alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
ISIS Gunakan Bom Bunuh Diri untuk "Hukum" Anggota Mereka yang Menyerah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8ccedba727687e904b2b2d/isis-gunakan-bom-bunuh-diri-untuk-quothukumquot-anggota-mereka-yang-menyerah

ISIS Gunakan Bom Bunuh Diri untuk "Hukum" Anggota Mereka yang Menyerah

TRIBUNJATENG.COM - Kelompok Negara Islam Irak dan Suriah ( ISIS) melakukan serangan bom bunuh diri untuk mempertahankan benteng terakhir mereka di Baghouz.

Namun, kali ini sasaran mereka bukan hanya paramiliter Pasukan Demokrasi Suriah (SDF). Namun juga keluarga maupun anggota mereka juga.

Pernyataan itu disampaikan oleh juru bicara SDF Mustafa Bali sebagaimana diwartakan Reuters via The Straits Times Jumat (15/3/2019).

Bali mengatakan, tiga pelaku yang mengenakan pakaian perempuan meledakkan diri di tiga titik pos penjagaan dari Baghouz ke teritori SDF.


Juru bicara SDF yang lain Jiaker Amed kepada AFP menjelaskan ada pelaku yang menyamar di antara kerumunan orang yang kabur sebelum meledakkan diri.

"Satu pelaku bom bunuh diri itu menewaskan setidaknya enam orang yang mencoba untuk keluar," ujar Amed yang menambahkan, dua pelaku lain melakukan aksinya dekat SDF.

Untungnya, aksi pelaku bom bunuh diri ISIS itu hanya menimbulkan luka ringan terhadap tiga anggota.


Tidak diketahui apakah si penyerang merupakan perempuan asli atau pria.

Bali menuturkan, para pelaku bom bunuh diri tersebut menyasar anggota beserta keluarganya maupun simpatisan ISIS yang hendak menyerah.

Selain bom bunuh diri, anggota ISIS tersisa yang masih bertahan di Baghouz juga meledakkan bom mobil untuk menyulitkan pergerakan SDF.

Sumber: tribunjatim.com

Tikusgot radikal paok padalari kelimpungan sarangnya dibombardir! Sudah bikin malu islam dan byk muslim jadi korban krn ulah radikalgoblog ini!
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Sekali masuk ga bisa keluar...

emoticon-2 Jempol
waktu mau masuk sih kayaknya enak, dikasih budak-budak seks yang cantik.

tapi begitu mau keluar karena nggak betah, malah dibom bunuh diri sama mereka. emoticon-Takut (S)
Diubah oleh app.developer
Itulah kenapa sebaiknya cadar tidak dibudayakan di sini
Rawan penyalah gunaan
krik krik krik krik..........


meanwhile....

ISIS Gunakan Bom Bunuh Diri untuk "Hukum" Anggota Mereka yang Menyerah


emoticon-Imlek
Diubah oleh njing.kirik
Quote:


Udah bisa ketebak, emang cara paling efektif adalah nyamar jadi perempuan.


Herannya rata2 pemilih wowok kepingin jd pejuang isis yak?,,, Apa sih istimewanya jd anggota isis?

Ada nasbung yg bisa bantu jawab?



emoticon-Bingung
ada sebagian nasbung yang sok maki2 isis
tapi ada yang merangkul kelompok PROOOOOO ISIS malah di dukung

emoticon-Traveller
Balasan post pasti2periode
Quote:


Loh bukan hanya radikalist facist aja kok yg dirangkul tapi jg komunist kok! Klo perlu syaithon dan jin jg dirangkul demi ambisi absolute power dg rekor: 3X loses, Win:nol.
Jadi yg dpt syuurga yg mn, yg mleduk ato yg jd korban sangit?

emoticon-Traveller
Quote:


Krena merasa Indonesia klo jd khilafah maka akan menjadi negara yg lebih baik
+ Klo mati auto surga
Gimana kalo ISIS dan White Supremacist dikumpulin aja di satu tempat, silakan bunuh2an sepuasnya...
Kalo mau keluar, dhuaaar...!

Goblok aja, petingginya enak-enakan, kacungnya dipecut macem babu ga bisa berenti..

emoticon-Leh Uga
Quote:


Yg dpet syurga,Yang di bredel pas lagi sholat Jumat kemaren di new Zealand...
Quote:


Harusnya nasbung konthol kalo beneran pingin jd anggota isis ya pergi ke syria sono gabung dgn prajurit isis yg lg terdesak,,, syukur2 mereka mati sekalian kena tembak, kan bisa cepat masuk surga dan ngenthot dgn 72 bidadari

emoticon-Ngakak


Quote:


subhanalloh ya akhie
kalo gitu hrsnya gak ada masalah, thanks to kafir buka jalan ke syurga emoticon-Big Grin
Quote:


Udh kan ada yg gabung , banyak pula
Skrang lg pada mewek biar bisa kembali ke indonesia
Kyaknya udh ada yg berhasil kembali
Quote:


Semua karena kehendak Allah..

Thanks to allah yg mentakdirkan para syuhada di berikan jalan kematian secara syahid...
#prayfornewzeal.......eh maksudnnya #prayforsyria emoticon-Malu
Quote:


Macam gim gim battle royale diterjunin langsung gtu bre emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di