alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gawat!! Perampok Merajalela di Medan Kota
4.5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8ca200b84088091b5c7c15/gawat-perampok-merajalela-di-medan-kota

Gawat!! Perampok Merajalela di Medan Kota



Gawat!! Perampok Merajalela di Medan Kota

Wilayah hukum Polsek Medan Kota makin tidak kondusif. Para pelaku kejahatan tidak segan-segan melancarkan aksinya, walau tidak jauh dari Mapolsek.

Peristiwa naas yang nyaris merenggut nyawa, akibat aksi jambret dialami satu keluarga, di Jalan GM Panggabean, simpang Jalan Pelajar atau sekitar beberapa ratus meter dari Mapolsek Medan Kota, Minggu (10/3), sekira pukul 21.25 WIB, lalu.

Korban adalah pasangan suami istri yang merupakan penjaga gereja GKPS Jl.GM Panggabean, persis di sebelah Mapolsek Medan Kota, Parel Purba (54) dan istrinya, Asni br Lumbantobing (52), serta anaknya Ika br Purba (14), pelajar kelas III SMP.

Akibat peristiwa itu, Asni br Lumbantobing dan Ika br Purba, mengalami luka-luka cukup serius akibat terjungkal dari atas beca bermotor yang dikemudikan Parel Purba.

Kasus itu langsung dilaporkan ke Polsek Medan Kota. Kepada polisi, mereka mengaku hendak belanja ke salah satu grosir, di Jalan Pelajar dengan menaiki beca bermotor.

Begitu tiba di Jalan GM Panggabean, simpang Jalan Pelajar, belakang Stadion Teladan, dua pria berboncengan naik sepeda motor jenis bebek, merampas hanphone dari tangan Ika br Purba, yang duduk di pinggir.

Karena berusaha mempertahankan telepon genggamnya itu, Ika dan Asni br Lumbantobing, terjungkal dari atas becak dan terseret beberapa meter, mengakibatkan wajah, tangan, kaki dan beberapa bagian tubuh mereka luka-luka. Sementara kedua pelaku, berhasil membawa hanphone korban.

“Istri saya tidak bisa melakukan aktivitas lagi karena beberapa bagian tubuhnya luka dan kakinya bengkak. Demikian juga anak saya (Ika red), tidak bisa sekolah,” kata Parel Purba dengan nada sedih.

Kecewa

Tatkala mengadu ke Polsek Medan Kota, mereka mengaku sangat kecewa dengan sikap petugas di sana yang seolah menanggapi dingin kasus itu.

Bahkan, ketika keluarga korban menghubungi Kapolsek, Kompol Revi Nurvelani,dan Kanit Reskrim, Iptu Deni Indrawan Lubis, untuk memberitahukan kasus itu agar memerintahkan tim Pegasus memburu kedua pelaku, sebelum terlalu jauh melarikan diri. Namun, kedua perwira di Mapolsek Medan Kota itu, tidak mau mengangkat handphone-nya.

“Kalau di Polsek lain, bila ada yang melapor dijambret atau dibegal, petugasnya langsung sigap, apalagi dengan Tim Pegasus. Tapi, kalau di Polsek Medan Kota, sangat lain. Pantas saja Polsek Medan Kota tidak pernah melakukan ekspos keberhasilan pengungkapan kasus kriminalitas,” kata beberapa keluarga dan kerabat korban.

Mereka berharap agar Kapoldasu dan Kapolrestabes Medan mengevaluasi kinerja Kapolsek Medan Kota, Kompol Revi Nurvelani dan Kanit Reskrim, Iptu Deni Indrawan Lubis.

“Wilkum Polsek Medan Kota salah satu Polsek paling rawan  sejajaran Polrestabes Medan, sebaiknya pimpinan menempatkan orang yang tepat dan mau bekerja, bukan hanya di belakang meja dan mencari uang semata,” harap mereka.

Keluarga dan sahabat korban yang tidak bersedia disebut namanya, menambahkan, Polsek lain sejajaran Polrestabes Medan berlomba-lomba ekspos keberhasilan pengungkapan kasus, bukan seperti Polsek Medan Kota yang tidak pernah “pamer” tangkapan pelaku kejahatan.

https://www.hetanews.com/article/151...-di-medan-kota
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Wajar, medan maimun alias medan kota kan lokasi perkampungan makpetak tepi sungai deli, kampung2 seperti kampung badur, aur, sei mati dll sudah jadi pusat per kembang biakan penjahat dari zaman sebelum kita lahir, zaman orba

Orba boleh jatuh, Soeharto boleh jatuh, Rezim boleh jatuh, tapi lobang makpetak ngangkang kampung tepi kali deli di medan maimun/medan kota tetap kokoh, terus beraknak bocah maling,remaja begal,preman palak, preman tikam, bandar narkoba, jambret, pembunuh, perampok hingga detik ini, tidak tersentuh oleh hukum manapun di muka bumi sipetak ini emoticon-Ngakak

Putera makpetak sumut dari ujung barat hingga ujung timur kota medan, selalu datang ke kampung2 bantaran sei taik deli di medan maimun untuk cari sabu dan penadah emoticon-2 Jempol

Gubsu mantan pangdam saja tidak berdaya apalagi hanya sebuah polsek

Preman2 yang ditangkap dan diselfi di polsek medan kota, sudah mulai kembali malak parkir dan duit keamanan di jalan katamso, jalan palangkaraya, jalan pemuda, jalan bintang, jalan cirebon, dan semua jalan2 lainnya di wilkum polsek medan kota, SEJAK 8 BULANAN yang lalu, sekarang sudah ditambah dengan wajah2 baru, JALANAN SELURUH MEDAN KOTA BAU AROMA FEFEK FETAK AER TAIK SEI DELI MEDAN MAIMUN emoticon-Ultah

Warga medan kota yg kerja halal selama bergenerasi hanya bisa urut dada, kalau sudah parah, baru terpaksa lapor ke POLRES, tak ada satupun yang mau lapor ke polsek emoticon-Ngacir


Lobang Ngangkang Makpetak Sumut Jaya ABADI
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
NgangkangSpots Favorite Putera Mamak Ngangkang Sumut emoticon-Ultah

1. Di jalan lebong, jalan yoserizal, jalan sun yat sen, makin banyak mukapetak parkir menjelang sore, palak suka2, diluar jam parkir resmi soale (kemaren sore di jln yoserizal, hampir dijambret pemotor pakai baju hijau grab/gojek, ane sudah siap tikam pakai gunting, dia batal jambret,pura2 lewat, dan ane perhatiin, plat motor belakang tidak ada emoticon-Ngakak (S)

2. Ada ruko di jalan lebong yang hampir dicongkel oleh 3 mukapetak naik becak barang dini hari (sudah pasti kampung badur lagi), karena bunyi berisik, nenek tua cimed yang hidup sendiri di ruko itu, buka jendela kaca, dan salah satu mukapetak lihat dia sambil tereak santai "Woi tutup balik jendelanya, teman aku sudah di dalam", dan sesudah gagal mencongkel ruko tsb, 3 mukapetak kampung sei taik deli ini jalan santai ke jalan Gandhi, dan sekitarnya, ormas yang dibayar uang jaga malam, cuek saja, korban juga tidak lapor ke polsek kitak2 (sudah muak, jenuh!) emoticon-Ngakak (S)

3. Di jalan merbabu, jalan cirebon, jalan bogor, trend begal siang hari makin ngetop, walaupun korban MATI tidak bakal masuk berita media medan, hanya viral di medsos, ditambah semua mobil pickup, box, truk di palak preman PP
Gawat!! Perampok Merajalela di Medan Kota

4. Becak barang jam kalong mukapetak sekarang makin ramai di jalanan di medan, banyak warga jalan besi, jalan gabus, jalan kakap dan sekitarnya mengeluh


5.. Di jalan melur, jalan dahlia, jalan teratai, jalan multatuli, bocah2 kampung Badur bantaran kali taik deli, selain ekstrakurikuler lemparin rumah warga dengan batu, mereka juga ada kegiatan main bola di perumahan kampung orang lain tiap jam 10 an malam hingga jam 12 an malam, sambil ngintai rumah2 warga yang kosong dan isi mobil2 warga yang parkir di depan rumah, tapi ane yakin, warga hanya paranoid saja, berhubung sangatlah "normal dan wajar" bagi bocah2 makpetak umur 8 hingga 12 tahunan untuk bermain bola di kampung orang lain pada jam segitu (kalau ada yg terasa kurang logis di tulisan ane, tandanya daya nalar ente belum setinggi lobang ngangkang mamak sumut)

6. Juga kegiatan maen bola malam hari oleh bocah2 kampung badur ini secara "kebetulan" diiringi dengan peningkatan frekuensi teriakan para pemuda siskamling yang mengejar becak barang yang masuk ke pemukiman warga jam 2 an pagi, dimana secara "kebetulan" lagi, adalah becak barang kampung Badur, dimana kalau ditelusuri lebih lanjut, kemungkinan besar pengendara becak barang setan malam hari ini pasti orang tua bocah2 kampung yang sama emoticon-Ngakak (S) (diaminin beberapa kepling dari 2 kelurahan di medan kota, termasuk kepling kampung Aur yg bersebelahan dengan kampung Badur, katanya bandar narkoba kampung Aur pada pindah ke kampung Badur yg jarang digrebek) emoticon-Ngakak (S)

Gawat!! Perampok Merajalela di Medan Kota

7. Modus lain bocah2 kampung badur ini,menurut keterangan beberapa warga, mereka pura2 main bola di kampung orang lain, main nya di jalan depan rumah warga, jam 9 hingga 12 an malam, saat jalan sepi, mereka sengaja lempar bola masuk ke halaman warga (pagar tinggi, jadi musti pakai tangan lemparnya), kemudian mereka gedor gerbang rumah warga, kalau ga ada sahutan, maka mereka asumsi penghuni rumah sudah tidur, jadi mereka manjat masuk ke halaman rumah warga, dengan alasan ambil bola, dimana tentu saja bukan hanya bola yang diambil emoticon-Ngakak (S)
Modus yang menurut pengakuan warga sudah berulang kali dari sebelum ane lahir, kemungkinan besar bocah2 maling dari kampung badur ini hasil selangkangan bocah2 kampung badur era 90 an (produk mekik makpetak bantaran kali deli, medan maimun, kebal KUHAP, coy) emoticon-Ngakak (S)

8. Info dari preman PP di multatuli, bocah2 kampung badur ini juga secara rutin ngemis dan mencuri di kafe2 dan kos2 an di jalan Haji Misbah selama bertahun tahun, pernah ketangkap sekali, digebukin, tapi tidak kapok2, senada dengan pernyataan preman IPK di point no 33 (baru kali ini preman dari 2 ormas berseberangan mengeluarkan pernyataan sama) emoticon-Nohope
Kata nya preman2 IPK dan PP, kampung bantaran sei taik deli di medan maimun, sudah legenda dunia kejahatan dari zaman engkong mereka, yang selalu "luput" dari mata aparat di medan emoticon-Ngakak (S)

9. Portal besi di jalan teratai samping makodam BB yang dipasang warga medan kota, untuk mencegah masuknya becak barang jam kalong dari kampung Badur, sudah berkali kali dibengkokkan, terakhir dilarang tutup oleh preman kampung bantaran kali sei taik deli emoticon-Traveller

10. Portal besi anti becak setanpetak jam kalong di jalan batubara dicolong, sehingga warga ganti baru dengan portal besi plus kawat duri

11. Di daerah jalan asia, sekitaran kompleks asia megamas, pungli PP meningkat dan jambret nya juga meningkat, baik cowo maupun cewe menjadi korban jambret 3-5 kali per hari dan rumah di belakang Toko Roti Polo dicongkel rampok, ormas Pemuda Pancasila yang mungut uang jutaan rupiah buat keamanan, cuek bebek sambil bilang "kami hanya jaga bagian depan saja", tapi kata warga2 sekitar jalan asia, KATANYA YANG RAMPOK JUSTRU ORANG PEMUDA PANCASILA emoticon-Ngakak (S)

12. Di jalan wahidin, depan kodim dan kodam (bersebelahan), juga merupakan area favorit petakjambret, mulai dari hape, tas, kantong kresek isi tahu goreng pun diembat (asal yang megang cinak)

13. Begal motor juga semarak di jalan sutrisno, jln asia, jln aksara, dan sekitarnya

14. Rumah2 baru yang baru dibangun di jalan pahlawan dan jalan aksara serta jalan serdang, tidak laku2, padahal depannya bagus sekali, banyak yang jual makanan, tapi ternyata pintu folding gate depan dan pintu2 belakangnya, pintu besi dan pintu kayu nya hilang semua digondol mukapetak emoticon-Ngakak (S)

15. Pencongkelan rumah,pemalakan ormas PP, jambret, rampok lagi trend di medan marelan, dan medan percut (apalagi), rumah sama dicongkel di siang hari dua kali dalam sebulan

https://news.metro24jam.com/read/201...2-kali-dibobol

16. Dan tentu saja, sepert biasa, rahasia umum basi, preman parkir dan palak mobil/truk barang di semua jalanan di kota medan, mulai dari jalan di sebelah tembok luar mapolsek/mapolres hingga merata ke seluruh jalan di medan kota oleh petugas parkir bau air busuk kali deli, mulai dari jalan wajir, jalan juanda, jalan kesawan,jalan katamso, jalan bogor, teruuuuusssss ke medan kesawan, lapangan merdeka, teruuuuusssss sampai pulo brayan, yang dilakonin oleh wajah baru maupun para "cover preman" yg selfie bersama polisi di media online beberapa waktu silam emoticon-Ngakak (S)

17. Ormas okp ps petakngangkang sumut sudah menyiapkan parkir hiburan tarif 50k saat imlek, dan cap go meh dengan lokasi depan rumah warga seperti biyasah, dan parkir kuburan cimed 120k, alias hiburan liat nisan

https://www.jurnalasia.com/medan/are...r-sesuka-hati/

18. Tim spesialis petakjambret cengbeng juga sudah mulai gladi resik di jelang imlek, walau masih agak lama jadwal nya

http://www.jurnalasia.com/medan/band...tangkap-basah/

19. Hansip medan siap siaga dengan SOP TSTL (Tangkap Selfie Teken Lepas) emoticon-Sundul Up

20. Warga seputaran jalan imam bonjol, coret pakai pylox dinding semen seberang rumah dinas wakapoldasu, dengan tulisan "BECAK MOGOK NIAT CURI" yang kemungkinan besar yah becak setan kampung Badur lagi,wong itu yang paling deket emoticon-Ngakak
Semalam via WA, ada yang ngemeng bocah kampung Badur ramai2 manjat rumah warga di jalan Dahlia, dikira mereka rumah kosong, pemilik lapor ke kepling emoticon-Ngakak (S)

21. Di jalan Turi, dekat jalan amaliun, ada ketua ormas yang sering aniaya dan peras warga,ane belum dapat namanya, tapi katanya dia naik mobil tiap hari mantau dan malak di Jalan Puri

22. Di jalan Bogor, dekat jalan cirebon, warga ribut pintu besi jalan belakang ruko mereka dicongkel dan dicuri besinya (padahal bayar duit jaga malam), yah sudah pasti becak barang jam kalong nya kampung badur lagi lah, itu yang paling dekat posisinya emoticon-Ngakak (S)

23. Di jalan pandu dekat simpang jalan salak, yg ada posko PP, dua preman berantem rebutan palak parkir seperti biasa, keduanya bau aer taik sei kali deli emoticon-Ngakak (S)

24. Sekarang preman kampung bantaran sei taik deli, seperti kampung badur dan kampung aur di medan maimun (wilkum polsek medan kotak), suka nyuruh bocah2 mereka yang kecil2 untuk lempari batu ke kaca rumah makan milik cimed yg menolak bayar japrem, Cimed nya juga ga bakal lapor polisi, karena kan bocah2 mukapetak ngangkang sumut dilindungi hukum perlindungan anak dan perekpuan petakngangkang sumut, plus beking polsek kitak2, kurang apa coba ? emoticon-Leh Uga

25. Gerombolan rampok jaket gojek&grab mengintai&coba membobol rumah yg di tinggal kosong. Hampir kejadian di jl. pukat banting 4. gang perhiasan. Rumah posisi ke 3 dari ujung udah coba di bobol. Meteran listrik rumah yg ada CCTV di padamkan oleh oknum sehingga tak dapat rekeman apapun

26. Preman mukapetak dari bocah, alay hingga dewasa patroli 24 jam ke jalanan rumah warga cimed dan aniaya suka2 fantat mamak gwe
Gawat!! Perampok Merajalela di Medan Kota

27. Bocah2 hasil ngangkang makpetak sumut yg giat menjadi bajing loncat di dalam kota medan, di jalan serdang m. yamin, jalan letda sujono, Jalan Kapten Sumarsono hingga Jalan Veteran,Jalan Kayuputih dengan target truk sedang dan pickup (soalnya kalau tronton pakai terpal kawat) serta di kota2 lain di sumut

28. Banyak begal remaja makpetak sumut yang suka nyabu di sekitaran jalan starban, belakang jalan polonia,medan polonia

29. Rombongan anak sekolah yang tiap sore pulang lewat jalan pegadaian,medan maimun,sering melempari ruko2 dan rambu2 sepanjang rel kereta api disana, pegawai PT KAI yang menjaga perlintasan rel dekat jalan pandu, mengeluh tiap hari musti memperbaiki rambu2 yang rusak, bahkan ada dibengkok untuk jadi kursi

Pekerja rel kereta api layang asal kampung aur, mengatakan kalau itu rombongan anak2 sekolah asal Kampung Badur, medan maimun, yang rutin lempar batu tiap hari (di sekolah juga suka mencuri buku teman sekelas), dan bapak2 mereka yang juga rutin malak di lokasi proyek pembangunan rel kereta api layang jalan pegadaian,medan maimun tiap hari JUGA

Diaminin oleh semua warga jalan pemuda baru satu, dua, tiga, pegadaian, pemuda dan jukir2 resmi disana

30. Pemalakan ruko/rumah warga yang direnovasi maupun warga yang pindahan, oleh preman mukapetak kampung bantaran sei taik deli, selalu terjadi di medan maimun/medan kota, dilaporkan di jalan pemuda baru 1,2,3, jalan pegadaian, jalan brigjen katamso, jalan juanda, jalan teratai, jalan dahlia, jalan melur, jalan multatuli, jalan lebong, jalan gandhi,dst
2 tentara dan 1 Polisi Militer pernah bertengkar dengan gerombolan preman asal kampung tepi kali deli TANPA HASIL emoticon-Ngakak (S)

31. Dapat Info tiap sore katanya preman kampung bantaran sei taik deli malak parkir 5000 di sekitar jalan cakrawati simpang jalan kol. sugiono (jalan wajir), wilayah medan maimun aka MEDAN KOTAK! (lagi) emoticon-Ngakak (S)

32. Jalan Palang Merah dekat Indomaret, juga makin ramai preman parkir jelang sore, bau aer taik sungai deli, wilayah medan maimun aka MEDAN KOTAK! (lagi lagi)

33. Toko karpet sederet Gereja jalan Pemuda dan toko perabotan seberang gereja, dipalak habis habisan oleh preman SPSI bau aer taik deli, wilayah medan maimun aka MEDAN KOTAK (lagi lagi lagi) emoticon-Ngakak (S)

34. Becak barang yang isi bocah2 cilik kampung bantaran sei taik deli, seperti kampung badur,dll gentayangan di jalan2 di medan kota/medan maimun, sasaran mereka adalah besi2 yang ditaruh di lorong jalan belakang ruko dan pot tanaman warga (khusus pot tipe semen yang ada rangka besi, pot nya dipecahin pakai batu, besinya diambil), yang lapor preman2 IPK yg jaga malam dan warga medan kota emoticon-Ngakak (S)

35. Jumlah Becak barang yang isi bocah2 cilik kampung bantaran sei taik deli, seperti kampung badur,dll, BERTAMBAH, dari whatsapp warga medan kota, katanya ada dua becak barang baru isi bocah2 bau air taik sei deli, yang muter2 di sekitar jalan cirebon, ngantar barang kagak, ngambil barang dari toko juga kagak, hanya raun2 alias jalan2 santai ngabisin bensin emoticon-Leh Uga

36. Info dari kaskusers, kampung2 bantaran sungai deli di medan maimun, seperti kampung badur,dll, memang pusat penjualan barang curian becak setan dari berbagai wilayah di medan dari zaman ORBA, pusat preman beraknak preman, pusat begal beraknak begal, pusat jambret beraknak jambret, pusat perampok beraknak perampok, pusat narkoba, maling, per3k, yang tidak pernah ditindak aparat walaupun menjadi penyebab utama banjir dari zaman ORBA juga (preman2 dari kampung2 ini juga ditangkap lepas, alias bebas hukum)
Penduduk kampung2 bantaran sungai deli, medan maimun, memang berprofesi sebagai kriminal, mulai dari bocah 8 tahunan hingga manula, profesi yang laris manis awet lancar jaya, karena warga medan maimun sudah jenuh melapor, karena memang sudah begitu dari zaman ORBA

37. Preman terminal amplas silih berganti, namun yang paling serem bukan di terminalnya, tapi di angkot morina81 nya

Spoiler for Amplas:


38.
Spoiler for Kawasan rawan begal/petak penunggu lampu merah/ojol petak nyambi rampok/dll dari berbagai sumber:


39. Menunggu masukan..........

Beginilah azab dan sengsara yang dialamin oleh warga medan selama tujuh turunan akibat efek lobang makpetak sumut, bahkan hampir semua warga medan bilang kalau mukapetak rampok, tidak bakal ditangkap, paling ditahan bentar, kemudian lepas, dan malah korban yang ditikam mati di depan rumahnya, apalagi kalau pelakunya dari kampung bantaran kali sei taik deli, seperti kampung aur, kampung badur, kampung sei mati (soale yang dari kampung bantaran rel kereta api ditindak lebih tegas) emoticon-Ngakak (S)

Ingin propinsi anda seperti propinsi sumut, tunggu kedatangan imigran petak asal sumut di tempat masing2, yang sabar yah (riau, aceh, jakarta barat,jakarta pusat, jakarta timur, depok, bekasi sudah kenak) emoticon-2 Jempol

Ingat kalau di medan/sumut, anda membela diri dari rampok, maka anda yang ditahan, hancur masa depan orang baik, sebagai perwujudan kearifan lokal moyang sumut emoticon-2 Jempol
Gawat!! Perampok Merajalela di Medan Kota

Gawat!! Perampok Merajalela di Medan Kota
spesialis
Komparasi medan v daerah lain emoticon-Big Grin

Manaus? Kalah jauh lah manaus
Rio de janeiro? Kalah beringas dibanding medan
Lisbon? Kalah telak lah
Naples,pompeii? Apalagi ini




emoticon-Wkwkwk
ngeri kali bah
Balasan post Abc..Z
Quote:


ini medan bung emoticon-Big Grin

tak ada polisi disini emoticon-Big Grin

kecuali di lampu merah nunggu "hepeng"

apalah daya polisi di medan ini ?

semua tindakan mereka yang penting dapat hepeng

kejar begal, preman, perampok itu tak dapat hepeng bung emoticon-Big Grin

buat capek aja emoticon-Big Grin
tentu saja merajalela
boong kalo dibilang ekonomi membaik
Gak gawat ah biasa itu mah di gotham city.

Yang gawat justru kalo di gotham city gak ada lagi perampokan, artinya mau kiamat
emoticon-Leh Uga
welcome to kampung aur di mana hanya yg paling beringas yg dapat bertahan emoticon-Wakaka
kampung aur
sei deli
Gan mau nanya, trit berita buatan user Luko Belita gak kena tegor dari user2 medan kah? Terutama dari sub forum reg. Medan?

Soalnya isi trit Luko warta kriminal medan terus... Kasihan yg gak paham kota medan, tahunya medan kota buruk...

Maaf gan no offense...
Balasan post nowbitool
Quote:


gue dari kota medan

emang bener itu smuanya

kriminal dimana2
Medan lautan napi emoticon-Wakaka
Balasan post nowbitool
Quote:


ngga ada yg protes kok bro, berarti memang benar adanya

Rumah teman gw ditinggal 5 hari,dibobol maling...laptop,ps,sepeda,sampe tabung gas diembat juga

Tapi dia gak lapor polkis gotham,udah tau lah mereka 1 klan saling melindungi emoticon-Wakaka
Diubah oleh TheTrueMayhem
Quote:


jadi bgaimana khdupan org baik dsana bang?
Quote:


gak ada yang protes kok bro..
orang gotham kalau jelek ya bilang jelek.. tidak suka plintat plinut macem kentut
BOLD: gotham kota buruk?? "buruk" kata terlalu sopan buat gotham city emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak GOTHAM CITY IS ABOMINATION!!!
orang gotham "waras" saja banyak yang sudah merantau, udah muak dengan kota dan daerah asal.

yang bilang gotham city aman, cuma ada 2 golongan:
1. orang naif polos bin goblok emoticon-No Hope
2. putra daerah /rampok/jambret/ormas/begal

yang protes paling si delusional "lost tribe" dan kroni kroninya emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
Diubah oleh garren007
Kata nya preman parkir yg nikam karyawan rumah makan padang di jalan pemuda, tidak pernah dipidana, malah masih bebas malak di medan kota
Quote:


Setengah benar dodol, yang berprinsip seperti itu (kalau jelek ya bilang jelek) bukan orang 'ghotam' Medan melainkan si muka petak (Batak).
Prinsip seperti inilah yang menjadikan banyak orang-orang Batak sukses berkarir di dunia militer dan dunia pendidikan. emoticon-Smilie

Tidak ada seorangpun orang Batak di kaskus ini yang menyangkal adanya perbuatan kriminal di kota 'ghotam' Medan, memangnya apa urusannya orang Batak dengan kota 'ghotam' Medan, kampung halaman juga bukan !!!
Go to hell with kota 'ghotam' Medan !!! emoticon-Ngakak (S)


Orang (ghotam) Medan "waras" banyak yang sudah merantau dan udah muak dengan daerah asalnya ??? emoticon-Big Grin

Demografi kependudukan Medan : Jawa 33,03%, Batak 20,93%, Tionghoa 10,65%, Mandailing 9,36%, Minangkabau 8,6%, Melayu 6,59%, Karo 4,10%, Aceh 2,78%, Sunda 1,90%, Lain-lain 3,95%

*Maksudmu suku Melayu (6-7%) penghuni asli kota Medan yang pergi merantau ???
*Apakah suku Jawa yang menjadi penduduk mayoritas (33-35%) kota Medan yang pergi merantau ???
*Atau jangan-jangan para cimed (10%) yang pergi merantau dan tidak pulang-pulang ???
*Atau mungkin suku Minang (9%) yang merupakan perantau dari Padang (Sumbar) kembali merantau (pulang) ke Ranah Minang ???


*Pernah dengar istilah "BTL" atau "Batak Tembak Langsung", merupakan sebuah anekdot atau lelucon buat orang Batak yang langsung merantau dari kampungnya masing-masing ke luar Sumatera Utara tanpa terlebih dahulu menginjakkan kaki atau mengenal kota 'ghotam' Medan.

Namun anehnya, para "BTL" ini malah menyebut dirinya atau memperkenalkan dirinya sebagai 'Anak Medan' di perantauan!!!
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



Bisa bedakan kota 'ghotam' Medan dengan propinsi Sumatera Utara (Sumut) ??? emoticon-Smilie

Kota 'ghotam' Medan merupakan ibukota propinsi Sumatera Utara (Sumut).
Dan juga salah satu kotamadya dari 33 dati II (kabupaten/kota) di propinsi Sumatera Utara (Sumut)

*Adam Malik Batubara mantan wakil presiden berasal dari kota Pematang Siantar
*Surya Paloh pemilik Metro TV berasal dari kota Pematang Siantar
*Chairul Tanjung pemilik Trans Corp berasal dari kota Sibolga
*DL. Sitorus pengusaha sawit berasal dari Silaen kabupaten Toba Samosir
*Letjen. TB. Simatupang pahlawan nasional berasal dari kabupaten Dairi
*Jend. Abdul Haris Nasution pahlawan nasional/revolusi lahir di Kotanopan kabupaten Mandailing Natal
*Letjen Jamin Ginting pahlawan nasional berasal dari kabupaten Tanah Karo
*Jend. Maraden Panggabean mantan Pangab berasal dari Tarutung kabupaten Tapanuli Utara
*Jend. Faisal Tanjung mantan Pangab berasal dari Tarutung kabupaten Tapanuli Utara
*Letjen. TB. Silalahi mantan menteri berasal dari Balige kabupaten Toba Samosir
*Jend. Luhut Binsar Panjaitan menko maritim kabinet Jokowi berasal dari Laguboti Toba Samosir
*Yasonna Laoly menkumham lahir di Sorkam kabupaten Tapanuli Tengah
*Darmin Nasution menko perekonomian lahir di kabupaten Mandailing Natal
*Hotman Paris Hutapea pengacara terkenal lahir di Laguboti kabupaten Toba Samosir
*Dst


Coba langsung datang ke Sumatera Utara (Sumut) dan kemudian tanyakan apa yang sudah diperbuat tokoh-tokoh di atas (hampir semua mempunyai marga Batak, kecuali Surya Paloh) buat daerah asalnya ???

Atau silahkan tanya-tanya di sana, berapa banyak sekolah unggulan bertaraf nasional/internasional yang sudah dibangun di Sumatera Utara (Sumut) ??? emoticon-Smilie



Entah mengapa, sepertinya tidak ada tokoh besar yang berasal dari kota 'ghotam' Medan ???

Jangan tanya kenapa ???
emoticon-Ngakak


emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
Quote:


Quote:


emoticon-Wakaka
Quote:


Quote:


Emang medan daerah ganas kok emoticon-Big Grin

Restoran keluarga cewek gw udah 2 kali di lenyapkan orang

Rumah cewek gw juga udah berkali kali di bobol.
Motor 3 kali udah ilang
Mobil 1
AC 1 kali ilang
Sepeda 1 kali ilang
Aquarium dipecahin 2 kali


Cewek gw pernah jadi korban sexual assault (bahkan sexual assault di brazil nggak seganas di medan lho, siang bolong cewek bisa dipojokkin, di medan? 24/7 kalah manaus sama rio emoticon-Big Grin)


Sekarang cewek gw sama keluarganya tinggal di daerah belakang margo city ama gramedia (biar deketan ke daerah gw) karena gak tahan emoticon-Leh Uga






Sad but true man emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di