alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Pelaku Penembakan Masjid Selandia Baru Balas Dendam Atas Serangan Teror Swedia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8c8763c342bb49d71274ec/pelaku-penembakan-masjid-selandia-baru-balas-dendam-atas-serangan-teror-swedia

Pelaku Penembakan Masjid Selandia Baru Balas Dendam Atas Serangan Teror Swedia

WELLINGTON - Pelaku penembakan yang menewaskan puluhan jamaah di masjid di Selandia Baru mengunggah sebuah manifesto berisi rencananya melakukan pembantaian tersebut dan alasannya, beberapa jam sebelum melakukan aksinya.

Pria yang diidentifikasi sebagai warga negara Australia bernama Brenton Tarrant itu memublikasikan 'The Great Replacement', sebuah manifesto setebal 73 halaman pada Jumat pagi. Manifesto itu berisi keluhannya, alasan dia memilih masjid di Christchurch dan mengenai bagaimana dia berinspirasi oleh Andreas Breivik yang membantai 77 orang pada 2011.

"Saya telah membaca tulisan-tulisan Dylan Roof dan banyak lainnya, tetapi hanya benar-benar mengambil inspirasi sejati dari Knight Justiciar Breivik," tulisnya sebagaimana dilansir Daily Mail, Jumat (15/3/2019).

Dylan Roof adalah pelaku penembakan di gereja kulit hitam di Charleston yang menewaskan sembilan orang pada 2015. Tarrant menyebut Breivik sebagai ‘Knight’ atau 'Ksatria' terkait dengan dukungan Norwegia untuk Ksatria Templar - kelompok pejuang spesialis Kristen ekstremis dari abad ke-12.

Tarrant juga mengklaim telah terinspirasi untuk melakukan serangan sebagai 'balas dendam' atas serangan teror di Swedia yang mengklaim nyawa seorang gadis muda di antara para korbannya.

“Ada periode waktu dua tahun sebelum serangan yang secara dramatis mengubah pandangan saya. Periode waktunya dari April 2017 hingga Mei 2017,” tulisnya.

“Peristiwa pertama yang memulai perubahan adalah serangan teror di Stockholm pada 7 April 2017.

“Saya tidak bisa lagi mengabaikan kekerasan. Sesuatu kali ini berbeda.”

Tarrant menyebut Ebba Erklund, seorang gadis kecil yang menjadi korban serangan teror Swedia sebagai pendorongnya.

Pria berusia 28 tahun itu mengatakan dirinya hanyalah seorang pria kulit putih yang lahir di keluarga berpenghasilan rendah di Australia, dan tindakan itu dilakukannya untuk “menjamin masa depan kaumnya”.

Daily Mail melaporkan, Brenton Tarrant lahir di Grafton, sebuah kota kecil di utara New South Wales. Ayahnya telah meninggal dunia karena kanker pada 2010 sementara ibunya masih hidup di Australia.

Dalam manifesto tersebut dia juga menyadari bahwa aksinya bisa disebut sebagai serangan teroris, tetapi dia memilih menyebutnya “tindakan partisan untuk melawan penjajah”. Dia menganggap kaum Muslim sebagai “penjajah yang menginvasi wilayah orang kulit putih”.

“Menurut definisi, maka ya. Itu adalah serangan teroris. Tetapi saya percaya itu adalah tindakan partisan melawan kekuatan pendudukan,” tulisnya.

Perdana Menteri Selandia Baru, Jacinda Ardern menyebut penembakan di dua masjid yang menewaskan 40 orang dan melukai 20 lainnya itu sebagai aksi terorisme.

Dia mengatakan bahwa serangan seperti ini belum pernah terjadi sebelumnya. "Ini dan akan menjadi salah satu hari paling gelap di Selandia Baru," kata Ardern.

Selain Tarrant polisi juga telah menangkap tiga tersangka penembakan lainnya, termasuk seorang perempuan. Namun, identitas mereka belum diungkap ke publik.

https://news.okezone.com/read/2019/0...r-di-stockholm

Supaya kulit putih ga dianggap pengecut, selama ini, kaum arab yg dipersepsikan sebagai bangsa kuat dan hebat..

kulit putih kalau dibunuh cuma nangis tabur bunga aja, ga pernah mau melawan..
paling konyol di inggris, tentara bisa dipenggal kepalanya di jalanan sama teroris keparat.

tapi kulit putih bergeming..

ini bagi saya memalukan, karena dalam sejarahnya, sebenarnya kulit putih ini bangsa yg kuat dan brutal, penggal memenggal kepala itu biasa dilakukan kulit putih pada abad pertengahan, namun sekarang malah bangsa arab yg unjuk gigi mempertontonkan kebrutalan nya..

Namun aksi Branton ini sedikit banyak ingin mengubah persepsi itu,.bahwa KULIT PUTIH itu memang superior dan hebat!!!

kulit putih menguasai dunia ini, mulai dari teknologi olahraga, kesehatan ekonomi, militer budaya dan lain lain..
kulit putih memang spesial
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Quote:


Karena Arab masih di abad pertengahan.

Quote:


Gak setuju, kulit putih gak selalu no.1 dalam segala hal.

Kalo enak dipandang iya, kulit putih mata biru rambut pirang memang atraktif (itupun masih tergantung faktor selera). Tapi diluar itu kita semua sama-sama manusia.
.
dont feed the troll
.
Dia menganggap kaum Muslim sebagai “penjajah yang menginvasi wilayah orang kulit putih”.


emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:


Saya bukan troller, hanya mencurahkan isi hati
Quote:
.
dan aku memiliki hak untuk tidak percaya
.
Quote:


Ok terimakasih
Kelompok Rasis Kulit Putih

Akhirnya anda bisa ikut merasakan apa yg dirasakan orang Kristen ketika gereja dibom.

Penembakan masjid di Selandia Baru pelakunya bukan orang kristen tapi teroris rasis. Point saya adalah tentang perasaan senasib. Kalau anda tidak mau dibom maka anda harus anti semua teroris. Akui terorisnya dari kalangan apa. Dari kalangan Islam, kalangan rasis, atau kalangan apapun. Dan basmi sampai ke akar-akarnya.

Kejadian hari ini adalah balas dendam oleh "White Supremacist". Kelompok rasis kulit putih yg anti terhadap semua kulit berwarna. Termasuk anti-Yahudi.

Jadi tinjaulah sikap anti-Yahudi anda sekali lagi. Tinjaulah sikap anti-LGBT anda. Tinjaulah sikap anti-Cina anda. Tinjaulah sikap anti-budaya anda.

Kalau anda anti terhadap yg berbeda dari anda maka anda termasuk kaum iņtoleran. Segolongan dengan teroris di Selandia Baru. Segolongan dengan teroris yg membom gereja, vihara, pura, candi dll. Berkacalah.

"White Supremacist" atau Kelompok Rasis Kulit Putih di Selandia Baru itu mirip dengan kelompok rasis di Indonesia. Bedanya, yg di Indonesia rasis terhadap Tionghoa, terhadap Kekristenan, terhadap LGBT. Sama rasisnya. Cuma beda obyek. Jadi jangan anda berpikir berderajat lebih tinggi karena rasisme anda hanya terhadap Cina, Yahudi dan LGBT.

Kelompok rasis kulit putih mirip dengan kelompok rasis di Indonesia. Sama rasisnya. Anti terhadap yg berbeda. Intoleran.
oooww
yang melaukan pembunuhan di swedia bukan islam, islam dijadikan kambing hitam oleh mamarika trump.

kalau mau bunuh orang sana ke amrik, jangan ke muslim
Balasan post nestcafemix81
Pelaku teriakkan pass haleluya kah. Cermin.. mana cermin
Balasan post ontabangkotan
jangan victim blaming.... membuat situasi panas saja, jgn kayak kaum islamphobia...
Sebelumnya saya turut berduka cita atas korban penembakan di christchurch NZ. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

Mari kita bersatu menghapuskan ISLAMOPHOBIA, HOMOPHOBIA, KRISTENPHOBIA, ATHEISTPHOBIA, DAN YAHUDIPHOBIA serta PHOBIA2 LAINNYA dari muka bumi ini, terlebih khususnya di INDONESIA.


Jika anda adalah penganut salah satu PHOBIA diatas, artinya anda sama saja dengan pelaku penembakan ini sehingga anda harus dimusnahkan dari muka bumi.


Terima kasih

Salam satu dunia
Quote:


tai lo sejak kapan trump nyuruh bunuh muslim emoticon-fuck
Simpatisan ISIS sudah ingin meniru serangannya.
Lingkaran setan.

Well, saya sudah terima dari dulu sih, kalau Humans are B**tards.
Quote:


sifat manusia bukan bastards tapi jadi bastards karena idelogi tertentu seperti nazi,isis,alkueda,sosialis,komunis
jangan percaya dia
dia ditaburi wijen
Klo latar belakang white supremacist kira2 ad hubunganny dgn KKK kah?
Diubah oleh gagoblokgabener
Relax time Pelaku Penembakan Masjid Selandia Baru Balas Dendam Atas Serangan Teror Swedia
balas dendam nya atas peristiwa ini
pelaku teror di swedia itu ISIS katanya

Pelaku Penembakan Masjid Selandia Baru Balas Dendam Atas Serangan Teror Swedia
Pelaku Penembakan Masjid Selandia Baru Balas Dendam Atas Serangan Teror Swedia
Balasan post hainserr
Bener banget

Pelaku Penembakan Masjid Selandia Baru Balas Dendam Atas Serangan Teror Swedia
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di