alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
My Unofficial Ex Girlfriend
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8c9d15c342bb336876c8b1/my-unofficial-ex-girlfriend

My Unofficial Ex Girlfriend


Thread Ini Untuk Kompetisi Kreator : Sepenggal Cinta Masa Lalu

My Unofficial Ex Girlfriend

 

Perkenalkan namaku Christian.Biasanya aku dipanggil Tian.Aku adalah seorang siswa dari salah satu SMA Negeri di Kota Medan.Aku baru berusia 15 tahun.Aku ingin menceritakan sedikit tentang cerita yang terjadi dalam hidupku.

 

Hari pertama masuk sekolah,akhirnya aku menjadi seorang siswa SMA.3 Hari aku melewati masa orientasi yang membosankan.Akhirnya tiba hari kamis,setelah melewati masa orientasi aku dibagi kelas.Aku masuk ke dalam kelas 10 IPA 7.Aku menjalani hari hari yang menyenangkan.Aku mendapatkan banyak teman dekat dan dua sahabat.Mereka bernama Kevin dan Naufal.

 

Setelah satu minggu menjalani hari hari yang menyenangkan,kabar buruk tiba tiba datang.Kelas kami berencana dipecah karena banyak murid yang hendak pindah ke kelas sosial.Kami pun sedih dan akhirnya kelas kami betul betul dipisah.Aku pun masuk ke kelas baru yaitu 10 IPA 3.Kami pun masih sering berkumpul saat istirahat meskipun kelas kami dipecah.Aku,Kevin dan Naufal juga masih sangat dekat.

 

Ada seorang murid perempuan yang juga sering berkumpul bersama kami dan dia juga teman dekatku.Ia bernama Calista.Ia adalah gadis yang aktif,ceria,dan periang.Aku berteman cukup dekat dengannya.Ia adalah salah satu murid yang pindah ke kelas Sosial.Aku akan menceritakan tentang hubunganku dengannya.

 

Suatu saat sahabatku,Naufal memiliki kedekatan Khusus dengan Calista.Padahal Naufal sudah memiliki seorang kekasih.Mereka berdua berhubungan cukup dekat seperti pasangan yang tak memiliki status,karena Naufal sudah ada yang punya.Jujur,saat itu aku bersikap biasa saja karena aku tidak memiliki perasaan khusus terhadap dia.

 

Meskipun memiliki hubungan khusus dengan Naufal,Calista juga masih cukup dekat denganku.Ia masih sering mengobrol dan bermain bersamaku,dan kedekatan ku dengannya hanya sebatas teman biasa.Tapi tiba tiba keadaan berubah.Calista merasa tidak nyaman terhadap hubungannya dengan Naufal.Ia merasa hanya dimain mainkan oleh Naufal dan Ia sering bercerita dan curhat padaku.Mulai dari situ hubungan ku dengannya makin dekat.

 

Setelah lama dekat dengan nya,akhirnya Naufal dan Calista mulai saling menjauh karena Calista sadar kalau Naufal sudah ada yang punya.Karena hal itu lah aku dan Calista semakin dekat.Aku jadi sering mengobrol dengannya,saling berpesan melalui line,pulang bersama,jalan bersama,hujan hujanan bersama,dan makan bersama

 

Kami saling mendukung satu sama lain,belajar bersama,bertukar pikiran dan juga pendapat.Hubungan kami bisa dikatakan sangat dekat.Aku bersahabat dengannya tapi orang orang melihat kami dan mengira kami berpacaran,sehingga semua temanku dikelas mengira kami berpacaran.

 

Ya karena kami sering sekali berduaan dan berjalan bersama.Obrolan kami di chat juga bisa dikategorikan sebagai obrolan lebih dari teman.Sekarang malah terlihat aku dan Calista seperti pasangan tanpa status.Kami tidak berpacaran tetapi kedekatan kami menurutku lebih dari teman dekat.Dari kedekatan ku dengannya juga aku mendapat beberapa hal baik darinya.

 

Ia mengajari ku untuk rajin belajar dan membaca buku setiap hari.Ia juga membuatku menjadi orang yang lebih jujur dan rajin berdoa,meskipun kami berbeda agama.Kami benar benar seperti sudah berpacaran dan saling memiliki.Kamii sering berfoto bersama,memajangnya di sosial media,menjadikan foto kami untuk foto profil sosial media ku dengannya.

 

Bahkan kami beberapa kali menuliskan nama satu sama lain di media sosial yang lazimnya dilakukan oleh orang yang sudah berpacaran,tapi kami tidak.

Hal hal tersebut yang sangat membingungkan karena kita tidak berpacaran sama sekali.Beberapa kali juga aku menggandeng tangannya,merangkulnya.Ia juga pernah memeluk ku sedikit dan juga mencium pipi ku.Hubungan kami benar benar tidak jelas.

 

Akhirnya pekan ulangan akhir tiba.Aku semakin sering berbicara dengannya melalui sosial media untuk belajar bersama dan ia membantu ku di beberapa pelajaran.Kami saling mendukung satu sama lain dan berharap mendapat nilai yang terbaik.

 

Setiap harinya,setelah ujian telah usai seperti biasa kami selalu bersama dan berduaan.Kami membahas tentang ulangan yang sudah dikerjakan.Dan seperti biasa ia sering menyender pada ku dan aku sering merangkulnya.Akhirnya tiba hari terakhir ujian dan ia meminta ku untuk makan bersamanya di sebuah restoran dan aku pun menyetujuinya.

 

6 Desember 2017

 

Pada  saat itu aku berharap agar hari itu menjadi hari terbaik ku bersamanya.Setelah ujian usai aku menghampirinya dan kita berjalan bersama.Kami pun sampai dan kami pun mengobrol dan makan bersama.Aku pun mengambil foto Calista menyimpannya dan mengunggahnya seperti biasa.Ia pun menggambarkan suatu tanda yang unik ditangan ku.Aku pun merasa senang pada hari itu.Kami pun masih pulang bersama dan akhirnya kami berpisah.

 

Tidak ku sangka,ternyata hari itu menjadi hari terakhir ku bersama nya bahkan hubungan kami pun tiba tiba mendadak hancur.Ia berubah sikap 90 derajat.Ia menjadi sangat dingin dan bahkan tidak menjawab pesanku sama sekali dan itu membuatku sangat bingung.Di sekolah pun kami tidak saling menyapa dan juga seperti orang yang tidak saling mengenal


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di