alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rommy Ngaku Dijebak, Sekjen PPP Tak Mau Berspekulasi & Tetap Hormati KPK
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8cb812facb950a50733fc0/rommy-ngaku-dijebak-sekjen-ppp-tak-mau-berspekulasi-amp-tetap-hormati-kpk

Rommy Ngaku Dijebak, Sekjen PPP Tak Mau Berspekulasi & Tetap Hormati KPK

Rommy Ngaku Dijebak, Sekjen PPP Tak Mau Berspekulasi & Tetap Hormati KPK

Merdeka.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) resmi menetapkan Ketum PPP Romahurmuziy alias Rommy sebagai tersangka dugaan suap lelang jabatan di lingkungan Kementerian Agama. Rommy pun sempat berdalih bahwa dirinya merasa dijebak dalam kasus ini.
Sekjen PPP Arsul Sani enggan berspekulasi tentang hal tersebut. Menurutnya, hal itu adalah ranah tim hukum yang nantinya akan membantu Rommy.

"Soal apakah penjebakan atau tidak itu biar proses hukum nanti yang akan memberikan tanda indikasi dan itu saya kira lebih tepat nanti di address oleh tim penasihat hukum mas Rommy lah bukan partai," kata Arsul saat jumpa pers di Kantor DPP PPP, Jl Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (16/3).

Arsul menegaskan, PPP tak akan berkomentar apakah Rommy dijebak atau tidak. Partai berlambang Ka'bah tersebut tetap menghormati proses hukum yang berjalan di KPK.
"Jadi partai tidak akan berkomentar apakah ini jebakan, apakah sudah lama jadi target operasi atau tidak, karena sikap partai adalah menghormati proses hukum yang dijalankan oleh KPK," jelas Arsul.
Arsul sendiri mengaku belum mengetahui surat terbuka yang ditulis Rommy. Dirinya tak ingin berkomentar. "Saya belum membaca surat terbuka nya Mas Rommy, ini malah baru dengar terus terang," tandasnya.

KPK resmi menahan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy (Rommy). Rommy keluar sekitar pukul 11.47 WIB menggunakan rompi oranye.
"Saya merasa dijebak," kata Rommy ketika keluar dari gedung KPK, Sabtu (16/3).
Tidak hanya itu, Rommy juga memberikan surat terbuka untuk Indonesia dengan tulisan tangannya. Dalam isi surat tersebut terdapat 7 poin. Dalam poin kedua, Rommy menjelaskan merasa dijebak dengan sebuah tindakan dalam sebuah hotel. Tetapi pertemuan tersebut justru jadi petaka.

Sumur : https://www.merdeka.com/politik/romm...rmati-kpk.html


Menarik ini lihat perkembangannya emoticon-Motret
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
bersebrangan sih sm gerbong yg lbh "kuat'...emoticon-Leh Uga
Cow protocol emoticon-Leh Uga
Dijebak po wis iso keTEBAK rom? emoticon-Big Grin
dijebak, trus ente ngambil duitnya...

dasar...

emoticon-Leh Uga
Balasan post mahkotax.putra
Quote:


hahaha ngakak ane baca komen ente gan
Maling ngaku penjara penuh Rommy Ngaku Dijebak, Sekjen PPP Tak Mau Berspekulasi & Tetap Hormati KPK
surat terbuka untuk indonesia emoticon-Matabelo
jebak? taek
OTT kn biasanya si target sdh lama dipantau.. memang transaksi 2-3 x di lepas kpk untuk mngmplkan bkti + jaringan kmniksi.. dr kmnikasi yg udh d pljri dktahui lokasi, jam dll transaksi brikutnya.. bedanya kn udh ad intel kpk..
Soo pas ad serah2an duid, lgsng "kenaa deh"..
Mas romy liat disana ada kamera, di situ ada kamera, mas masuk acara kenaa deh..

Memang dijebak kok.. beda ny udh ad bukti2 dr sblmnya yg trkmpul..
Mank dapat berapa duid bang romi
banyak alasan aja..mau dijebak ato tidak toh faktanya kena ciduk ott...jadi ngga usah banyak cingcong memperkeruh situasi lah.
emoticon-Ngakak
kt nastak klo pihak ini ketangkep ga bakal bilang dizolimi ato konspirasi .. ga twnya emoticon-Big Grin
lah nama nya juga nangkep maling. kudu tangkap tangan (dijebak). klo ga gitu ya ga bisa ditangkap .
jangan lari kek maling ayam gitu dong kalo dijebak... emoticon-Leh Uga
nanti juga nambah lagi yang kena.
emoticon-Traveller
jahad sama sodara seimin kok ga percaya apalagi separtai perjuangan emoticon-Berduka (S)
biarkan kpk menjalankan tugasnya
dijebak atau tidak monggo dibuktikan di pengadilan
iya fercaya
dijebak GUNDULLLMUUU.... gus romlah.... perut, bawah perut, perut, bawah perut.. mulutnya fasih dalil dalil qur'an, tapi masih maling juga... busuk


gw nangkep tikus yg suka mencuri juga pake ngejebak dulu rom emoticon-Ngakak





beda ya klo cebong ama kampret... klo cebong ga ada tuh treak2 dizolimi, kriminalisasi dll, malah nge-bully bareng2, akur ama kampret, beda klo dari kampret, dicebokin ampe kinclong emoticon-Leh Uga


Disini perbedaan kualitas pendukung di tunjukkan... Mo sekolam ato beda kolam mustinya korupsi musuh bersama ga perlu dicebokin, krimanal ya kriminal emoticon-Traveller
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di