alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Salahkan Muslim Atas Teror Masjid New Zealand, Senator Australia Diserang Telur
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8cd84282d495786459a07f/salahkan-muslim-atas-teror-masjid-new-zealand-senator-australia-diserang-telur

Salahkan Muslim Atas Teror Masjid New Zealand, Senator Australia Diserang Telur

Salahkan Muslim Atas Teror Masjid New Zealand, Senator Australia Diserang TelurSenator Australia, Fraser Anning, sebelum diserang dengan telur mentah oleh pemuda di sebelahnya yang wajahnya diblur (Screenshot/ABC News)

Melbourne - Senator Australia, Fraser Anning, yang kontroversial diserang dengan telur saat menghadiri sebuah acara di Melbourne. Anning sebelumnya menjadi sorotan publik karena menyalahkan imigran muslim atas serangan teror di dua masjid di Selandia Baru yang menewaskan 49 orang. 

Anning merupakan Senator Queensland yang independen setelah didepak dari Katter's Australian Party (KAP) pada Oktober 2018. Sosoknya dinilai kontroversial karena menyerukan Australia kembali menerapkan sistem penerimaan imigran hanya dari kalangan 'Kristen Eropa. Dia juga menghendaki adanya larangan untuk imigran Muslim masuk ke Australia.

Dalam komentar menanggapi penembakan brutal di Christchurch, Selandia Baru, yang didalangi seorang warga Australia bernama Brenton Tarrant (28), Anning menyebut penyebab aksi teror itu adalah 'program imigrasi yang memungkinkan kaum Muslim fanatik untuk bermigrasi ke Selandia Baru'.


[table][tr][td]Baca juga: Senator Australia Salahkan Muslim Atas Aksi Teror Masjid New Zealand[/td]
[/tr]
[/table]

Seperti dilansir ABC News dan The New Zealand Herald, Sabtu (16/3/2019), Anning diserang dengan telur saat sedang menjawab pertanyaan wartawan dalam sebuah acara politik di Moorabbin, Melbourne bagian tenggara, Sabtu (16/3) waktu setempat. Anning hadir sebagai pembicara dalam acara tersebut. 

Dalam video yang beredar, terlihat seorang pemuda yang berdiri di belakang Anning tiba-tiba menghantamkan sebutir telur mentah ke bagian belakang kepalanya saat dia sedang disorot kamera wartawan. Telur mentah itu pecah di kepalanya dan melumuri pakaiannya.

Video tersebut menunjukkan pemuda yang menyerang Anning sempat merekam aksinya dengan kamera telepon genggamnya. Kaget karena diserang telur, Anning merespons dengan mengayunkan dua pukulan ke wajah pemuda itu. Salah satu pukulan mengenai kepala pemuda itu.


[table][tr][td]Salahkan Muslim Atas Teror Masjid New Zealand, Senator Australia Diserang TelurSenator Australia, Fraser Anning, saat diserang dengan telur mentah oleh pemuda yang wajahnya diblur Foto: Screenshot/ABC News[/td]
[/tr]
[/table]

Seorang staf Anning tampak memisahkan pemuda itu dari sang Senator. Beberapa orang lainnya yang merupakan pendukung Anning, yang hadir dalam acara itu, langsung men-tackel pemuda itu dan melumpuhkannya ke lantai.

Pemuda itu kemudian diamankan dan ditanyai sebelum akhirnya ditahan polisi setempat. Identitas pemuda itu tidak diungkap ke polisi. Juru bicara Kepolisian Victoria hanya menyatakan bahwa pemuda itu telah dilepaskan dari penahanan. 

"Polisi menangkap pemuda berusia 17 tahun dari Hampton setelah dia diduga melemparkan sebutir telur ke seorang pria Brisbane berusia 69 tahun di sebuah lokasi di Moorabbin siang ini saat digelar pertemuan," demikian pernyataan Kepolisian Victoria. 


[table][tr][td]Baca juga: Australia Kecam Keras Senator yang Salahkan Muslim Soal Penembakan Masjid NZ[/td]
[/tr]
[/table]

"Pemuda 17 tahun itu telah dilepaskan menyusul penyelidikan lebih lanjut," imbuh pernyataan itu. 

Menanggapi aksi pemuda itu, para netizen malah menyambut baik. Bahkan aksi penggalangan dana secara online telah dicetuskan untuk membantu biaya legal pemuda itu juga untuk membeli 'lebih banyak telur'.

Diketahui bahwa komentar kontroversial Anning soal serangan teroris di Selandia Baru memicu banyak kecaman, termasuk dari Perdana Menteri Australia Scott Morrison dan pemimpin oposisi, Bill Shorten. Terkait komentar itu, telah muncul petisi online yang menyerukan agar Senator Queensland itu mengundurkan diri.


[table][tr][td]Salahkan Muslim Atas Teror Masjid New Zealand, Senator Australia Diserang TelurMomen saat Senator Australia Fraser Anning diserang dengan telur mentah Foto: Screenshot/Twitter[/td]
[/tr]
[/table]

detikcom



M A M A M ~


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
Orang Muslim yang diserang terus sang politikus malah nyalahin muslim

Gak nyangka bakalan ada yang geblek kayak Frasser emoticon-Ngakak
sama kaya di sini yg nyalahin polisi pada kasus teroris poso, nyalahin barat saat marak teroris isis malah nyalah2in kafir saat timur tengah bergejolak sampe bawa2 ayat QS. Al-Baqarah 120
Mungkin dikiranya orang itu kesurupan, jadi disembuhin pakai telor, kayak acara mistis di tv, hehehe...
Rip ayam udah capek bertelur malah dipake gini, mending eeq ayam lebih terasa
Emang faktanya bahaya, dan banyak mintaknya..

Ke negeri orang banyak gaya, nuntut ini-itu..

Macem yang ngomong "Indonesia money is small" setelah ditolongin..

emoticon-Leh Uga
tengku zul nya aushit iniemoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:


aslee..
emoticon-Leh Uga
Quote:


Minta apaan?
Lu yang banyak minta dimari
Idup udeh tenteram pake nebar kebencian sama mayoritas
Quote:


lu ngomong apaan breh? gue WNI..
ga kaya yang ricuh di lapas gegara kasus terorisme, masih pilih-pilih, minta dibebasin, polisi dimusuhin..
emoticon-Gila

tenterem yang tiba-tiba boooom....!
emoticon-Leh Uga
Diubah oleh kbeniadip
Bukan kemarin ada pengungsi yang minta rumah, kata nya tidak ada bantuan pemerintah indonesia menjelek jelekan indonesia!

https://bogor.pojoksatu.id/baca/sesudah-viral-imigran-palestina-yang-berjualan-kopi-di-stadion-pakansari-diusir-satpol-pp

Quote:
Diubah oleh daimond25
mamam tu telor.
Quote:


satu lagi, sapa yang ente maksud mayoritas?

yang gue musuhin teroris dan orang mintak2 pake topeng agama.. kok elu sewot? salah satunya? emoticon-Big Grin
Quote:


Loh sekarang gaada yang pake topeng agama
Bahkan gue gamau tau agama si brenton tu apaan
Teroris itu teroris mau berkedok dibalik agama apapun dia bukan bagian agama itu mau itu islam,kristen,yahudi atau apalah
Quote:


nah itu tau, kenapa elu sewot bawa kata mayoritas di Indo?

goblok...!
emoticon-Wakaka
Lu lu pada yang mendukung tindakan ini, lu semua munafik.

Dari tadi sore, sejak berita ini tersebar di medsos, gue perhatiin gak cebong gak kampret sama, sama-sama membenarkan serangan fisik kepada orang yang berargumen dengan kata-kata dan pikiran.

Barbar lo semua.

Quote:


Baca lagi, apakah esensinya dia mendukung terorisme yang dilakukan terhadap muslim? Tidak.

Apakah dia mengkritik kebijakan imigrasi Australia yang cenderung memaksakan kehendak? YA.
Diubah oleh levyrtrow
orang jahat bisa berasal dari mana saja kok
Balasan post stingshoot555
Lah kalo ada asap yg salah ya penyulut apinya gan. Masak apinya yg disalahin. Kan dah diberitau imigran tuh susah berbaur n mengexclusivekan diri (sok paling bener) mangkannya dia bilang lebih baik negara muslim yg urus semua imigran muslim. Itu faktanya gan? Tersinggung boleh tapi itulah faktanya. Saat ada gereja dibom berani ente buat pray for?...
Saat ada bencana yg menghantam muslim aja baru berani buat status pray for.. itu contoh kecil aja emoticon-Big Grin.
Kecuali islam NUsantara baru beneran joss
Quote:


Lah itu lo ngomong apa malah bilang bener adanya yang dibilang ama si fraser
Berarti lo ngedukung kekerasan itu dong
aneh jg sih knp si tarrant ini beraksinya di NZ yg notabene blom ada berita tabrak serampangan, bom, perkosaan dll dsb oleh imigran uclim

ini bkn yg pertama dan terakhir
yakin bakalan ada brevik dan tarrant yg lain terutama di eropa, dmn bandit" imigran uclim treak treak pengen syariah
di negri kafir tempat numpang idup, mkn dan boker
emoticon-DP

https://youtu.be/cyzVlv99yWs
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di