alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Kenapa meski Sudah Ketolak, Masih Cinta?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8ca11ac8393a601a269182/kenapa-meski-sudah-ketolak-masih-cinta

Kenapa meski Sudah Ketolak, Masih Cinta?

Cinta pertamaku dulu dari kelas 2 SD sampe lulus SMA, tapi setelah aku ngaku dan ditolak, aku langsung move on

Temen kuliahku juga pernah mau lamar, tapi kutolak dan juga langsng move on

Tapi kenapa ada yang meski sudah ketolak masih cinta? Apa itu berarti yang bisa langsung move on itu tak benar-benar cinta?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ya kamu jangan menyamaratakan spesies bernama manusia donk.
Langsung move on krn yakin bisa dpt yg lbh

Istilahnya klo dpt bakal dijagain
Klo ga dpt ya gpp

Kyk org ikut judi atau lottery
Ada yg udah ditolak ttep cinta bisa karena memang tulus dari hati, apa ya istilahnya terlalu pake hati.
Ada juga karena ambisi ingin memiliki, jadi dipikiirrr terus sampe mumet sndiri.
cintai manusia secukupnya saja
cintai aku karena allah sayangi aku karena allah
Quote:


Napa gw sambil nyanyi yaemoticon-Ngakak (S)
Quote:


Hahahaha gua ngetiknya juga sambil nyanyiemoticon-Ngakak
Lama atau cepet move on itu tergantung masing2 orang. Bukan tetap cinta walau dah ditolak atau ga cinta2 banget dan gamoang move on. Manusia itu kompleks, banyak faktor yang membuat dia bisa begitu.
kalo yg msh cinta mngkin krn emng sulit jatuh hati ke org lain... tp bsa move on hnya btuh waktu CMIIW emoticon-Big Grin
Quote:


Karena proses
Kita butuh waktu untuk benar-benar cinta
Jauh lebih dalam dari pada tertarik dengan seseorang

Kendati demikian, bukan berarti move on dengan cepat berarti tidak mencintai seseorang
Hanya saja tahu diri setelah mendapatkan penolakan dan sadar bawah "oh, gue ga layak baginya"
Penerimaan diri atas situasinya cenderung baik
Sesederhana itu
karena setiap kepribadian orang berbeda, cara orang menghadapi masalah pun berbeda. jangan pernah membandingkan dirimu dengan diri orang lain. kamu adalah kamu. dia adalah dia.
Quote:
mereka ga serius sist,, cuman maen maen ama ente

Quote:



Yg di blod itu yg move on siapa yach?
Masih bingung nie yg move on ts atw yg ditolak?
emoticon-Hammer emoticon-Hammer


Yg tulus itu yg melamar karna serius.
Cewek itu lebih layak dicintai daripada mencintai.
Karena mencintai tak harus memiliki.
Dan dicintai akan belajar cara mencintai.
emoticon-Smilie

Diubah oleh indahmami


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di