alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Negara Eropa Dengan Wanita Tercantik
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8c8e1d82d4951de36a921e/5-negara-eropa-dengan-wanita-tercantik

5 Negara Eropa Dengan Wanita Tercantik

Hai everyone,kali ini gue akan membahas tentang hal yang seger seger nih hehehe.Iya kali ini gue akan membahas tentang 5 Negara Eropa Dengan Wanita Tercantik.Eropa terkenal dengan wanita wanita yang cantik dengan rambut pirang,kulit putih dan mata biru yang menjadi idaman banyak laki laki.Tetapi di kontes kecantikan wanita wanita Eropa masih kalah sama wanita dari negara negara Amerika Latin.Berikut daftar 5 Negara Eropa Dengan Wanita Tercantik.

1. Swedia

5 Negara Eropa Dengan Wanita Tercantik

Di urutan pertama ada Swedia.Swedia terkenal banget sama cewek ceweknya yang cantk nan bening nih.Cewek Swedia rata rata berambut pirang,berkulit putih bersih,dan bermata biru.Wanita Swedia juga memiliki badan yang langsing dan tinggi.Bukan hanya cantik,mereka juga terkenal akan kepintaran nya.Mereka juga sangat mandiri.Beberapa wanita terkenal dari Swedia adalah : Elsa Hosk,Ronnia Fornstedt,dan Ananny Strom

2. Ukraina

5 Negara Eropa Dengan Wanita Tercantik

Ya,kedua ada Ukraina.Negara ini terletak di Eropa Timur.Wanita Ukraina mirip mirip dengan wanita Russia.Tetapi wanita Ukraina memiliki kulit yang lebih eksotis dari wanita Russia.Mayoritas wanita Ukraina sangatlah cantik.Cewek Ukraina rata rata berambut pirang,berkulit putih bersih,dan bermata biru.Tetapi wanita Ukraina terkenal matre dan cinta uang.Beberapa wanita terkenal dari Ukraina adalah : Olga Kurylenko,Milla Jovovich,dan Tina Karol.

3. Rusia

5 Negara Eropa Dengan Wanita Tercantik

Nah sekarang ada Rusia,negara tetangga dari Ukraina.Rusia adalah negara yang terletak di Eropa Timur dan Asia Utara.Cewek cewek Rusia juga sudah sangat terkenal di Indonesia akan kecantikannya.Mayoritas cewek Rusia termasuk cantik.Cewek di Rusia juga banyak yang belum memiliki pasangan karena jumlah wanita nya yang jauh lebih banyak daripada laki laki nya.Tapi mendekati wanita Rusia tidaklah mudah karena mereka tidak ramah terhadap orang yang belum mereka kenal beda dengan wanita Indonesia.Beberapa wanita terkenal dari Rusia adalah : Maria Sharapova,Maria Kirilenko,dan Natalia Vodianova.

4. Lithuania
5 Negara Eropa Dengan Wanita Tercantik

Selanjutnya ada Lithuania.Negara ini terletak di Eropa Utara dan tergabung dalam negara negara baltik.Lithuania terkenal dengan wanita wanita yang cantik dengan rambut berwarna emasnya.Sama seperti Rusia dan Ukrainia,Lithuania juga adalah negara yang memiliki populasi wanita yang jauh lebih banyak dari pria.Ciri fisik mereka yang paling umum adalah rata-rata bertubuh langsing dari lahir. Selain itu, mereka juga rata-rata berambut pirang. Tentang sifat, wanita Lithuania ini sangat terbuka dengan orang asing. Bahkan ketika tertarik justru mereka sendiri yang seperti membuka pagarnya lebar-lebar. Tapi, sebaliknya, jika merasa tidak nyaman, mereka berusaha sebisa mungkin untuk pergi.Wanita terkenal dari Lithuania adalah : Edita Vilkevicute,Rasa Zukauskaite,dan Svetlana Lazareva

5. Polandia
5 Negara Eropa Dengan Wanita Tercantik

Di urutan ke lima ada Polandia.Polandia adalah negara yang terletak di Eropa Tengah.Polandia juga adalah negara dengan kulit terputih di dunia.Polandia juga terkenal akan wanita wanita nya yang cantik.Soal ciri fisik, wanita-wanita Polandia rata-rata memiliki kulit yang cerah, blonde, dan juga bermata biru terang. Tak hanya cantik saja, wanita-wanita di sana juga umumnya berpendidikan tinggi. Meskipun cantik dan pintar, tapi mereka sama sekali mudah untuk didekati karena benar-benar terbuka. Mereka pun juga tak sombong meskipun awalnya kita bakal berpikir begitu.Beberapa wanita terkenal dari Polandia adalah : Anna Lewandowska,Magdalena Frackowiak,dan Joanna Krupa
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
cewe rusia mending rusia timur apa rusia barat?
Kenapa sih orang sering membandingkan? emoticon-Cape d...
Rusia mantul...
Tapi serem ah ma mapiah di sono...

emoticon-Takut
Balasan post ushirota
Padahal cantik itu relatif, tergantung selera emoticon-Embarrassment
ukraina - rusia















cyka blyat emoticon-Bata (S)
______________________emoticon-Ngacir
Quote:


pasti carinya yg simel kan...emoticon-Embarrassment
anjayy...she-maail emoticon-Leh Uga
blonde eropa timur emoticon-kisssing
tetep cantikan cewe cewe alexis emoticon-Ngakak
Quote:


selera kita kan sama emoticon-Shakehand2
Quote:


Tapih saiyah kan lebih suka yg bokongnya kudisan emoticon-Malu
Udah pernah rasain pacaran sama cewe poland, sama ukrainah gan emoticon-Big Kiss
bule emang lebih menarik gan dibanding lokal, menurut ane sih emoticon-Malu emoticon-Traveller
Rusia juaranya gan, bukan kakeng kaleng dah emoticon-Big Grin
emoticon-Wowcantik
norwegia emoticon-Cool
negara2 penghasil cewek cantik :
1. Nippon
2. Japan
3. Jepang
5 Negara Eropa Dengan Wanita Tercantik
indo gx masuk, ane hanya suka indoemoticon-Cool
bantu gembokep aja deh
Cewek Turki gan cantik2..emoticon-Jempol
Ane pernah ke Turki kaga nemu tuh cewek2 sana yg kaga cantik...semuanya cantik2 gan, apalagi yg abegeh emoticon-Jempol emoticon-Jempol
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di