alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Tribunnews.com /
Romahurmuziy: Saya Dijebak
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8c8f2ea2d1957c1f721ece/romahurmuziy-saya-dijebak

Romahurmuziy: Saya Dijebak

Romahurmuziy: Saya Dijebak

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PPP, Romahurmuziy atau Rommy, mengungkapkan bahwa dirinya merasa jebak terkait kasus dugaan suap terkait seleksi jabatan lingkungan Kementerian Agama.

Hal tersebut diungkapkan Rommy setelah keluar dari Gedung Merah Putih KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Sabtu (16/3/2019).

Rommy keluar dari Gedung KPK menggunakan rompi tahanan oranye dan kacamata hitam.

"Saya merasa dijebak," ujar Rommy sesaat sebelum masuk ke mobil tahanan.

Rommy tidak banyak bicara saat keluar dari gedung KPK.

Dirinya hanya menyebut pernyataannya ada dalam kertas yang telah ia bawa dan dibagikan ke awak media saat keluar dari Gedung KPK.

"Tapi detail ada di sini (kertas pernyataan)," tutur Rommy.

Baca: Romahurmuziy Keluar dari Gedung KPK Gunakan Rompi Oranye

Seperti diketahui, Rommy terjaring dalam OTT bersama empat orang lainnya. Mereka antara lain pejabat di Kementerian Agama dan unsur swasta.

Dari proses identifikasi sementara, KPK menemukan adanya dugaan transaksi terkait jual beli jabatan di lingkungan Kementerian Agama yang diduga melibatkan Romahurmuziy. Diduga transaksi itu telah terjadi berulang kali.


Sumber : http://www.tribunnews.com/nasional/2...y-saya-dijebak

---

Baca Juga :

- Romahurmuziy Keluar dari Gedung KPK Gunakan Rompi Oranye

- Wanda Hamidah: Presiden Jokowi Tak Mungkin Tebang Pilih Penegakan Hukum

- Ditangkap KPK, Video Lawas Romahurmuziy Viral: Hari Ini Pejabat, Besok Bisa Langsung Jadi Penjahat

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
perasaan kali aja rom
tentu saja dijebak
mana ada ngaku sukarela
aya aya wae nih bang romi
Wkwkwkwkwkwk

oke bang. Nanti nastak bilang buktikan saja dipengadilan



emoticon-Blue Guy Bata (L)
bener lebih ganteng dr bang sandi klo pake orange... Hahaha.. Insyaf lah rom..
Malu maluin rom ternyata pengen deket dengan jokowi supaya aman gitu?
Klo niat lu pengen korup lu salah dukung orang
saya dijebak kalau ketauan,
beda kalau gak ketauan bilang saya eBay
Pussss


😊
bikin malu p3emoticon-Blue Guy Bata (L)
sekalian bilang (harusnya) duitnya mau dipakai ibadah.
bodo amat.. emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
dijebak siapa ROM ? dijebak Batman emoticon-Ngakak
perasaaan koq rata2 para pejabat klo ditangkap pasti bilang "saya dijebak.." kalimat klise lah..cerita lama lagu baru..emoticon-Cool
hahaha..miris banged
Halah munafik lo emoticon-fuck
Itu duit rakyat bukan duit nenek moyang lo
kau ulama kapitalis yang bisanya menjebak orang dengan tarif.
kasiannnn... hahahahhahaah makanye jangan ambil uang rakyat
kalo fekaes bilangnya rekayasa mamarika, CIA, wahyudi
jangan teriak kriminalisasi lu rom emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
asekkk nyemplung lg
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di