alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / Games /
Kumpulan Laptop Gaming Terbaik 2019
3 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8c9a3cdbf7642e9a327daf/kumpulan-laptop-gaming-terbaik-2019

Kumpulan Laptop Gaming Terbaik 2019

Kumpulan Laptop Gaming Terbaik 2019

Laptop Gaming dengan Spesifikasi Gahar dan Sangar. Dunia game akhir-akhir ini mengalami kemajuan yang sangat pesat seiring dengan majunya teknologi, dengan hadirnya berbagai laptop yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan gaming, gamers-pun banyak memanaatkan laptop gaming tersebut untuk bertarung di dunia game.
 
Dilihat dari fakta tersebut, maka sangat wajar jika saat ini banyak vendor laptop terkemuka yang merancang laptop yang diproduksinya dengan fitur dan spesifikasi yang layak untuk disebut sebagai gear untuk para gamers.
 
Jika kamu sedang mencari laptop yang memiliki spesifikasi yang mumpuni untuk aktifitas gaming, berikut ini kami berikan beberapa rekomendasi mengenai Laptop Gaming dengan Spesifikasi Gahar dan Sangar yang patut untuk kamu petimbangkan.
 
Asus ROG Strix Hero II
 
Asus yang berperan sebagai produsen gawai yang menjadi ikon gear gaming, Asus ROG selalu berkomitmen untuk menghadirkan berbagai varian laptop gaming dengan spesifikasi yang patut untuk diperhtungkan dan laptop gaming dari vendor ini dari masa ke masa selalu dilengkapi dengan pembaruan teknologi paling terkini.
 
Untuk spesifikasi, laptop ini dibekali oleh prosesor Intel Core i5/Core i7, memori RAM 16GB/32GB, SSD berkapasitas 256 GB/512GB, harddisk berkapasitas 1TB, serta mengusung penggunaan GPU berupa Nvidia GTX 1060. Untuk bisa nge-game dengan laptop ini, kita perlu merogoh kocek sebesar Rp29,9 juta.
 
MSI GS65 Stealth Thin
 
Sebagai produsen laptop gaming yang cukup ternama, tentunya MSI tidak ingin dikalahkan oleh rivalnya seperti Asus, oleh karena itulah vendor MSI ini selalu menciptakan terobosan baru dengan meningkatkan kualitas dan spesifikasi pada varian laptop gamingnya.
 
Untuk sektor dapur pacu, laptop ini disokong oleh prosesor Intel Core i7, memori RAM 16GB, SSD berkapasitas 512GB, serta memiliki kartu pengolah grafis berupa Nvidia GTX 1060. Sedangkan untuk harganya, MSI GS65 Stealth Thin ini dibanderol dengan harga sekitar Rp34,9 juta.
 
Alienware 17 R5
 
Laptop yang berasal dari vendor asal pamansam ini telah mendukung resolusi 4K yang merupakan salah satu varian laptop gaming dari Alienware yang sangat ideal untuk dibeli pada tahun ini. Bicara soal spesifikasi, laptop ini dipersenjatai oleh prosesor Intel Core i7/Core i9.
 
Sedangkan untuk kapasitas memori RAM 8GB/16GB/32GB, SSD berkapasitas 256GB/512GB, serta dibekali dengan kartu grafis berupa Nvidia GTX 1060/1070/1080. Untuk harganya, Alienware 17 R5 ini dibanderol dengan harga sekitar Rp10,3 juta.
 
Lenovo Legion Y7000
 
Lenovo Legion yang merupakan laptop gaming yang mengusung konsep layar berdimensi 15.6 inci mampu membuat laptop gaming besutan Lenovo ini sangat nyaman di mata jika digunakan dalam durasi waktu lama. Untuk urusan spesifikasi, laptop ini mengusung penggunaan prosesor Intel Core i7, memori RAM 16GB.
 
Sedangkan untuk SSD berkapasitas 256 GB, harddisk berkapasitas 1TB, serta mengusung penggunaan GPU berupa Nvidia GTX 1060. Untuk harganya sendiri, laptop ini dibanderol dengan harga sekitar Rp19,6 juta.
 
Dell G7 15 Gaming
 
Meski memiliki desain stylish yang tidak terlalu kental dengan kesan gaming, namun peforma gaming yang dihasilkan oleh laptop ini sangat layak untuk diacungi jempol. Untuk sektor dapur pacu, laptop ini dipersenjatai oleh prosesor Intel Core i5/Core i7.
 
Laptop gaming yang satu ini memiliki memori RAM 8GB/16GB, harddisk berkapasitas 1TB, serta mengusung penggunaan GPU berupa Nvidia GTX 1050/1060. Untuk bisa bermain game dengan laptop ini, kita perlu menyediakan budget sekitar Rp26,4 juta.
 
Itulah beberapa rekomendasi menngenai laptop gaming yang bissa kamu beli di tahun 2019 ini, berbagai laptop gaming tersebut memiliki spesifikasi mumpuni dan gahar dan entunya kelima laptop di atas sangat recommended untuk dijadikan gear gaming.
 
https://yanuanda.com/laptop-gaming/
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
masih setia sebagai consoler gamer
belum mampu beli emoticon-Frown
ngiler sama asus ROG emoticon-Hammer2
Diubah oleh Narugami
pernah punya rog strix, kapok dan kembali build pc aja deh emoticon-Kaskus Banget
ryzen gk ada y kok intel semua .
Acer Predator yang nitro 5 itu bukan 2019 gan? emoticon-Bingung
nungguin asrock a3000 aja
aduh... pictnya masing masing laptop mana gan ?
beli beli.... semua gua beli tar....... emoticon-Ngacir


Wadaahhhhh... Mihiiiiilllll nyaaa

emoticon-Najis (S)
Beliin ane satu donx gan emoticon-Request
Pic gan
hedon
Quote:


masa gan?? Gampang panas apa?
ROG keren, tapi adaptor nya segede batu bata..
hmmmmm...
nyari laptop buat gawean saja
klo buat ngegame takut di akuisisi ama si kecil
ga update si agan

msi 23jt udah RTX 2060
alienware 17 r5 cuma 10,3 jt beli dimana broooooo ?!!!emoticon-Matabelo
Nice info gan Tapi harga nya mehong mehong tapi gak bisa di pungkiri ada harga ada kualitasemoticon-Cendol (S)
Hati-hati kalau ada cewek beli.. takut spek leptopnya sia siaemoticon-Hammer (S)
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di