alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Cintaku kelak akan menjadi sejarah
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8c7edb8012ae28af124632/cintaku-kelak-akan-menjadi-sejarah

Cintaku kelak akan menjadi sejarah

2420 tahun masehi telah berlalu, zaman pun sudah berganti-ganti bersamaan dengan wajah ibu bumi yang berubah-ubah karena ulah anak-anaknya.

Zaman moderen kini sedang merangkak kembali ke masa lalu, yaitu zaman perang dan kehancuran, tak terkecuali di Bangsa Panisia. Panisia adalah sebuah Bangsa yang sangat berbudaya dan terdapat banyak Negri di dalamnya. 

Karena efek persiapan perang Global, Panisia sedang di pora-porandakan dan di mantrai dengan hasutan,kebencian dan fitnah sehingga lahirlah 2 aliran yang pada dasarnya sama-sama akan menghancurkan Bangsa itu sendiri.

Puluhan ribu tahun yang lalu Panisia sebenarnya adalah 1 dari 5 Bangsa besar yang merupakan tonggak awal majunya peradaban dunia sampai menjadi seperti saat ini, dan 3 dari Bangsa itu disembunyikan, salah satunya adalah Panisia.

Panisia kuno atau Ralantea di pimpin oleh seorang ratu yang baik hati dan adil, rakyatnya yang makmur, cerdas, kekayaan alam bangsanya yang melimpah serta bangsanya yang sangat di hormati oleh Bangsa-Bangsa lain.

Tapi Sang Ratu Kaliana mendapat masalah dan pergi menghilang meninggalkan Bangsanya, maka rakyatnya berubah menjadi sombong, kekacauan dimana-mana, saling berselisih dan akhirnya Bangsa itu terkena hukuman dari tuhan.

Pada masa kini lahirlah Putri Liana Heradev Makali dari bangsa Panisia, dan sang putri sudah menginjak masa-masa dewasa.

Di samping membicarakan Bangsa Panisia, di ranah global muncul seorang pria dewasa bernama Theo Vrilliem Willnovan Heiderusky.
Pria yang mendapatkan anugrah lebih dari Tuhan di bandingkan dengan manusia yang lain, diberikan kecerdasan yang hebat, keberanian, kejujuran, Ketampanan serta kebajikan yang tiada hentinya.

Theo keturunan dari 3 Bangsa dan 2 Negri, di umurnya yeng 15 tahun dia sudah membentuk suatu kelompok untuk membantunya dimasa yang akan datang, Kelompok itu adalah Darknumber dimana tingkatan prajuritnya di bagi 3 dengan menggunakan slayer berwana yang di ikat di 
lengan kanan anggotanya. 

Merah untuk devisi pertama. Di bekali budi pekerti dan moral yang baik, Hampir menguasai seluruh beladiri dan di bekali persenjataan yang lengkap,  ilmu pengetahuan yang luas.  Dan yang paling special yaitu mereka dilatih langsung oleh Theo.

Biru untuk devisi kedua. Mungkin serupa dengan devisi pertama, Hebat dalam berperang, cedas dan bermoral baik. Tapi tingkatan ini tidak di gunakan untuk berperang dipertempuran, melainkan di jalur perpolitikan, ekonomi, medis dan mereka tersebar di seluruh penjuru dunia  dan di kontrol oleh Theo.


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
reserveddddddddddd
anetempatindulu
satu lagii dahh
onemoree... ayo monggo yang mau mejeng dipejwan


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di