alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Badai Ketum HMI Cabang Jakarta Pusat Utara Resmi Membuka RAK Persiapan ATW Ke-1
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8ca579d4397249e51cfb85/badai-ketum-hmi-cabang-jakarta-pusat-utara-resmi-membuka-rak-persiapan-atw-ke-1

Badai Ketum HMI Cabang Jakarta Pusat Utara Resmi Membuka RAK Persiapan ATW Ke-1

Badai Ketum HMI Cabang Jakarta Pusat Utara Resmi Membuka RAK Persiapan ATW Ke-1

Dalam agenda rapat keanggotaan, HMI Komisariat (P) Persiapan Akademi Terapi Wicara menggelar Rapat Anggota Komisariat Persiapan (RAKP) ke 1. Yang dihadiri langsung oleh Ketua Umum HMI Cabang Jakarta Pusat Utara Kakanda Badai Ahtadera, seluruh Kader HMI Komisariat(P) Akademi terapi Wicara, Pengurus  Komisariat Sosial Ekonomi dan teknik UPI YAI serta perwakilan undangan dari Pimpinan Komisariat HMI se-Cabang Jakarta Pusat-Utara.

“Rapat Anggota Komisariat Persiapan ini Baru pertama kali diadakan sejak pertama kalinya kader Akademi terapi Wicara Kakanda Hartono mengikuti training LK 1 yang diadakan Komisariat Sosial Ekonomi 2013 lalu, Saat ini kader yang terdaftar Di database Komisariat Persiapan Akademi Terapi Wicara sudah Berjumlah 35 Kader ” ujar Ketua Panitia Aysha Aprilia, Sabtu (16/04/2019) di Masjid Cilosari 17 Cikini Menteng Jakarta Pusat.

Badai Ketum HMI Cabang Jakarta Pusat Utara Resmi Membuka RAK Persiapan ATW Ke-1

Selain itu, Dalam Perjuangan Membentuk Komisariat Persiapan ini sungguh tidak mudah dalam menghadapi dinamika berorganisasi dan berjuang dikampus.

“Komisariat adalah ujung tombaknya,  Untuk mencapai tujuan HMI yang termaktub pasal 4 Anggaran Dasar HMI,” pungkas Faisal Al Maaz perwakilan Komisariat Sosial Ekonomi UPI YAI Induk Awal Komisariat Persiapan ATW, dalam Sambutannya di Rapat Anggota Komisariat Persiapan Akademi Terapi Wicara Ke-1.

HMI adalah organisasi perjuangan yang peran dan fungsinya berada dikawasan perguruan tinggi. Dalam hal ini, substansi Rapat Anggota Komisariat Persiapan adalah evaluasi, proyeksi dan Regenerasi.

“Untuk itu, para kader diminta untuk tingkatkan kualitas diri, semoga estafet kepemimpinan kedepan mampu menciptakan lebih banyaknya kader yang memiliki 5 kualitas insan cita serta tetap berpegang teguh pada sifat independensi,” harap Ketua Umum HMI Cabang Jakarta Pusat-Utara, Badai ahtadera pada sambutannya sekaligus membuka Rapat Anggota Komisariat Persiapan Akademi Terapi Wicara Ke-1.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
namanya badai
HMI tingkat nasional pun gk peduli apalagi yg recehan ky gini

Btw baca aturan BP dl tol
ngantuk beritanya :belumtidur


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di