alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / REGIONAL / All / ... / Makassar /
Dokter Gigi Makassar
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8c9871c8208420794d24e7/dokter-gigi-makassar

Dokter Gigi Makassar

BismILLAAH
Assalaamu ‘alaykum
Good day Kaskusers....

Bagi kaskuser yang domisili Makassar mau check up gigi..

Kebetulan ane dokter gigi di Makassar gan...

Dan sekarang lagi ada promo bersihkan karang gigi murah meriah dan ceria...
Cuman 150.000

Dulu awal buka praktik tahun 2012 aja bersihin karang gigi tuh paling murah 200.000
Sekarang lagi promo karena kasihan liat banyak pasien karang giginya bener-bener udah jadi fosil gan...

Karang gigi tuh gan, asli bikin bau mulut...
Ditambah lagi ama gigi berlubang...
Jadi kayak bau comberan...
Tapi dokter gigi dengan senang hati akan menumpas semua itu dengan kekuatan tangannya.

Nih gan, alamat dokter gigi Makassarnya..
Pada dateng ya gan...
Bikin janji dulu biar ga nunggu lama..

💖drg. Indri Sepriany Putri Ali💖
Jalan Arif Rahman Hakim no. 92 (dekat SPBU)
WA 08114606698
bit.ly/drgindri
www.feminindental.com

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di