alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Tolong kasih solusi gan tentang hamil di luar nikah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8cb28aaf7e937e1f14cdf0/tolong-kasih-solusi-gan-tentang-hamil-di-luar-nikah

Tolong kasih solusi gan tentang hamil di luar nikah

Gua sama pacar masih kelas 2 SMA.
Kronologi sekarang: kemarin dia sakit gaenak badan terus dia ke dokter sama ibu nya abis itu si dokter bilang kalo pacar gua Positif hamil dan disitu si dokter juga bilang ke ibu nya dan si ibu nya sekarang udah tau kalo dia hamil dan ibu nya sekarang gamau ngomong lagi sama dia, dan disini gua juga merasa bersalah sebagai laki laki gua mau bertanggung jawab buat atas kejadian ini dan di keluarga gua belom tau kalo pacar gua hamil gimana cara kasih tau yang benar biar mereka paham gan? dan langkah yang tepat buat saya ambil kedepannya gimana gan?

Casenya: ibu dia udah tau tapi bapaknya belom tau, sedangkan ortu saya belom tau kalo ada kejadian itu.

Terimakasih sebelumnya 🙏
Diubah oleh asus676
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
yg sangat perlu diperhatikan itu pacarmu gan .kl lu paling beban moral aja, nah cewe lu ini jangan sampai putus sm keluarganya harus ada yg bimbing

karna sy punya kenalan banyak wanita malam, rata2 mereka kerja buat anak dr hamil diluar bikah, sampe suami ga tangung jawab umur masih 20an awal udh nanggung beban ,kasian bgt sih gw denger cerita2 mereka
Balasan post robotgedeg20
Quote:


Iya sudah pastinya kalo itu gan, nah itu cara nya gimana biar cewe gua ga putus sama keluarga nya gan? Nah itu saya binggung nya siapa yang bimbing gan?

Oh begitu gan serem juga cerita nya gan tapi disini ya mau tanggung jawab gan tapi binggung ngomong sama ortu gua pertama nya gimana gan..
emoticon-Sorry
siap tidak siap harus menikah
bro... ngomong baik2.. sama keluarga ente bro.. ane tau itu berat banget.. tapi itu harus di jalani.. wanita kalau lagi hamil mood nya seperti rollercoster.. ente harus sabar.. bilang kalau ente bertanggung jawab.. jadikan ini bagian dari perjalanan hidup ente bro.. good luck.. ane cuma bisa bantu dengan doa
Balasan post artono21
Quote:


Iya gan saya harus lakuin itu tapi ini posisi saya masih sma belom lulus gan
Quote:



"ma/pa maaf aku khilaf sama bunga (bukan nama sebenarnya), sekarang dia hamil anakku, kami ga mau gugurin ma/pa"

begitu kira2 kalimatnya
bilang aja kamu menghamili pacar kamu ke orangtua, siap dengan konsekuensi ya.

itu dulu, lapor lagi kemari.
Balasan post gagalisme
Quote:


iya siap bro ini lagi gua usahain buat ngomong, iyaa sii bener harus gituu gan ,oh begitu ya gan kalo wanita lagi hamil, kalo sabar sama tanggung jawab pasti gan, okee gan siap amin, makasih sebelumnya udah kasih saran sama doa gan 🙏
be gentle aja gan. pasti ada jalannya yg terbaik. selesaikan dengan kepala dingin
Balasan post sella91
Quote:


oke siap sebelumnya makasih saran nya sis🙏
Balasan post miworo
oalah iya ntar saya coba gan, kalo konsekuensi mah saya pasti siap gan

oke siap gan makasih🙏
Balasan post fatkhulh
Quote:


oke siap pasti gan makasih saran nya gan 🙏
Quote:


Cakep nih kalimatnya sis emoticon-Jempol
tetep tanggung jawab bre. jangan lari dari masalah.
Balasan post asus676
sama sama gan. been there before soale. jdi ya tau sikonnya
Balasan post ojo.kondor
Quote:


siap gan pasti gua tanggung jawab gan, tapi gua binggung kedepannya bakal jadi gimana gan
emoticon-Sorry
Quote:


Kaga usah mikir jauh jauh dulu bre kalo buat sekarang. Pikirin yg di depan mata dulu aja. Tambah ruwet kalo mikir kemana mana
Balasan post fatkhulh
oke gan siapp 🙏
Balasan post ojo.kondor
okedah siap gan makasih saran nya gan 🙏
adik gw dulu pernah ngalamin kayak ente bro.. kita sekeluarga dukung bro.. ini bukan semata salah ente.. faktor keluarga juga penting dan akhirnya kita instrospeksi.. sekarang anaknya adik ane udah gede dan itu jadi motivasi adik ane kerja berusaha semaksimal mungkin
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di