terhadap Erdogan

Pelaku Serangan Teror di Masjid Selandia Baru Serukan Pembunuhan Terhadap Erdogan
Quote:


Maknanya apa tuh gan? MAKIN GELI liat imigran2 ga tau diuntung emoticon-Marah
balas dendamnya salah sasaran tuh

new zealand kan terkenal aman tuh
Kris10 baik


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di